Product

Rekomendasi iPhone Kamera 2 yang Turun Harga!

5 Harga Iphone Second Murah Terbaik April 2023, Kamera Bening dan Performa  Ngebut pas untuk Lebaran - FOBIS.ID
Source : Fobis.ID

Di tengah banyak gempuran banyak seri dan model ponsel Android , iPhone masih menjadi ponsel flagship yang banyak digemari banyak orang, khususnya remaja. Desainnya yang elegan dan mewah juga menambah value prestige bagi para penggunanya.

Di sisi lain, fitur-fitur dari iPhone juga sudah mumpuni, mulai dari fitur kamera yang jernih, chipsetnya yang mulus, hingga fitur keamanannya yang tinggi. Tak jarang, banyak orang yang beralih dari ponsel merk lain ke smartphone besutan Apple ini.

Walaupun tidak banyak mengeluarkan model dan seri yang beragam seperti smartphone Android, Apple telah sukses berinovasi dan menjual produk iPhone-nya hingga seri iPhone 15 di tahun 2024 ini.

Baca juga : Penasaran? Ini Perbandingan iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro

Walaupun sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu seri iPhone 15, justru iPhone seri sebelumnya, seperti iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 dan iPhone 14 lebih banyak dicari dan diminati para penggemar Apple. Hal ini dikarenakan harganya yang sudah turun jauh namun masih memiliki fitur mumpuni Apple.

Salah satu fitur yang sangat digemari adalah kehadiran kameranya yang terdiri dari dua dan tiga lensa mumpuni. Kali ini, Jagofon akan memberikan rekomendasi iPhone 2 kamera yang masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2024. Penasaran? simak artikel ini sampai habis ya!

iPhone 14 Plus

Yuk, Ketahui Spesifikasi iPhone 14 Plus untuk Aktivitas Harian
Source : Eraspace

Di deretan pertama iPhone 2 kamera ada seri iPhone 14, yaitu iPhone 14 Plus. Diluncurkan pada 2022, ponsel ini memiliki layar OLED berukuran 6,7 inch dan telah didukung teknologi Super Retina XDR, yang membuat layar iPhone 14 Plus sangat jernih. Harganya dibandrol mulai dari 12 jutaan di Jagofon.

Chipsetnya juga mumpuni didukung oleh A15 Bionic yang pastinya mulus untuk beragam aktivitas ponsel, mulai dari scrolling social media, menonton video, merekam dan memotret, hingga bermain game. iPhone 14 Plus juga menyediakan pilihan penyimpanan hingga 512 GB.

Perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan seri iPhone 14 regulernya terletak pada ukuran layar yang lebih luas dan baterainya yang lebih tahan lama hingga 26 jam. Untuk kamera belakang dan kamera depan, iPhone 14 Plus memiliki resolusi 12 MP. Untuk hasil kameranya dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Putu Reza
Source : Youtube Vinnie

iPhone 14

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Cuma Seri Lama yang Ganti Nama, Kok Bisa? -  Jawa Pos
Source : Jawa Pos

Untuk Jagoans penggemar iPhone, pasti tidak asing lagi dengan seri iPhone 14 yang satu ini. Layarnya juga telah dilengkapi dengan teknologi Super Retina XDR yang memanjakan mata. Peformanya juga sangat mulus dengan chipset besutan Apple yaitu A16 Bionic yang disupport oleh iOS 17.

Untuk harganya sendiri, iPhone 14 ini dibandrol dengan harga 10 jutaan di Jagofon. Diluncurkan bersamaan dengan iPhone 14 Plus di tahun 2022 lalu, iPhone 2 kamera ini membawa upgrade kamera yang signifikan jika dibandingkan dengan iPhone seri sebelumnya.

Kameranya tidak kalah canggih dengan chipsetnya dengan resolusi 12MP (wide) yang sudah dibekali fitur OIS, sensor ultrawide 12MP, dan perekaman video hingga 4K. Di sisi lain kamera depannya juga telah menggunakan resolusi 12MP. Berikut hasil gambar dari kamera iPhone 14 :

Source : Youtube iamcherish Apple Pro
Source : Youtube iamcherish Apple Pro

iPhone 13

Di deretan selanjutnya untuk iPhone 2 kamera ada seri iPhone 13. iPhone ini merupakan iPhone pertama yang didesain Apple dengan dua kamera yang disusun secara diagonal yang memberikan kesan aesthetic. Di sisi lain, layarnya juga didukung teknologi Retina XDR dengan RAM 4GB dan pilihan penyimpanan sampai 512 GB.

Memiliki rentang harga 9-13 jutaan di Jagofon, kamera iPhone 13 memiliki resolusi 12 MP dan didukung teknologi Smart HDR serta Zoom digital hingga 5x. iPhone 13 ini juga memiliki sistem kamera ganda serta lensa ultrawide yang dapat menghasilkan foto yang jernih. Untuk hasil foto dari iPhone 2 kamera ini dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

iPhone 13 Mini

Produksi <dfn title=iPhone 13 Mini Dihentikan, Cek Spesifikasi dan Harganya Terbaru November 2023 – Edaran.ID" loading="lazy">
Source : Edaran.ID

Masih di deretan iPhone 13, ada iPhone 13 Mini sebagai alternatif iPhone 2 kamera yang masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2024 ini. Untuk fitur dan spesifikasinya memang tidak berbeda jauh dengan iPhone 13 biasa. Namun, hal signifikan yang membedakan iPhone 13 Mini dengan seri iPhone 13 yang reguler yaitu terletak pada ukurannya yang lebih compact dengan 5,4 inch.

