Product

Inilah Top 5 HP Oppo di Terjangkau Tahun 2022

Counterpoint Research menunjukan hasil bahwa Oppo mendominasi pasar HP di Q1 2022 sampai 22.3%. Bukan hal yang mengejutkan mengingat Oppo sudah melakukan banyak kemajuan. Tidak hanya fokus pada desain dan kamera tetapi juga di hardware dan fitur-fitur lainnya.

Kalau kamu masih mencari HP Oppo terbaik, berikut list 5 HP Oppo terjangkau yang bisa kamu beli di Jagofon!

1. Oppo F11 Pro

Source: GizmoChina

Oppo F11 Pro rilis di tahun 2019 dan dikenal dengan hasil kameranya yang luar biasa berkat dual kamera yang tersemat dan fitur low-light photography. Oppo F11 Pro juga punya rising kamera untuk mengambil foto dengan cakupan yang lebih luas dari kamera biasa.

Selain kameranya, Oppo F11 Pro mempunyai prosesor bernama Helio P70. Prosesor ini mempunyai 8 pemrosesan inti yang membuat prosesor bekerja dengan cepat. Saking cepatnya, prosesor ini mempunyai clockspeed sebesar 2.1 gigahertz.

Highlight lain dari HP ini adalah daya tahannya. Berkat baterainya yang sebesar 4,000 mAh, kamu bisa menggunakan HP ini sepanjang hari tanpa harus mengisinya.

2. Oppo A9

Source: detikInet

Kalau kamu ingin smartphone Oppo yang lebih update, kamu bisa pilih Oppo A9. HP Oppo yang dirilis tahun 2020 ini punya model terbaru, yakni tiga dimensi dan gradasi tiga warna. Oppo A9 memberi kesan premium namun terjangkau.

HP Oppo teraik satu ini punya dua kamera, maka Oppo A9 punya empat. Kamera utama 48 MP, sementara kamera depannya 16 MP. Hasil rekamannya akan terlihat jernih dan mempunyai suara yang jelas.

Selain kamera yang dahsyat, kinerja Oppo A9 cukup hebat dengan Adreno 610 dan Snapdragon 665. Meskipun tidak sebanding dengan prosesor HP terbaru milik Oppo, namun HP Oppo ini tidak akan lemot saat kamu bermain game.

3. Oppo A91

Source: Tekno Kompas

Apakah kamu ingin HP Oppo yang ringan tapi powerful? Jika iya, Oppo A91 lah jawabannya. HP ini sangat tipis dengan tebal kurang dari 8 mm, sangat pas ketika menggenggamnya. Beratnya 172 g, cukup ringan ketika membawanya.

Smartphone Oppo yang cukup kecil ini punya kekuatan besar. Dengan Mediatek MT6771V Helio P70 yang dilengkapi dengan fabrikasi sebesar 12 nm, Oppo A91 ditakdirkan untuk menangani aplikasi berat tanpa mengganggu performanya.

Oppo A91 juga dilengkapi dengan RAM dan memori yang cukup besar. HP Oppo baru ini punya 8 GB RAM dan memori internal 128 GB. Dengan memori tersebut, kamu tidak usah khawatir akan kehabisan memori untuk aplikasi-aplikasi kamu. Kamu juga bisa menambahkan memori sendiri di slot SD card-nya.

Yang membuat HP ini lebih menakjubkan lagi adalah ketahanannya. Dengan berbagai hardware yang mumpuni, HP ini bisa bertahan seharian tanpa harus diisi baterainya. Dan jika kamu perlu mengisi baterai 4000 mAh milik Oppo A91, kamu akan mengisinya dengan cepat berkat fitur VOOC Flash Charge mereka.

4. Oppo A7

Source: 60dtk.com

Smartphone Oppo ini dirilis lengkap dengan Gorilla Glass 3, teknologi pelindung layar HP yang banya digunakan sekarang. Perlindungan ini cocok dengan layar Oppo A7 yang mempunyai fitur water drop screen, dimana hasil yang diberikan di layar sangatlah realistis.

Sama seperti dengan HP Oppo terbaik lainnya, Oppo A7 juga punya kamera yang cukup powerful untuk hasil jepretan harian. Dilengkapi dengan 16 MP dan beauty mode, Oppo A7 akan menghasilkan selfie yang sempurna tanpa kekurangan.

Dengan Oppo A7, kamu bisa mengambil foto kapan pun tanpa khawatir dengan baterainya. Hal ini berkat baterai sebesar 4.230 mAh. Dengan kapasitas besar, kamu bisa gaming seharian tanpa harus mencari stop kontak untuk mengisi baterainya.

5. Oppo F9

Source: Tekno Kompas

Terakhir, ada Oppo F9 dari series F unggulan Smartphone Oppo. HP ini punya fisik yang lebih menawan dibandingkan HP Oppo sebelumnya. Selain itu, mereka juga punya teknologi water drop screen yang lebih update dengan notch yang terkecil.

HP Oppo terbaik satu ini dilengkapi dengan kamera 25 MP yang patut dipuji berkat hasilnya yang luar biasa. Kamera depan mereka mampu menghasilkan selfie yang jernih dan terang bahkan ketika kamu mengambil foto di tempat gelap!

Sayangnya, Oppo F9 datang dengan daya baterai 3,500 mAh. Tapi jangan khawatir, karena teknologi VOOC Flash Charge akan mengisi baterai kamu tanpa lebih dari satu jam. Jadi, kamu tidak harus menghabiskan waktu hanya untuk mengisi baterainya.

Beli Oppo Favorit Kamu di Jagofon Sekarang!

Seperti yang dilihat di atas, smartphone Oppo mempunyai berbagai fitur canggih. Fitur yang mereka miliki bisa menyaingi HP flagship brand premium lainnya, dan kita bisa mendapatkan HP Oppo terbaik tanpa harus mengeluarkan dana besar.

Tentu saja, kalau kamu mau mendapatkan HP Oppo yang lebih murah tapi tetap berkualitas, kamu bisa mencarinya di Jagofon. HP Oppo di Jagofon terjamin berfungsi dengan baik karena sudah lolos melalui uji kelayakan untuk memastikan bahwa HP Oppo bisa berfungsi sempurna. Jika kamu masih kurang yakin, ayo ke website Jagofon sekarang dan cari HP Oppo favorit kamu!