Product

15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024

iPhone 11 menjadi salah satu model terlaris yang pernah Apple luncurkan di tahun 2019. Kabarnya ponsel ini memiliki angka penjualan fantastis, yakni terjual puluhan juta unit hanya dalam 2 tahun sejak perilisannya. Apakah hal ini menjadi salah satu alasan sederhana sehingga iPhone 11 layak kamu beli di tahun 2024?

Tak hanya populer dan laku keras, iPhone 11 sendiri merupakan salah satu HP flagship yang Apple keluarkan untuk menjaga rivalitasnya dengan HP Android keluaran merek lain, terutama Samsung.

Oleh karena itu iPhone 11 dibekali dengan perangkat yang canggih dan desain yang apik sehingga bisa menaikkan minat pada Apple Fanboy.

Nah buat kamu yang masih bingung ingin switch menjadi iPhone user atau berencana membeli iPhone 11 namun masih berdebat dalam diam, berikut 15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024.

Baca juga: Mitos dan Fakta iPhone XR? Apakah Layak Dibeli?

Desain Masih Modern

15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024 | Jagofon
Image Source: Business Insider

Tak bisa dipungkiri, desain revolusioner iPhone sejak kemunculan seri X memang memiliki tampilan yang menawan. Tak hanya itu, desain iPhone 11 diperkukuh dengan bahan material premium dengan menyematkan material Corning Gorilla Glass pada bagian depan dan belakangnya. Selain melindungi sisi luarnya, komponen dalamnya juga terlindung berkat sertifikat IP68.

Chipset Masih Mumpuni

iPhone 11 dibekali chipset mumpuni, yakni Apple A13 Bionic. SoC yang memiliki prosesor hexa-core yang terdiri dari 2 core Lightning 2,65 GHz dan 4 core Thunder 1,8 GHz serta Apple GPU 4-core graphics ini meraih skor AnTuTu v10 sebesar 816.345.

Terbukti performanya masih bisa memainkan game berat seperti Genshin Impact atau game open world lainnya. Jika kamu aktif bermain MLBB, PUBG Mobile, atau FreeFire, iPhone 11 masih bisa membantu kamu meraih rank setinggi-tingginya dengan mulus.

Fitur Kamera Sudah Lengkap

15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024 | Jagofon
Image Source: PIXEL.WEB.ID

Sektor kamera menjadi elemen unggul yang menjadi senjata utama iPhone 11 untuk bersinar dari kompetitor lain. Bermodalkan dual camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP (f/1.8) 26mm, OIS + kamera ultrawide 12 MP (f/2.4) 13mm, fov 120˚. Di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 12 MP (f/2.2) 23mm.

Sudah Ada Fitur True Tone

Untuk menambah kenyamanan dan akurasi warna yang dihasilkan, display iPhone 11 sudah mendukung layat true-tone. Tentu hal ini akan menambah keindahan dan kekayaan warna yang dihasilkan sehingga bisa membuat mata kamu nyaman saat menonton streaming Netflix atau bermain game.

Termasuk HP Tangguh

15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024 | Jagofon
Image Source: Telset.id

iPhone 11 memiliki ketahanan ekstra dengan mengantongi sertifikat IP68 yang tahan dari debu dan air sampai dengan kedalaman 2 meter selama 30 menit. Kamu tak akan khawatir jika HP kamu kecemplung ke dalam air selama itu air bersih dan tak lebih dari 2 meter. Jika kamu kehujanan pun HP ini akan baik-baik saja jika kamu terpaksa menggunakannya.

Daya Baterai Awet

Kapasitas daya baterai iPhone 11 sebesar 3.110 mAh. Ukuran yang terkesan kecil ini jika dibanding HP Android tak bisa dianggap remeh. Untuk pemakaian sehari-hari jika kamu menggunakannya dalam keadaan wajar akan bertahan seharian. Terbukti dengan skor endurance rating dari GSMArena dengan torehan 94 jam.