Di sisi lain, iPhone 13 Mini juga memiliki daya baterai yang lebih rendah jika dibandingkan iPhone 13 biasa dengan masa pakai 17 jam, dilansir dari laman Apple. Untuk Jagoans yang menginginkan iPhone dengan fitur mumpuni dan mudah dibawa kemana-mana, iPhone 13 Mini bisa jadi alternatif pilihan dengan rentang harga 9 jutaan di Jagofon.

Untuk kameranya, iPhone 13 Mini sendiri telah memiliki resolusi 12 MP pada kamera utama dan kamera depan dan didukung teknologi TrueDepth untuk menghasilkan gambar yang ciamik. Perekaman videonya juga bisa merekam hingga kualitas 4K di kecepatan 30 fps. Berikut hasil foto dari kamera iPhone 13 Mini :

Source : Youtube Kuliah Sore
Source : Youtube Kuliah Sore

iPhone 12 Mini

Grab <abbr title=iPhone 12 Mini priced as low as 20999 on Flipkart! Check exciting offer details | Mobile News" loading="lazy">
Source : HT Tech

Di deretan selanjutnya dari kategori iPhone kamera 2, ada iPhone yang masih mengusung konsep "mini" atau memiliki desain yang compact, yaitu iPhone 12 Mini. iPhone 12 Mini ini memiliki ukuran yang mirip dengan iPhone 13 Mini, dengan ukuran layar 5,4 inch.

Untuk chipsetnya, iPhone 12 Mini memiliki chipset A14 Bionic dan dapat bertahan hingga 15 jam. Di samping itu, iPhone 12 Mini juga memiliki bobot yang lebih ringan dari iPhone 13 Mini, cocok untuk Jagoans yang menginginkan iPhone dengan ukuran compact tapi harganyanya terjangkau.

Dari segi kamera, iPhone 12 Mini memiliki sistem kamera ganda dengan dua lensa yang juga suda didukung lensa ultrawide. iPhone 12 Mini kini dibandrol dengan harga 7 jutaan saja di Jagofon. Buat Jagoans yang penasaran dengan hasil kameranya, dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetalk
Source : Youtube Gadgetalk

iPhone 12

Apple IPhone 12 Pro Max Colors, Features Reviews AT&T, 44%, 42% OFF
Source : Digital Trends

Selain iPhone 12 Mini, iPhone 12 base model atau yang versi regulernya juga masih worth it untuk dibeli pada tahun 2024 ini di kategori iPhone 2 kamera. Selain kameranya yang mumpuni, iPhone 12 ini juga masih mulus untuk melakukan beragam aktivitas ponsel, mulai dari scrolling hingga bermain game dengan chipset A15 Bionic besutan Apple.

Harga dari iPhone 12 ini dibandrol mulai dari 8 jutaan di Jagofon. Di sisi lain, layarnya juga menggunakan teknologi Super Retina XDR berukuran 6,1 inch yang nyaman untuk digunakan. Untuk resolusi kameranya, iPhone 12 beresolusi 12 MP dan juga didukung oleh lensa ultrawide. Hasil foto dari kamera iPhone 12 dapat dilihat pada gambar berikut :

Source : Youtube Gadgetin
Source : Youtube Gadgetin

iPhone 11

Apple iPhone 11 Review: The Most Affordable iPhone Is All You Need |  Digital Trends
Source : Digital Trends

Di deretan terakhir iPhone 2 kamera ada iPhone 11. Meskipun sudah diluncurkan pada 2019 silam, iPhone ini masih laris dan banyak dicari di pasaran. Selain fiturnya yang cukup mumpuni, harga iPhone 11 kini sangat terjangkau jika dibandingkan dari pertama rilis dengan rentang harga 6 jutaan saja di Jagofon.

Chipset dari iPhone 11 ini menggunakan A13 Bionic dengan ketahanan baterai selama 17 jam, dilansir dari situs resmi Apple. Selain itu, iPhone 2 kamera ini memiliki resolusi kamera 12 MP dengan teknologi kamera ganda yang dilengkapi dengan lensa ultrawide. Untuk hasil foto iPhone 11, Jagoans dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : DWGadgets

Dapatkan iPhone 2 Kamera dengan Harga Terjangkau di Jagofon!

Nah, itu dia deretan iPhone 2 kamera yang masih sangat rekomen untuk dibeli di tahun 2024 ini! Untuk kamu yang masih bingung, berikut beberapa poin penting yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli :

  • Untuk kamu yang tidak terkendala budget dan menginginkan iPhone 2 kamera dengan fitur mumpuni, kamu dapat memilih iPhone 14. Namun, jika ingin layar yang luas dan baterai yang lebih tahan lama, iPhone 14 Plus bisa menjadi solusinya.
  • iPhone 13 bisa menjadi pilihan paling ideal untuk iPhone 2 kamera dan tidak terlalu memiliki perbedaan yang signifikan dengan iPhone 14, dengan harga yang sedikit lebih terjangkau.
  • Jika kamu terkendala budget namun masih ingin memiliki iPhone 2 kamera dengan spesifikasi ponsel berkualitas, kamu dapat memilih untuk membeli iPhone 12.
  • iPhone 11 dapat menjadi iPhone entry level terbaik, khususnya untuk pengguna yang ingin mencoba menggunakan iPhone 2 kamera untuk pertama kali.

Gimana Jagoans? sudah memutuskan untuk membeli iPhone yang mana? Dari pada bingung langsung cek Jagofon aja yuk! Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu.

Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas. Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena HP punya jaminan garansi mesin 1-6 bulan.

Jika kamu berada di wilayah Jakarta, kamu dapat checkout HP impianmu dengan metode COD atau Self-pickup ke kantor Jagofon dan konsultasi langsung dengan tim kami! Tunggu apalagi? yuk segera dapatkan HP impian kamu hanya di Jagofon!