Press

Dapat HP Baru Tanpa Habisin THR Kamu Pakai Akulaku!

Kalau biasanya di Hari Raya wajib punya baju baru, gimana kalau tahun ini kita ganti jadi punya HP baru? Walaupun THR kamu belum cukup, Jagofon dan Akulaku bisa wujudkan hal ini!

Di bulan yang penuh keberkahan, Jagofon dan Akulaku menawarkan Promo Ramadhan untuk Jagoan yang ingin tampil beda dengan HP baru tahun ini. Tanpa harus ngarep dapet THR yang cukup, kamu bisa langsung checkout HP berkualitas dengan harga terjangkau di Jagofon pakai Akulaku.

Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Akulaku saat ini menyediakan layanan perbankan digital, kredit konsumen, investasi digital dan broker asuransi kepada pengguna, memenuhi kebutuhan keuangan untuk berbagai pelanggannya.

Untuk kamu pengguna Akulaku maupun yang baru daftar, ada diskon 10% dengan potongan 700rb buat kamu. Kamu bisa pangkas budget lumayan banyak untuk dapetin HP baru. Gimana cara redeem diskonnya? Kamu cek di bawah ini ya!

Baju baru pas lebaran udah biasa. Tapi, HP baru pas lebaran bisa jadi luar biasa. Gimana, Jagoan? Sudah memutuskan HP apa yang akan kamu dapatkan di Jagofon? Cari referensinya disini.

Dengan Promo Ramadhan dari Jagofon dan Akulaku, kamu bisa mendapatkan HP impian dengan mudah dengan promo yang menarik! Kalau masih bingung, kamu bisa tanya info lebih lanjut ke customer support Jagofon ya.

Jagofon sebagai marketplace pertama di Indonesia yang berspesialisasi pada HP second menerapkan pengecekan di 90+ titik fungsi HP dan 100% berfungsi. Pengujian IMEI di Jagofon didukung oleh GSMA otoritas global dan tunduk pada peraturan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Indonesia. Terbukti berkualitas, bergaransi dan pasti legal!

Jadi, nggak perlu hitung THR biar kesampean beli HP baru. Nggak perlu khawatir juga soal kualitas HP di Jagofon. Kamu bisa ganti HP baru di Lebaran kali ini! Cukup cari HP yang kamu mau di Jagofon, checkout dan pakai promo Akulaku. Selamat checkout ya!