Product

Beli Airpods Pro Nggak Perlu Mahal, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Airpods adalah headset milik Apple yang terkenal dengan kualitasnya. Karena kualitasnya yang cukup tinggi, Airpods pun dijual dengan harga yang agak mahal. Ini saatnya kamu invest di Airpods juga!

Teknologi Audio Terdepan

Source: Jagat Review

Airpods Pro mempunyai banyak fitur yang patut dipuji, namun ada beberapa fitur yang wajib kita highlight. Beberapa fitur tersebut adalah: Active Noise Cancellation, Transparency Mode, dan Switch yang bisa digunakan.

Noise Cancellation adalah hal umum di dunia headset, tetapi ada beberapa hal yang membuat Active Noise Cancellation berbeda dari fitur noise cancellation lain. Airpods Pro akan mendeteksi dan memblokir suara yang tidak diinginkan dari luar, agar pengguna tidak mendengarnya.

Tetapi, tidak sampai disitu. Setelah memblokir suara dari luar, Airpods Pro akan mencari suara di dalam (dengan mikrofon khusus) dan memastikan bahwa suara yang di dalam adalah suara yang kamu inginkan.

Apabila ada suara yang tidak diinginkan di dalam pun, akan diblokir juga. Jadi, kamu akan benar-benar terisolasi dari suara bising yang akan mengganggu.

Source: Forbes

Transparency adalah mode yang bisa mengatur suara yang masuk ke headphone. Contohnya, jika kamu harus mendengarkan suara di sekitarmu. Kamu tidak usah mencopot Airpods Pro-mu, karena Transparency akan membantu untuk membiarkan suara luar masuk ke headset.

Jadi, kamu bisa mendengar sekeliling tanpa harus mematikan Airpods Pro. Perlu diperhatikan bahwa mode ini akan bekerja lebih baik jika kamu menggunakan Airpods yang pas di telinga, jadi harus dipastikan bahwa Airpods Pro kamu tidak terlalu longgar atau ketat.

Lalu bagaimana jika anda harus sering pindah mode dari Active Noise Cancellation ke Transparency? Tidak usah khawatir, ada tombol yang sudah disediakan di Airpods Pro. Dengan tombol tersebut, kamu bisa ganti mode dari Active Noise Cancellation ke Transparency Mode dalam 1 detik saja.

Airpods terjangkau dan baru di Jagofon:

Fitur-fitur Keren AirPods Pro lainnya

Source: ZDNet

Tentu saja ada banyak fitur keren milik Airpods Pro selain dua mode di atas. Airpods Pro menggunakan 11mm drivers yang memberikan kualitas suara yang jernih.

Untuk Airpods Pro 2, Apple sudah melakukan redesign sehingga outputnya lebih baik dan jernih dari Airpods Pro. Hal ini juga dikarenakan oleh amplifier yang juga sudah mendapatkan redesign, sehingga signal yang ditangkap juga lebih baik.

Selain amplifier dan driver, Airpods Pro juga mempunyai ventilasi udara di headsetnya. Ventilasi ini digunakan tidak hanya untuk menyeimbangkan tekanan tetapi juga untuk fitur-fitur yang butuh vent untuk mendeteksi suara dari luar seperti Active Noise Cancellation dan Transparency Mode.

Source: blog.son-video.com

Fitur unik lain dari Airpods Pro adalah Personalized Spatial Audio. Dengan Personalized Spatial Audio, kamu akan mendapatkan listening experience yang lebih meresapi audionya sehingga kamu seakan dikelilingi oleh suara tersebut. Dan dengan head-tracking mereka, suaranya akan disesuaikan dengan pergerakan kepala agar terasa lebih realistis.

Airpods Pro juga mempunyai Adaptive EQ yang menyesuaikan tinggi dan rendahnya suara dari lagu yang didengarkan. Jadi kamu akan mendengarkan setiap suara yang ada di lagu anda.

Selain fitur di atas, Airpods Pro juga mempunyai sensor yang bisa mendeteksi sentuhan kulit kita. Mereka juga memiliki akselerometer yang bisa memantau kecepatan berbicara dan gerakan kita.

Kontrol Airpods Pro cukup gampang dipelajari. Untuk menjawab telepon atau memainkan lagu, tinggal mengetuk Airpods Pro anda sekali. Untuk mengganti lagu, bisa mengetuk dua kali. Jika kamu ingin mengulang lagunya, tinggal mengetuknya tiga kali.

Untuk mengganti Transparency Mode atau Active Cancellation Noise, pastikan kamu mengetuk dan menekan Airpods Pro sampai suara loncengnya keluar.

Dan tentu saja, Airpods Pro juga tahan air dan keringat sehingga kamu bisa menggunakannya ketika anda sedang olah raga!

Baca juga: Perbandingan iPhone 14 Pro Max dengan iPhone 12 Pro Max

Kelebihan yang Banyak Dirasakan Pengguna Airpods Pro

Airpods Pro mempunyai fitur yang sepadan dengan harganya, dan banyak user Airpods Pro yang puas dengan headset buatan Apple ini. Selain fiturnya yang sangat personal, Airpods Pro juga dirilis dengan tiga tip yang berbeda.

Jadi, kamu bisa mencari tip yang pas untuk telingamu. Dengan tip yang pas, kamu akan mendapatkan listening experience yang maksimal. Dengan berbagai fitur dan teknologi yang ada di Airpods Pro, kamu akan merasa seperti masuk ke dunia musikmu.

Jika kamu menggunakan versi baru Airpods Pro, kamu bisa mengisi baterai Airpods Pro tanpa harus menggunakan kabel. Berkat MagSafe Charger, kamu bisa mengisi baterai Airpods Pro dengan gampang, di mana saja, kapan saja.

Airpods Pro adalah headset yang sangat canggih yang cocok untuk HP apa saja, terutama bagi pengguna iPhone karena ada banyak fitur yang dibuat khusus untuk iPhone.

Baca juga: Perbedaan Macbook Air dan Pro, Mana yang Lebih Cocok Buat Kamu?

Siap Masuk Ke Ekosistem Apple?

Source: Medium

Jika anda ragu untuk Airpods Pro baru, kamu bisa membeli Airpods Pro second di Jagofon. Dengan harga Rp. 3,100,000, kamu bisa mendapatkan Airpods Pro second dengan kualitas seperti baru.

Tidak usah khawatir dengan kualitasnya, karena semua barang yang tersedia di Jagofon sudah melewati uji kelayakan untuk memastikan bahwa perangkatnya berjalan dengan baik. Ayo, beli Airpods Pro di Jagofon sekarang juga!