Product

Bocoran HP Samsung Harga 3 Jutaan, Simak Yuk!

8 HP Samsung Harga Rp 1-3 Jutaan, Cocok untuk Smartphone Baru Lebaran 2023
Source : Tekno Kompas

Maraknya beragam smartphone di yang beredar pasaran, membuat produsen smartphone juga semakin berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau, termasuk brand dari Samsung ini.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini selalu menghadirkan beragam smartphone berbasis Android yang dapat dibeli bahkan mulai dari tiga jutaan aja di Jagofon!

Baca juga : Cek HP Samsung 3 Jutaan Terbaru Disini!

Penasaran dengan Samsung harga tiga jutaan tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis ya Jagoans!

Samsung Galaxy A52s 5G

Samsung Galaxy A52s 5G review - GSMArena.com tests
Source : GSM Arena

Di deretan pertama untuk Samsung harga tiga jutaan ada Samsung Galaxy A52s 5G. Selain mendukung jaringan 5G, Galaxy A52s ini juga memiliki beragam fitur mumpuni, seperti chipsetnya yang sudah menggunakan Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G dan sistem operasi bawaan Android 11 yang masih dapat di-upgrade.

Di sisi lain, layar dari Galaxy A52s ini juga telah didukung oleh teknologi Super AMOLED dan memiliki refresh rate 120 Hz yang pastinya sangat mulus untuk melakukan beragam aktivitas ponsel, termasuk untuk bermain game. Layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan sudah memiliki sertifikasi IP67 yang tahan cipratan air dan debu.

Selain itu, Galaxy A52s 5G ini juga memiliki penyimpanan yang luas sampai dengan 256 GB dengan RAM 8GB dan dibandrol mulai dari 3,2 - 3,3 jutaan di Jagofon.

Untuk fitur kameranya, Galaxy A52s 5G ini dilengkapi empat lensa beresolusi 64 MP untuk kamera utama, 12 MP untuk lensa ultrawide, serta 5 MP untuk lensa depth dan lensa makro. Untuk hasil fotonya dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A53 in for review - GSMArena.com news
Source : GSM Arena

Di deretan selanjutnya di kategori Samsung 3 jutaan adalah Samsung Galaxy A53 5G. Samsung ini diluncurkan pada tahun 2022 lalu dan sempat menjadi primadona di tahun 2023. Samsung ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang dilindungi Gorilla Glass 5 serta menggunakan Exynos 1280 sebagai chipsetnya.

Galaxy A53 5G ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kategori ponsel mid-range dan dibandrol dengan harga 3,3 jutaan aja di Jagofon. Penyimpanannya juga luas, yaitu mencapai 256 GB dengan RAM 8 GB, dipastikan mulus untuk melakukan beragam aktivitas ponsel.

Di sisi lain, kamera dari Samsung Galaxy A53 5G juga sudah canggih dengan empat lensa, yaitu kamera utama 64 MP, 12 MP untuk lensa ultrawide, serta masing-masing 5MP untuk lensa macro dan depth. Hasil foto dari Sasmsung Galaxy A53 5G dapat Jagoans lihat di gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72 release date, price, news and features | TechRadar
Source : Tech Radar

Samsung Galaxy A72 merupakan seri selanjutnya untuk kategori Samsung dengan harga tiga jutaan. Dibandrol dengan harga 3,5 juta di Jagofon, Galaxy A72 merupakan ponsel yang tepat untuk Jagoans yang mengedepankan chipset, kamera, layar dan penyimpanan yang mumpuni.

Galaxy A72 ini menggunakan chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dan sistem operasi Android 11 sebagai sistem operasi bawaan. Pilihan penyimpanan dan RAM-nya terdiri dari 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 6GB RAM, 256GB 8GB RAM.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A72 ini juga sudah mumpuni dengan empat lensa kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP untuk kamera utama, 8 MP lensa telefoto, 12 MP ultrawide dan 5 MP untuk lensa macro. Untuk hasil gambar dari kamera Glaxy A72 ini, Jagoans dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

Samsung Galaxy A51

Masih Layak Dibeli di 2021, Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A51
Source : Eraspace

Samsung Galaxy A51 merupakan model selanjutnya di kategori Samsung dengan harga 3 jutaan. Dilengkapi dengan chipset Exynos 9611 yang membuat aktivitas ponsel menjadi mulus, ponsel ini dibandrol dengan harga 2,8 juta di Jagofon. Desain dari Samsung ini juga menarik dengan aksen prisma dan pilihan warna cerah yang beragam.

Selain chipsetnya yang mumpuni, Galaxy A51 ini juga menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inch dan pilihan RAM 4 GB dan 8 GB. Penyimpanannya juga luas sampai dengan 256 GB. Untuk baterainya juga terbilang awet dengan kapasitas 4000 mAh dan jenis baterai Li-Po.

Untuk kameranya, Galaxy A51 ini memiliki empat lensa yaitu lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan 5 MP untuk lensa macro dan depth. Kamera depannya juga telah beresolusi 32 MP dan dapat merekam video hingga 4K pada kecepatan 30 fps. Hasil foto dari Galaxy A51 dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

Galaxy Note 10 Lite

10 Kelebihan & Kekurangan Samsung Galaxy Note 10 Lite
Source : Tokopedia

Di deretan terakhir untuk kategori ponsel Samsung 3 jutaan adalah Galaxy Note 10 Lite. Dirilis pada tahun 2020 lalu, harganya juga sudah jauh turun dengan 3,8 jutaan di Jagofon. Galaxy Note 10 Lite ini dilengkapi dengan chipset Exynos 9810 dan sistem operasi Android 10 yang dapat diupgrade. cocok untuk beragam aktivitas ponsel dan memiliki performa yang mulus.

Layar daru Galaxy Note 10 Lite juga sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inch dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Desainnya juga terbilang unik dengan gradasi warna di bagian belakang ponsel dan telah dilengkapi dengan pensil stylus yang akan mempermudah beragam aktivitas pengguna.

Dari segi kameranya, ponsel ini memiliki kamera dengan tiga lensa yaitu lensa wide, terlefoto, ultrawide, yang semuanya beresolusi 12 MP. Galaxy Note 10 Lite ini juga dapat melakukan perekaman video hingga kualitas 4K pada kecepatan 30 fps. Untuk hasil foto dari Galaxy Note 10 Lite dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Kuliah Sore
Source : Youtube Kuliah Sore

Dapatkan Samsung 3 Jutaan Hanya di Jagofon!

Gimana nih Jagoans? tertarik untuk membeli Samsung 3 Jutaan tersebut? Sebelum membeli Samsung tersebut, pastikan sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu ya Jagoans! Untuk kamu yang nggak mau khawatir soal budget, mending langsung aja checkout di Jagofon!

Jagofon bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Kamu juga nggak perlu khawatir Jagoans, karena setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP atau pun gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP aatau pun gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!

Jadi, tunggu apalagi? yuk segera check-out HP impian kamu hanya di Jagofon!