Lifestyle

5 HP 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2023

Banyak orang yang menginginkan HP flagship karena fitur yang canggih serta kemampuannya yang mumpuni dalam membantu produktivitas sehari-hari. Namun, tak jarang dari kita harus berpikir dua kali untuk membelinya karena masalah budget.

Well, apakah dengan budget 5 jutaan Jagoan bisa dapet HP flagship dengan kualitas terkini? Bisa kok! Jagofon merekomendasikan HP dengan harga 5 Jutaan yang masih populer dan sangat layak dipakai untuk tahun 2023. Simak, ya!

HP 5 Jutaan Terbaik

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 punya tampilan premium yang slim dan stylish, masih elegan untuk gaya di tahun 2023. Dengan Dynamic Infinity-O AMOLED display, Galaxy S10 merupakan salah satu HP dengan fitur display terbaik di kelasnya.

Untuk urusan kamera, S10 memiliki tiga kamera belakang dengan fitur wide, ultra-wide, serta telephoto zoom untuk foto dan video yang juga merupakan pelopor HP Samsung dengan HDR10+ untuk merekam video.

Jika kamu mencari HP Android 5 jutaan dengan spek yang nggak ketinggalan zaman untuk tahun 2023, baterai yang tahan lama, serta fitur software yang beragam. Maka, Samsung Galaxy S10 bisa jadi pilihan yang tepat.

iPhone XR

Rilis di tahun 2018, apakah iPhone XR masih layak digunakan di tahun 2023? Jawabannya, ya. Sistem operasi yang cepat serta baterai yang mampu bertahan 25 jam untuk telepon ini masih jadi pilihan banyak orang. Plus, iPhone XR sudah disertai fitur Face Recognition serta Touch ID yang kekinian.

Walaupun hadir tanpa fitur zoom, kamera iPhone XR merupakan salah satu HP dengan kualitas kamera terbaik. Cukup bandel dengan fitur dust and water resistant serta material luar dari alumunium.

Apple memang terkenal dengan spesifikasi HP-nya yang gahar. Walaupun iPhone XR sudah berumur 4 tahun, namun semua fiturnya masih bisa dinikmati dan kamu masih bisa upgrade software sampai iOS 15 yang rencananya akan dirilis 3 tahun mendatang.

Samsung Galaxy Note 10 Lite

Samsung Galaxy Note 10 Lite dapat menjadi pilihan terbaik jika kamu suka dengan HP berlayar besar. Apalagi, dengan layar Super AMOLED dan kualitas baterai terbaik di kelasnya, Galaxy Note 10 Lite masih layak digunakan di tahun 2023.

Uniknya, HP Galaxy Note 10 Lite ini dilengkapi dengan pen stylus yang memudahkan kamu dalam mencatat atau sekedar membuat grafis sederhana. Urusan kamera nggak usah khawatir, karena HP 5 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur zoom dan telephoto dengan hasil tangkapan yang super jernih.

Jadi, apakah Samsung Galaxy Note 10 Lite masih layak dipakai di tahun 2023? Ya jika kamu ingin merasakan pengalaman HP dengan sistem operasi yang cepat serta S Pen sebagai penunjang produktivitas. Fitur fast-charging- nya juga sangat membantu kamu untuk gercep dalam berbagai hal.

iPhone SE (2nd Generation)

Butuh 4 tahun bagi Apple untuk merilis generasi baru dari iPhone SE. Apakah dengan harga 5 jutaan iPhone SE Gen 2 pantas untuk dibeli Jagoan? Tentu saja, jika kamu ingin merasakan produk premium dari Apple dengan harga 5 jutaan, sudah jelas iPhone SE layak sebagai pilihan utama.

Kamera dengan resolusi tinggi, baterai yang kuat serta fast-charging, iPhone SE Gen 2 masih mumpuni untuk menunjang berbagai kebutuhan, produktivitas sampai bermain game.

Mengapa iPhone SE Gen 2 terkesan premium? Karena HP 5 jutaan ini memiliki spek yang hampir sama dengan iPhone 11 dan 11 Pro. Dibekali dengan performa tinggi yakni Apple 13 Bionic, iPhone SE Gen 2 masih dapat dinikmati oleh Jagoan dengan masa pakai yang masih panjang sekitar 4-5 tahun mendatang. Kamu pecinta produk Apple dengan harga terjangkau, sudah jelas pilihannya ada di iPhone SE Gen 2!

Samsung Galaxy A71

HP 5 jutaan satu ini dibekali snapdragon 730 yang merupakan chipset menengah tertinggi. Dengan daya baterai 4500 mAh dan fast-charging 22W, Samsung Galaxy A71 masih banyak dicari oleh pecinta Android.

Galaxy A71 memiliki layar Infinity-O khas Samsung yang mewah serta Super AMOLED untuk kualitas gambar yang jernih. Kamera depan belakang yang mumpuni dengan fitur wide, ultra-wide, serta telephoto zoom terbilang sangat layak untuk tahun 2023.

Peformanya cukup tangguh, mampu dipakai untuk bermain game serta multi-tasking. Kualitas kamera terbaik dan daya baterai yang kuat menjadikan Galaxy A71 HP flagship 5 jutaan yang layak kamu pakai di tahun 2023.

Jika bisa menyarankan, iPhone XR atau SE bisa menjadi pilihan terbaik dengan tawaran harga yang terjangkau. Tidak hanya stylish memiliki build yang elegan dan tangguh, Apple juga sangat jelas dalam memprediksi kelayakan kualitas serta fiturnya untuk masa mendatang. Galaxy A71 juga bisa mencakup semua kebutuhan Jagoan dari mulai pekerjaan sampai hiburan jika lebih nyaman dengan android.

Memilih HP memang harus sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Secara garis besar, rekomendasi HP 5 jutaan diatas masih sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas Jagoan hingga 2-5 tahun mendatang.

Jadi, HP 5 jutaan mana yang akan kamu pilih?