Product

Bocoran HP Samsung Harga 2 Jutaan, Simak Yuk!

Source : Shopee

Di era sekarang, ponsel atau gadget menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, baik untuk pekerjaan, sosial media, belajar, bermain game, membaca berita, hingga transaksi keuangan membutuhkan ponsel.

Dengan hadirnya beragam pilihan ponsel, tak jarang membuat sebagian orang bingung untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan mereka, apalagi jika terhalang oleh budget.

Untuk Jagoans yang masih bingung, ponsel besutan Samsung mungkin bisa menjadi jawabannya. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini selain menghadirkan ponsel premium, juga turut berinovasi untuk menjangkau market-nya di ponsel mid range dan entry levelnya.

Baca juga : Hati-hati! Ini Perbedaan HP Samsung Asli dan Palsu

Ponsel entry-level mau pun mid-range Samsung kini juga telah terjangaku di harga 2 jutaan aja lho Jagoans! Buat kamu yang penasaran, simak artikel berikut sampai habis ya!

Samsung Galaxy A52

Ini Alasan Mengapa HP Samsung Galaxy A52 Harus Segera Dimiliki
Source : Sindonews

Di deretan pertama untuk HP Samsung 2 jutaan ada Samsung Galaxy A52 yang dibandrol mulai dari harga 2,8 jutaan di Jagofon. Galaxy A52 ini memiliki beragam fitur mumpuni, mulai dari chipsetnya yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720 G dan telah dilengkapi sistem operasi Android 11.

Layar dari Samsung Galaxy A52 ini juga menggunakan teknologi Super AMOLED dan dilindungi IP67 yang tahan cipratan air dan debu. Dengan pilihan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB dan RAM 8GB, ponsel ini mulus untuk digunakan aktivitas ponsel yang ringan sampai medium.

Dari segi kamera, Galaxy A52 memiliki Quad Camera dengan resolusi 64 MP untuk kamera utama, 12 MP untuk lensa ultrawide, dan 5 MP untuk kamera depth dan macro. Untuk hasil foto HP Samsung 2 jutaan ini dapat Jagoans lihat pada gambar berikut :

4KrX7eO5v68lw5URrumypvazKFZ4WQMevp8tXp6aOmVDS1Z6RsfIJnPVvYeowzXhN2Q5hWS3uTdCEm4AHYBbv35j1TuO3XTplVcDDnOuGvtSpRj7CwlfoYn3 qh1yQaOtAi8JZ jQQg=w1024 h768 p k
Source : Gizmologi ID
Tzu Dz2cXJcHnwXcYQ2CcK r8g3wkivNI7HrgZQNqtFCq hNtuB 6eXW1FL5bz2qRQ8g1kXpEt3nVGCH0RSiptYnjrI6t1kCmG0n7FOOEbQflyMUh5joHPYGoWSBBpzfG2YkJe6zc 0=w1024 h768 p k
Source : Gizmologi ID

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G Dirilis April, Berapa Harganya?, 51% OFF
Source : ModernView

Selain telah mensupport jaringan 5G, Samsung Galaxy A33 ini juga memiliki beragam fitur canggih. Sebut saja layarnya yang sudah menggunakan layar Super AMOLED dan chipset Exynos 1280.

Sistem operasi bawaan Galaxy A33 juga telah menggunakan Android 12 yang dapat diupgrade ke versi 14. Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa mendapat Samsung Galaxy A33 ini dengan harga 2,8 jutaan lho di Jagofon.

Performanya juga bisa dibilang mulus dengan refresh rate 90 Hz dan pilihan RAM 4 GB atau 8 GB. Galaxy A33 Ini dilengkapi kamera 48 MP untuk lensa wide, 8 MP untuk lensa ultrawide 5 MP untuk macro dan 2 MP untuk lensa depth. Untuk hasil fotonya dapat dilihat pada gambar berikut :

6. Hasil foto kamera utama Galaxy A33 5G 48 MP (f/1.8) mode default dengan objek yang sama seperti foto 1 dan 3. Mengingat tanpa zoom, foto angle yang dihasilkan lebih lebar dibanding foto sebelumnya (foto ke 5). Setiap objek ditangkap dengan detail seperti bunga lavender artifisial, daunnya, hingga serat daun pada background foto meskipun dibuat blur.
Source : Tekno Kompas
Melihat Hasil Foto Bidikan Empat Kamera Samsung Galaxy A33 5G, Sebagus Apa?  Halaman all - Kompas.com
Source : Tekno Kompas

Samsung Galaxy A24

Galaxy A24 Black 128 GB | Samsung Indonesia
Source : Samsung

Di deretan selanjutnya HP Samsung 2 jutaan ada Samsung Galaxy A24. Diluncurkan pada 2023 lalu, Samsung ini sempat menjadi primadona di kategori ponsel entry level. Untuk Jagoans yang penasaran, Galaxy A24 ini dibandrol dengan harga 2,6 jutaan di Jagofon.

Menggunakan chipset Mediatek Helio G99, Samsung Galaxy A24 ini juga telah dilengkapi layar yang jernih dengan teknologi Super AMOLED. Untuk performanya sudah terbilang mulus dengan refresh rate 90 Hz dan sistem operasi Android 13.

