Product

Bocoran HP Kamera Terbaik Harga Miring Terbaru

Untuk beberapa orang, kamera merupakan sektor penting yang dijadikan pertimbangan saat akan beli HP baru maupun bekas. Para produsen smartphone juga menyambut antusias ini dengan menghadirkan HP dengan kemampuan kamera yang unggul.

Bahkan beberapa vendor seperti OPPO mengeluarkan model khusus untuk fotografi. Tak hanya OPPO, brand lain seperti Xiaomi dan vivo pun menerapkan strategi pemasaran yang sama dengan mengedepankan fitur kamera mumpuni namun memiliki harga yang miring.

Karena banyaknya model HP yang disuguhkan, kami coba kurasi beberapa HP kamera terbaik dengan harga miring terbaru sebagai bahan pertimbangan kamu sebelum belanja di Jagofon. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Poco X3 Pro

Image Source: po.co.id

POCO X3 Pro sebenarnya terkenal akan performa chipsetnya, namun sektor kamera juga tak kalah saing. Dengan memanfaatkan sensor Sony IMX582 berkekuatan 48 MP (f/1.8) kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang tergolong bagus di kelasnya. Gambar yang dihasilkan memiliki detail yang cukup baik dan dynamic range-nya oke dengan jumlah noise yang tergolong sedikit.  

Hasil Kamera Utama POCO X3 Pro | Source: GSMArena

Selain kamera utama, ponsel ini memiliki kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan fov 119˚. Hasilnya kamera ini mampu menghasilkan gambar yang lembut dengan kontras dan dynamic range yang tergolong baik.

Hasil Kamera Ultrawide POCO X3 Pro | Source: techradar.com/Srivatsa Ramesh

Kemudian kamera dengan lensa macro dan sensor depth melengkapi jajaran kamera belakang POCO X3 Pro. Lensanya memiliki resolusi 2 MP (f/2.4). Gambar yang dihasilkan kedua lensa ini cukup mengecewakan. Hasilnya tidak memiliki detail yang bagus dan cenderung memiliki warna dan kontras yang di bawah rata-rata.

Hasil Kamera Macro POCO X3 Pro | Source: techradar.com/Srivatsa Ramesh

Beralih ke kamera depan, ponsel ini dilengkapi kamera selfie 20 MP (f/2.2) yang mampu menghasilkan gambar yang ciamik. Detail, kontras dan warnanya lebih menyala dari kamera lainnya.

Hasil Kamera Selfie POCO X3 Pro | Source: techradar.com/Srivatsa Ramesh

HP kamera terbaik dengan kualitas mumpuni ini bisa kamu dapatkan dengan harga 2 jutaan saja di Jagofon loh! Buat kamu yang tidak sabar mengantongi POCO X3 Pro, yuk langsung gas checkout di website Jagofon!

Oppo Reno6

Image Source: oppo

Daya jual OPPO Reno6 memfokuskan pada performa kameranya. Bermodalkan 4 kamera belakang dengan kamera utamanya yang memiliki konfigurasi 64 MP (f/1.7), mampu menghasilkan gambar yang keren. Detailnya mengagumkan di kelasnya serta memiliki warna yang cerah dan tajam saat mendapatkan cahaya yang pas.

Hasil Kamera Depan OPPO Reno6 | Image Source: Tekno Kompas

Selain itu, ponsel ini dibekali kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang sampai dengan 119˚. Lalu ada kamera macro dan depth yang keduanya memiliki resolusi 2 MP (f/2.4).

Sementara itu untuk kamera selfie nya, OPPO Reno6 dibekali lensa beresolusi 44 MP (f/2.4) dan menghasilkan kualitas gambar yang layak untuk dibagikan di akun media sosial kamu.

Hasil Kamera Selfie OPPO Reno6 | Image Source: Tekno Kompas

Harga OPPO Reno6 yang sekarang hanya 2,5 jutaan di Jagofon bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Tak hanya dari sisi kamera, performa OPPO Reno6 juga masih bisa diandalkan di tahun ini.