Audio Berkualitas

Kualitas audio iPhone 11 termasuk ke dalam jajaran kelas atas. Memasang dua lubang speaker yang terletak di bagian bawah dan bagian atas HP memberikan ruang lebih untuk memberikan sound stage yang jernih. Hal ini tentu akan menambah pengalaman mendengar musik, bermain game, atau menonton film kamu menjadi lebih baik lagi.

Harga Terjangkau

Untuk iPhone keluaran 2019 dan sudah terpaut 4 generasi, pasti harga iPhone 11 sudah turun drastis. Kamu bisa cek di website Jagofon harganya hanya sekitar Rp. 5 jutaan. Dengan harga yang semurah ini kamu bisa mendapatkan iPhone bekas berkualitas dengan jaminan 100% berfungsi normal like new.

Pilihan Warna Menarik

15 Alasan Sederhana iPhone 11 Layak Kamu Beli di Tahun 2024 | Jagofon
Image Source: Medcom.id

Pilihan warna pada iPhone memang bisa membuat kamu berlama-lama mengambil keputusan sebelum memutuskan untuk membelinya. Untungnya iPhone 11 menyediakan beberapa pilihan warna menarik, yakni Black, Green, Yellow, Purple, Red, dan White yang bisa kamu sesuaikan dengan warna favorit kamu.

Body Ringan dan Ringkas

iPhone 11 memiliki bodi yang ringan dan ringkas. Dimensinya hanya 150,9 x 75,7 x 8,3 mm dengan bobot 194 gram. Untuk ukuran HP kelas atas, iPhone 11 sangat nyaman di genggaman dan tidak terlalu panjang yang bisa merepotkan untuk menyimpannya di saku.

Walau ringkas, bodi iPhone 11 terbuat dari material yang premium. Layar dan tutupan belakangnya dilapisi material dari Corning Gorilla Glass dan rangkanya terbuat dari aluminium yang tahan akan goresan dan benturan. Jika kamu sering memasukkan iPhone 11 ke dalam saku atau tas berbarengan dengan kunci motor atau benda tajam lainnya, dipastikan iPhone 11 kamu akan tetap mulus.

Update OS Masih Panjang

Apple terkenal sebagai merek yang memberikan jaminan pembaruan sistem yang panjang. Rata-rata semua model iPhone atau produk lain akan mendapatkan software update sampai 6 tahun. Sampai sejauh ini, iPhone 11 masih mendapatkan pembaruan sistem sampai iOS 17.4 dan kemungkinan masih akan mendapatkan update sampai 2025.

Baca juga: 10 HP Murah iPhone dan Harganya di Mei 2024: Ada iPhone XR hingga iPhone 11

iPhone 11 Berkualitas? Jagofon Tempatnya!

Selain memiliki desain yang menarik, kemampuan chipset A13 Bionic tak tanggung-tanggung. Chipsetnya memiliki kinerja unggul sekaligus memiliki efisiensi daya yang baik. Kameranya juga sudah teruji menghasilkan gambar yang apik dengan detail, kontras, white balance, tone warna natural, dan dynamic range yang ciamik.

Bagaimana Jagoans? Sudah yakin kan untuk meminang iPhone 11 di Jagofon? Buat kamu yang sudah memiliki angan-angan memakai iPhone 11 sebagai daily driver atau sebagai HP kedua, kamu bisa langsung checkout barangnya di Jagofon.

Dapatkan penawaran menarik di website Jagofon berupa diskon dan beberapa program lelang atau flash sale yang diadakan di Instagram resmi Jagofon! Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan iPhone impian kamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Walaupun harganya dipastikan murah, namun kualitasnya ga murahan. Sebagai marketplace pertama yang menjual HP second berkualitas, Jagofon selalu membantu untuk mewujudkan mimpimu membeli HP impian yang berkualitas. Setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Selain itu, Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 Bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Hati-hati jika diluar sana ada HP yang lebih murah, bisa jadi refurbished loh! Kalau di Jagofon semua part-nya belum pernah diganti dan 100% original!