Untuk kameranya, Galaxy A24 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultrawide MP dan lensa macro 2 MP. Cocok untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan fitur kamera mumpuni namun terhalang oleh budget. Hasil gambarnya dapat Jagoans lihat pada gambar berikut :

Review Samsung Galaxy A24 – Harga Hanya 3 Jutaan | Gadgetren
Source : Gadgetren
Samsung-Galaxy-A24-TerasSarinah-50MP
Source : Gadgetren

Samsung Galaxy A50

Galaxy A50 review: Samsung's most value-for-money mid-ranger yet - SamMobile
Source : Sam Mobile

Samsung Galaxy A50 menjadi ponsel selanjutnya di kategori HP Samsung 2 jutaan. Memiliki chipset Exynos 9610 dan layar AMOLED berukuran 6,4 inch Samsung ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau.

Dengan harga 2 jutaan aja, kamu bisa mendapatkan semua fitur menarik dari Samsung Galaxy A50 ini di Jagofon. Dari segi kamera, Galaxy A50 ini memiliki 3 kamera dengan lensa wide 25 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan 5 MP untuk lensa depth. Untuk hasil fotonya dapat dilihat pada gambar berikut :

Begini Hasilnya Berfoto dengan Kamera Superpintar Samsung Galaxy A50
Source ; Bisnis Tekno
image
Source : community.samsung.com

Samsung Galaxy A13

Review Samsung Galaxy A13: Lebih Atraktif, Kamera Lengkap - Gizmologi
Source : Gizmologi

Untuk kamu yang sedang mencari ponsel dengan harga yang terjangkau dan fitur yang mumpuni, HP Samsung 2 jutaan ini cocok untuk kamu. Dengan rentang harga 2,2 jutaan aja di Jagofon, Galaxy A13 hadir dengan warna peach yang cerah. Selain itu juga terdapat warna hitam, putih, dan biru untuk kamu yang lebih menyukai warna yang elegan.

Samsung Galaxy A13 ini didukung oleh chipset Exynos 850 dan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk sistem operasinya, ponsel besutan Samsung ini didukung oleh Android 12 dan memiliki layar PLS LCD. Di samping itu, kameranya juga cukup mumpuni dengan 50 MP kamera utama, 5 MP untuk lensa ultrawide dan 2 MP untuk lensa macro dan depth. Berikut hasil dari kameranya :

Intip Hasil Foto Samsung Galaxy A13, HP 2 Jutaan Kamera Begini, Gak Salah?  - Page all
Source : Nextren
Review Samsung Galaxy A13
Source : teknologibisnis.com

Samsung Galaxy A14 5G

Tabel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia
Source : Tekno Kompas

Di deretan selanjutnya untuk kategori HP Samsung 2 jutaan ada Samsung Galaxy A14, dan dibandrol mulai dari harga 1,7 jutaan aja di Jagofon. Fitur-fiturnya juga menarik, mulai dari menggunakan layar PLS LCD, sistem Android 13, serta chipset Mediatek MT6769 Helio G80. Sesuai dengan namanya, ponsel Samsung yang satu ini telah didukung oleh jaringan 5G.

Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan smartphone Samsung, Galaxy A14 ini bisa menjadi alternatif pilihannya. Selain itu, kapasitas penyimpanannya cukup besar hingga 128 GB dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Kameranya juga terdiri dari tiga lensa, yaitu kamera utama 50 MP, 5 MP ultrawide, dan 2 MP untuk lensa macro. Hasil foto dari Galaxy A14 bisa dilihat pada gambar berikut :

image
Source : community.samsung.com
image
Source : community.samsung.com

Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 in for review - GSMArena.com news
Source : GSM Arena

Di deretan selanjutnya HP Samsung 2 jutaan ada Samsung Galaxy A31. Di Jagofon sendiri, harga dari Samsung Galaxy A31 ini memiliki rentang harga 1,7-2 jutaan. Cukup terjangkau untuk kategori entry level. Diluncurkan pada tahun 2020 lalu, HP Samsung 2 jutaan ini cukup worth it untuk penggunaan aktivitas sehari-hari yang ringan.

Chipset dari Galaxy A31 telah menggunakan Mediatek MT6768 Helio P65 dan sistem operasi Android 10. Layarnya menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inch. Kameranya memiliki empat lensa dengan masing-masing 48 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, serta 5 MP untuk lensa macro dan depth. Hasil fotonya dapat dilihat pada gambar berikut :

Source :Tek.id
Source : Tek.id

Dapatkan HP Samsung 2 Jutaan Hanya di Jagofon!

Gimana Jagoans? kamu tertarik untuk membeli salah satu rekomendasi di atas? Untuk kamu yang masih bingung berikut beberapa poin penting yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli HP Samsung 2 Jutaan di Jagofon :

  • Jika kamu memiliki budget lebih dan ingin memiliki kamera yang menghasilkan gambar ciamik dan dapat digunakan untuk aktivitas ringan hingga agak berat, kamu dapat memilih Samsung Galaxy A52, Galaxy A33 5G dan Galaxy A24.
  • Jika kamu ingin memiliki ponsel dengan fitur yang lengkap namun terhalang budget, kamu dapat memilih Samsung Galaxy A50.
  • Jika kamu ingin mencoba ponsel entry level Samsung untuk kebutuhan aktivitas ponsel sehari-hari yang ringan, kamu dapat mencoba Samsung A14 5G, Galaxy A31, dan Samsung Galaxy A13.

Tunggu apalagi? yuk segera check out aja di Jagofon! Jagofon bukan toko, melainkan marketplace HP bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Semua HP bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga yang sampai di tanganmu adalah HP dengan kualitas terbaik.

Kapan lagi kamu beli HP bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Ini cara baru beli HP bekas! Kamu nggak perlu repot kunjungi toko, kunjungi website Jagofon saja. Semua produk Jagofon terpercaya karena sudah diuji dan bergaransi!