Vivo V20

Image Source: Liputan6

Vivo V20 memiliki 3 kamera yang digadang-gadang memiliki konfigurasi memukau. Adapun kamera utamanya memiliki lensa berkekuatan 64 MP (f/1.9) dan focal length 26mm. Hasilnya ponsel ini mampu menjepret gambar dengan kualitas bagus di kelasnya. Detail yang bagus dan dynamic range yang lumayan oke menambah kesan profesional.

Hasil Kamera Utama vivo v20 | Image Source: Pricebook

Selain kamera utamanya, ponsel ini memiliki kamera ultrawide beresolusi 8 MP (f/2.2) dengan fov 120˚. Lalu ada kamera dengan sensor depth 2 MP (f/2.4).

Hasil Kamera Ultrawide vivo v20 | Image Source: GSMArena

Kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 44 MP (f/2.0) dan mampu menghasilkan gambar apik dan layak untuk kamu banggakan.

Hasil Kamera Selfie vivo v20 | Image Source: GSMArena

Barang kali kamu sedang ingin beli vivo v20 di Jagofon, kamu akan kaget dengan harganya yang sekarang hanya 2 jutaan. Dengan kualitas kamera HP terbaik dengan harga miring ini, kamu tidak akan kecewa dengan produknya, Karena semua produk di Jagofon dijamin kelayakan dan originalitasnya.

iPhone 7 Plus

Image Source: GSMArena

Apple iPhone 7 Plus menggandeng dual kamera dengan konfigurasi 12 MP (f/1.8) pada kamera utamanya yang juga sudah didukung OIS. Hasilnya ponsel ini mampu menangkap gambar dengan kualitas yang bagus saat mendapatkan exposure yang pas.

Hasil Kamera Utama iPhone 7 Plus | Image Source: GSMArena

Selanjutnya ada kamera telefoto 12 MP (f/2.8) dengan focal length 56mm dan mampu melakukan 2x optical zoom. Gambar yang dihasilkan sangat bagus jika mendapat cahaya yang pas.

Hasil Kamera Telefoto iPhone 7 Plus | Image Source: GSMArena

Untuk urusan selfie, iPhone 7 Plus dibekali lensa dengan resolusi sebesar 7 MP (f/2.2). Kualitas selfie iPhone tak diragukan lagi kualitasnya. Berikut contoh hasil gambarnya.

Image Source: GSMArena

Kapan lagi hanya dengan kocek 2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP iPhone. Ditambah lagi dengan kemampuan fotografi yang yahud, kamu bisa flexing di circle kamu. Yuk langsung checkout aja barangnya di Jagofon!

iPhone 8 Plus

Image Source: Apple

Tak ada perbedaan konfigurasi kamera iPhone 8 Plus dengan pendahulunya, iPhone 7 Plus. Dengan masih memanfaatkan sensor Sony Exmor RS beresolusi 12 MP (f/1.8) dengan focal length 28mm serta sudah OIS mampu menghasilkan gambar yang lebih bagus, detail nya meningkat, noise nya juga berkurang dan lebih gambar lebih tajam.

Hasil Kamera Utama iPhone 8 Plus | Image Source: GSMArena

Lalu ada kamera telefoto 12 MP (f/2.8) dengan jarak fokus 57mm serta memiliki kemampuan 2x optical zoom. Hasilnya mirip dengan kamera utamanya yang menyajikan detail yang baik, warna yang tajam dan memiliki dynamic range yang luas.

Hasil Kamera Telefoto iPhone 8 Plus | Image Source: GSMArena

7 MP kamera selfie iPhone 8 Plus menyuguhkan gambar kualitas tinggi. Kamera ini memiliki kemampuan menyesuaikan tone warna lingkungan dengan kulit sehingga gambar yang dihasilkan memiliki aksen natural.

