Lifestyle

Ingin Viral Di TikTok? Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Dibawah 8 Juta Untukmu!

Di zaman sekarang banyak orang yang bercita-cita menjadi seorang content creator. Selain mendapatkan popularitas, tidak sedikit dari orang-orang yang untung dan cuan karena berhasil viral di Tiktok. Dengan berbekal skill video editing dan ide kreatif, Jagoan sudah bisa memulai karir sebagai content creator dan bisa jadi viral di Tiktok.

Namun, apakah skill dan ide kreatif yang Jagoan punya sudah cukup membuat viral? Well, kadang dibutuhkan juga perangkat yang mumpuni untuk membantu produksi content kamu jadi makin ciamik, lho.

Jagofon akan mengulas beberapa HP dibawah 8 juta yang dapat membantu Jagoan dalam membuat content agar viral di Tiktok. Coba kamu cek satu-satu, siapa tau HP Tiktok di bawah ini juga udah kamu incar dari dulu!

iPhone 11 Pro

HP Tiktok yang best-seller di Jagofon nih! Pelopor HP boba ini masih jadi incaran banyak orang karena harganya yang sudah terjangkau dengan kualitas dan spek yang nggak jadul!

iPhone 11 Pro mempunyai tiga kamera 12MP dengan sensor wide, ultra-wide serta telephoto yang mampu merekam video berkualitas 4k. Ditambah dukungan chipset A13 Bionic yang tangguh dan cepat, iPhone 11 Pro udah cukup banget buat kamu buat content.

Dimulai dari harga 5 jutaan, iPhone 11 Pro sudah bisa kamu miliki lewat Jagofon. Psst! Kita juga sering adain Flash Sale untuk iPhone series 11 lho setiap minggunya, kalau beruntung kamu bisa dapetin 11 Pro mulai dari 6 jutaan di Flash Sale Jagofon setiap Kamis dan Sabtu. Pantengin terus ya!

Hasil Foto iPhone 11 Pro | Sumber Gadgets360.com

Samsung Galaxy Note 10+

Sebelum membahas kameranya, HP dibawah 8 juta satu ini juga mampu membantu produktivitas kamu lho. Ada bonus S-Pen yang dapat mempermudah kamu mencatat apapun serta fast-charging yang diklaim dapat penuh hanya dalam waktu satu jam.

Samsung Galaxy Note 10+ memiliki kamera yang mumpuni. Kamera depan dengan 10MP dengan dual pixel PDAF serta merekam dengan resolusi 4k 30fps yang mampu membuat vlogging. Kamera belakang berjumlah empat buah dengan dua kamera 12MP, kamera lainnya 16MP dan 3D ToF dengan sensor yang lengkap dan Super Steady. Ada pula fitur Super Slow Motion yang membuat gerakan video dramatis jadi lebih halus.

HP Tiktok satu ini menurut Jagofon sangat ideal buat para pecinta Android. Dilengkapi dengan fitur video editor yang lengkap tanpa perlu mengunduh aplikasi editing lagi. Selain itu, para fotografer atau videografer profesional dapat mengedit berbagai dokumen foto/video kelas berat hanya lewat HP ini.

Hasil Foto Samsung Galaxy Note 10+ | Sumber: Gadget360.com

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Dirilis tahun 2021, Redmi Note 10 Pro menjadi pembaruan yang sempurna dari Xiaomi. Harga yang terjangkau dengan komentar positif dari berbagai pengguna membuat HP Tiktok satu ini bisa jadi pilihan kamu kalau mau viral di Tiktok.

HP di bawah 8 juta satu ini punya kamera utama 108MP yang sudah disisipkan fitur mode malam yang terbaik di kelasnya. Terdapat juga sensor ultra-wide 8MP, sensor makro 5MP dan 2MP yang dibekali fitur auto-focus yang aktif. Terdapat pula, kamera depan 16MP yang tajam dan juga bersih.

Secara keseluruhan, HP Tiktok satu ini memiliki hasil kamera yang minim noise dan tajam. Sangat cukup menjadi HP dibawah 8 juta yang membantu kamu produktif sampai viral di Tiktok! Lihat harganya disini

Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Samsung Galaxy S10+

HP dibawah 8 juta satu ini sudah memiliki layar AMOLED dan HDR10+ yang memanjakan mata untuk Jagofon menonton video atau edit video. Samsung Galaxy S10+ memang terkenal dengan fitur kameranya yang juara.

Dibekali dengan tiga kamera belakang berupa kamera sensor wide angle dan telephoto masing-masing 12 MP serta sensor ultra-wide 16MP yang membuat Jagoan bisa jepret sana-sini dengan mudah. Kamera depan dilengkapi dua sensor 10MP wide serta 8MP untuk depth-front.

Samsung Galaxy S10+ ini juga terkenal dengan kamera selfienya yang ciamik. Jadi, Jagoan nggak perlu khawatir kalau buat konten hanya pakai kamera depan!

Hasil Foto Samsung Galaxy 10+ | Sumber: TrustedReviewers.com

Poco F2 Pro

Kehadiran HP Tiktok satu ini cukup unik karena dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk HP spek canggih dengan harga yang terjangkau. Memang, Poco F2 Pro punya daleman yang tangguh dan cocok untuk gaming, namun ternyata fitur kamera yang hadir lewat HP Tiktok satu ini juga nggak kalah keren!

Terdapat empat kamera utama dengan sensor wide 64MP, telephoto macro 5MP, ultra-wide 13MP dan depth 2MP yang mampu merekam video sampai resolusi 8k. Kamera depan dibekali fitur HDR dengan 20MP yang hasilnya juga maksimal jika ditambah dengan fitur AI yang disematkan.

Kalau ada yang merasa HP Tiktok satu ini hanya mengedepankan prosesornya saja, coba deh beli Poco F2 Pro dari Jagofon yang dari segi harga sangat terjangkau tapi semua fiturnya sudah hampir mendekati HP flagship!

Hasil Foto Poco F2 Pro | Sumber: AndroidAuthority.com

Langkah Pertamamu untuk Go Viral!

Well, untuk jadi content creator dan bisa viral di Tiktok terkadang memang butuh modal sih, saran dari Jagofon ada baiknya Jagoan pilih iPhone 11 Pro sebagai HP Tiktok yang membantu Jagoan untuk bisa viral di Tiktok. Selain produk dari Apple selalu menjamin kualitas dan keamanan tiap perangkatnya, iPhone 11 juga merupakan pilihan terbaik dari HP dibawah 8 juta yang masih prima dari segi chipset dan kameranya.

Sejak tahun 2020, Jagofon telah memberi kehidupan ke dua bagi HP second di seluruh Indonesia melalui proses screening yang panjang. Dengan tim yang berpengalaman, Jagofon memeriksa HP second melalui 90+ titik fungsi HP yang 100% berfungsi saat sampai di tangan kamu. Masih ragu? Konsultasikan kekhawatiranmu pada customer support kami!

Selain tahap pengkondisian barang yang dijaga dengan hati-hati, HP dibawah 8 juta yang bisa bantu kamu viral di Tiktok ini juga memiliki legalitas dan nomor IMEI. Ditambah lagi dengan garansi mesin 30-90 hari serta 1 tahun untuk IMEI membuat Jagofon terpercaya untuk kualitas dan legalitasnya.

Mulai langkah pintarmu untuk bisa viral di Tiktok dengan membeli HP second berkualitas, terjangkau dan ramah lingkungan dari Jagofon sekarang juga!