Product

Bocoran HP Kamera Terbaik 2 Jutaan di Maret 2024

Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik April 2020 - Droila
Source : Dorilla

Kamera menjadi fitur yang tidak dapat dilewatkan dan kerap menjadi fitur terpenting jika berbicara tentang smartphone. Di era media sosial saat ini, kebutuhan untuk melakukan update melalui media sosial juga menjadi salah satu alasan kenapa orang menginginkan kamera HP dengan fitur mumpuni.

Dengan hadirnya beragam inovasi dari berbagai merk smartphone, kamera dengan fitur mumpuni pun dapat hadir di ponsel entry-level. Mulai dari lensa kamera dual, triple, sampai quad camera turut dihadirkan di ponsel tersebut. Tak hanya itu, fitur perekaman videonya pun ada yang sampai resolusi 4K.

Nah untuk itu, Jagofon akan memberikan rekomendasi berbagai smartphone yang terjangkau, namun memiliki kamera dengan resolusi tinggi dan fitur yang canggih. Harganya juga mulai dari 2 jutaan aja lho Jagoans. Penasaran? simak artikel berikut sampai habis ya!

Baca juga : Simak HP Kamera Terbaik 3-4 Jutaan!

Poco X3 Pro

Poco X3 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi & Harganya
Source : CNBC Indonesia

Di deretan pertama HP kamera terbaik 2 jutaan adalah Poco X3 Pro. Poco tadinya adalah ponsel besutan Xiaomi sebelum pada akhirnya di 2020 menjadi merk yang independen. Kamera pada Poco X3 Pro ini memiliki desain kamera berbentuk lingkaran yang berada di tengah ponsel di bagian belakang.

Untuk kamu yang mementingkan desain, hal ini mungkin cukup mengganggu karena bentuknya yang berbentuk lingkaran besar di tengah. Di sisi lain, Poco X3 Pro ini memiliki resolusi kamera yang mumpuni dengan kamera utama 48 MP,
8 MP ultrawide, serta 2 MP untuk kamera macro dan depth.

Harganya dibandrol mulai dari 2,2 jutaan aja di Jagofon. oco X3 Pro juga dapat menghasilkan gambar dengan kontras dan ketajaman yang baik, bahkan dalam kondisi low light sekalipun. Untuk hasil foto dari Poco X3 Pro dapat kamu lihat pada gambar berikut :

alt-img
Source : uzone.id
alt-img
Source : uzone.id

Samsung Galaxy A50s

Trên tay nhanh Galaxy A50s tại Việt Nam: Bản nâng cấp của Galaxy A50!
Source : Thegioididong.com

Di deretan selanjutnya untuk HP dengan kamera terbaik 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A50s. Untuk kualitas hasil gambar dari kameranya, Samsung memang tidak pernah mengecewakan penggemarnya, termasuk Samsung Galaxy A50s. Dibandrol dengan harga 1,7 jutaan di Jagofon, ponsel ini memiliki tiga lensa di bagian belakang yang disusun secara vertikal.

Resolusi kamera dari Samsung Galaxy A50s ini yaitu kamera utama beresolusi 48 MP, sedangkan untuk lensa wide beresolusi 8 MP dan lensa depth 5 MP. Di sisi lain, kamera utamanya juga tidak kalah mumpuni dengan resolusi 32 MP. Untuk hasil gambar dari kamera Samsung Galaxy A50s, kamu dapat melihatnya pada gambar berikut :

Hasil foto Live Focus Samsung Galaxy A50s
Source : Teknogav.com
Source : carisinyal.com

Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8 Resmi Unboxing Indonesia | Seberapa Kuatnya Kamu!! -  YouTube
Source : Youtube Arrinish

Deretan selanjutnya datang dari merk ponsel Xiaomi, yaitu Redmi Note 8. HP kamera terbaik 2 jutaan ini memiliki desain kamera yang disusun secara vertikal ke bawah memanjang dan tempat untuk menampung kameranya berbentuk elips. Di sisi lain, harganya juga cukup terjangkau mulai dari 1,7 jutaan di Jagofon.

Redmi Note 8 ini dilengkapi dengan quad camera atau empat lensa. Kamera utama beresolusi 48 MP, Sedangkan kamera ultrawide beresolusi 8 MP, dan masing-masing kamera wide dan depth beresolusi 5 MP. Hasil gambar dari Redmi Note 8 juga memuaskan dengan kontras dan ketajaman gambar yang memadai.

Hasil foto dari kamera Redmi Note 8 dapat kamu lihat pada gambar berikut :

Source : uzone.id
alt-img
Source : uzone.id

Realme C33

realme C33 GOLD Brand New, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android  Phones, Realme on Carousell
Source : Caraousel

HP kamera terbaik lainnya yang dapat kamu pertimbangkan untuk dibeli adalah Realme C33. HP ini juga memiliki desain kamera yang unik dengan dua lingkaran besar yang disusun secara vertikal di bagian belakang ponsel. Kamera utamanya juga memiliki resolusi yang tinggi yaitui 50 MP dengan lensa depth yang beresolusi 0.3 MP.

Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP. Untuk kamu yang sedang mencari HP entry level dengan kualitas kamera terbaik, Realme C33 ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan. Di sisi lain, harganya juga cukup terjangkau mulai dari 1,7 jutaan di Jagofon.