Hasil Kamera Selfie iPhone 8 Plus | Image Source: GSMArena

Harga iPhone 8 Plus sekarang hanya 3 jutaan di Jagofon loh. Jagoans yang udah mengidam-idamkan memiliki produk Apple ini bisa langsung cek website Jagofon! Jangan khawatir, semua sinyal Indonesia pasti terbaca dan semua part HP nya masih original, bukan refurbished atau rekondisi!

Redmi Note 11 Pro

Image Source: GSMArena

Redmi Note 11 Pro memiliki 4 kamera belakang dengan kamera utamanya yang memiliki sensor Samsung ISOCELL HM2 berukuran 1/1.52 inchi beresolusi 108 MP (f/1.9) dengan menganut teknologi filter warna Nona-Bayer. Hasilnya kamera ini mampu menghasilkan jepretan yang bagus di kelasnya. Warna nya akurat, white-balance nya akurat dan detailnya tergolong bagus.

Hasil Kamera Utama Redmi Note 11 Pro | Image Source: GSMArena

Kemudian kamera ini dibekali lensa ultrawide berkekuatan 8MP dan menggunakan sensor Sony IMX355 (f/2.2) menghasilkan jepretan yang cukup bagus dengan menyuguhkan detail yang lumayan ok dan mampu menghandle noise dengan baik.

Hasil Kamera Ultrawide Redmi Note 11 Pro | Image Source: GSMArena

Lalu ada kamera macro dan sensor depth dengan memanfaatkan lensa beresolusi 2 MP (f/2.4).

Kamera Selfie Redmi Note 11 Pro dibekali 16MP dengan sensor SK Hynix Hi-1634Q (f/2.4) berukuran 1/3 inchi. Kameranya mampu menghasilkan jepretan yang lumayan bagus untuk kamu post di media sosial.

Hasil Kamera Selfie Redmi Note 11 Pro | Image Source: GSMArena

Kapan lagi dengan harga Redmi Note 11 Pro yang berada di kisaran 2 jutaan, kamu bisa menjadi seperti seorang fotografer profesional. Ngga percaya? cek website Jagofon deh, dijamin ga bakal nyesel.

iPhone X Series

Image Source: Apple

Secara umum kamera utama yang disuguhkan iPhone X Series berada pada resolusi 12 MP (f/1.8) OIS. Hasilnya mampu memberikan gambar dengan kualitas yang tajam, menyuguhkan detail yang bagus, mampu mengontrol tingkatan noise nya, dan memiliki peningkatan di sektor dynamic range nya.

Hasil Kamera Utama iPhone XR | Image Source: GSMArena

Mendampingi kamera utamanya, ada kamera telefoto 12 MP (f/2.4) yang menghasilkan gambar dengan kualitas hampir mirip dengan kamera utamanya dengan sentuhan yang lebih soft.

Untuk kamera Selfienya, iPhone X Series konsisten menerapkan lensa 7 MP (f/2.2) dengan kemampuan Retina flash saat dalam keadaan cahaya minim. Dengan fitur ini, warna yang ditampilkan akan menyesuaikan dengan cahaya yang ada sehingga menghasilkan warna natural yang apik.

Hasil Kamera Selfie iPhone XR Retina Flash | Image Source: GSMArena

Jika kamu memasukkan iPhone X Series ini ke dalam wishlist kamu, kamu wajib checkout di Jagofon sekarang juga, karena harganya sudah turun di kisaran 3 jutaan!

Dapatkan HP Kamera Terbaik di Jagofon

Kamera HP terbaik harga miring yang berada di kisaran harga 2-3jutaan memang menarik untuk dibahas. Dari jajaran yang disuguhkan di atas, kamera iPhone sepertinya masih mengungguli HP Android yang lain ya Jagoans. Namun ini hanya sebatas opini, jika kamu memiliki preferensi lain, kamu bebas menentukan mana yang terbaik.

Buat yang ga sabar memiliki HP dengan kamera terbaik dengan harga miring, bisa langsung cek Jagofon ya. Buat kamu yang belum tahu, Jagofon bukan toko, melainkan marketplace HP bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas.

Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas dan semua produk Jagofon bergaransi mesin 1-6 bulan loh! Beli HP bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!