Hasil fotonya juga tajam dan memiliki kontras serta vibrance yang baik. Untuk Jagoans yang penasaran, berikut hasil foto dari kamera Realme C33 :

Review realme C33: Hp Sejutaan Kamera 50 MP dengan Desain Kece
Source : Pricebook
Review realme C33: Hp Sejutaan Kamera 50 MP dengan Desain Kece
Source : Pricebook

Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 Play Masuk Pasar Indonesia 10 Juli, Usung Baterai Jumbo -  Hallo Lifestyle
Source : Hallo Lifestyle

Infinix Hot 30 dapat menjadi salah satu alternatif pilihan jika Jagoans mencari HP kamera terbaik di rentang harga 2 jutaan. Memiliki desain kamera yang mirip dengan Realme C33 yang sudah dibahas sebelumnya, Infinix Hot 30 memiliki flash dengan lingkaran yang lebih besar.

Kamera dari Infinix Hot 30 ini memiliki dua lensa dengan resolusi 50 MP dengan resolusi 0.08 MP untuk auxiliary lens. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Quad-LED flash dan kamera depan beresolusi 8 MP. Kamu juga sudah bisa mendapatkan ponsel ini mulai dari 1,8 jutaan aja di Jagofon.

Untuk Jagoans yang penasaran dengan hasil kameranya, dapat dilihat pada dua gambar berikut :

IMG_20230602_041039_776

Source : yangcanggih.com

IMG_20230616_055618_884

Source : yangcanggih.com

Vivo Z1 Pro

vivo Z1Pro hands-on review - GSMArena.com tests
Source : GSM Arena

Terkenal dengan ponsel entry level-nya yang mumpuni, Vivo juga menghadirkan HP dengan kamera terbaik di rentang harga 2 jutaan, yaitu Vivo Z1 Pro. Didesain dengan triple camera, Vivo Z1 Pro juga dapat menghasilkan gambar yang ciamik dengan ketajaman gambar yang baik dan dilengkapi dengan teknologi AI.

Jika berbicara tentang harganya, Vivo Z1 Pro ini dapat kamu peroleh mulai dari 1,7 jutaan aja di Jagofon. Di sisi lain, resolusinya juga cukup tinggi di kelasnya dengan 16 MP untuk kamera wide, 8 MP ultrawide, dan 2 MP untuk lensa depth. Untuk kamu yang penasaran, kamu dapat melihat hasil fotonya melalui gambar berikut :

Hasil Foto Kamera Vivo Z1 Pro HDR
Source : Tuxlin.com
Hasil Foto Kamera Vivo Z1 Pro Macro
Source : Tuxlin.com

iPhone 8

Apple iPhone 8 Review: Is Apple's Most Affordable iPhone Worth Buying? |  Digital Trends
Source : Digital Trends

Sebelum menghadirkan beragam desain kamera dengan kualitas yang tinggi, Apple sedari dulu juga telah melengkapi smartphone-nya dengan kamera berkualitas tinggi, termasuk iPhone 8. Meskipun masih memiliki desain kamera klasik Apple yang berbentuk lingkaran kecil di bagian belakang ponsel, iPhone 8 juga masih layak untuk dipertimbangkan di kategori HP kamera terbaik 2 jutaan.

Resolusi kameranya mencapai 12 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Jika kamu sangat mementingkan aspek kamera, memang cukup disayangkan bahwa iPhone 8 hanya memiliki single camera, namun jika kamu ingin mencoba menggunakan produk Apple, iPhone 8 dapat menjadi pilihan,

Jagoans dapat membeli iPhone 8 ini mulai dari 2,5 jutaan aja di Jagofon. Untuk kamu yang penasaran, nerikut hasil gambar dari kamera iPhone 8 :

Apple iPhone 8 reviews camera sample stone path
Source : Digital Trends
Apple iPhone 8 reviews camera sample red flowers
Source : Digital Trends

Dapatkan HP Kamera Terbaik 2 Jutaan di Jagofon!

Nah itu dia tadi beberapa ponsel dengan kualitas kamera terbaik di rentang harga 2 jutaan. Jika Jagoans tidak hanya mementingkan spek kamera namun spek secara keseluruhan, Jagoans dapat membeli oco X3 Pro atau pun Samsung Galaxy A50s.

Apabila kamu ingin mencoba untuk menggunakan produk Apple dengan kualitas kamera yang baik dan harga yang terjangkau, iPhone 8 dapat menjadi pilihan. Namun, jika terhalang budget tapi masih ingin memiliki ponsel dengan kualitas kamera terbaik, Jagoans dapat memilih Vivo Z1 Pro.

Gimana Jagoans? sudah memutuskan untuk membeli HP yang mana? kalau sudah langsung aja yuk check-out di Jagofon! Dijamin kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan platform lainnya. Selain itu, kamu juga akan mendapat full aksesoris sesuai box baru.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian. Jagoans juga tidak perlu khawatir, karena semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena HP punya jaminan garansi mesin 1-6 bulan. Ini cara baru beli HP bekas! Kamu nggak perlu repot kunjungi toko, kunjungi website Jagofon saja. Semua produk Jagofon terpercaya karena sudah diuji dan bergaransi! Yuk segera check-out HP impian kamu di Jagofon!