Product

5 HP Samsung Kamera Terbaik dan Terjangkau Per Oktober 2023

Saat kita berbicara tentang HP yang mendominasi market saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa HP Kamera Terbaik telah menjadi salah satu aspek yang paling penting. Dari momen keseharian hingga pengalaman berharga yang layak diabadikan, kamera pada HP kita telah menjadi teman setia dalam perjalanan kita. Betul gak, Jagoans?

Jangan khawatir! Dalam artikel ini akan membahas beberapa HP Android Kamera Terbaik. Jadi, apakah Jagoans seorang penggemar berat fotografi atau sekadar ingin mengabadikan momen sehari-hari dengan tampilan yang memukau, mari kita lihat 5 HP Samsung Kamera Terbaik dan Terjangkau Per Oktober 2023

Baca Juga: Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Plus 5G

5 HP Samsung Kamera Terbaik dan Terjangkau Per Oktober 2023

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Sumber: Samsung

Sebagai varian tertinggi dari seri Galaxy S22, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G salah satu sebagai HP Android Kamera Terbaik. Kualitas kamera yang jernih, menjadikannya sebagai salah satu dari HP Kamera Terbaik.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi dengan sistem quad camera yang mencakup kamera wide 108 MP, kamera telefoto periskop 10 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Di sisi depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 40 MP, mampu merekam video 4K pada 30/60 fps. Kamera depan ini menggun akan lensa wide 26mm dengan aperture f/2.2.

Samsung Galaxy Z Flip 4

Source: Samsung

HP Android Kamera Terbaik ini menghadirkan layar utama berukuran 6.7 inci dengan resolusi Full-HD+ 1080x2640 piksel. Layarnya adalah Dynamic AMOLED 2x Infinity Flex Display dengan refresh rate 120Hz yang mengesankan. Sementara itu, pada cover display, HP ini memakai layar AMOLED berukuran 1.9 inci dengan resolusi 260x512 piksel.

Dalam hal performa, ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB.

Meskipun konfigurasi kamera belakangnya mirip dengan pendahulunya, yaitu kamera wide 12MP dan kamera ultrawide 12MP, ponsel ini tetap dikenal sebagai HP Kamera Terbaik dalam kategori HP Android. Sementara kamera selfie di atas layar lipatnya memiliki sensor 10MP. Adapun baterainya memiliki kapasitas 3700mAh dan mendukung fast charging hingga 25W.

Samsung Galaxy Z Fold 4

Sumber: Samsung

HP Android Kamera Terbaik ini dilengkapi dengan kamera selfie under display 4MP yang terbenam di layar utamanya. Ponsel ini memiliki desain yang lebih ringan dibandingkan dengan Z Fold 3, berkat engsel yang lebih ergonomis dan tidak mencolok. Prosesornya mengandalkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, dipadukan dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal mencapai 1TB.

Peningkatan yang signifikan terlihat pada kamera belakang HP Layar Lipat ini, menjadikannya sebagai salah satu HP Kamera Terbaik. Konfigurasi sensor belakang mencakup kamera wide 50MP, kamera telephoto 10MP, dan kamera ultrawide 12MP.

Baterainya memiliki kapasitas sebesar 4.400mAh, dan pengisian daya cepat hingga 25W yang mampu mengisi hingga 50% dalam waktu singkat, sekitar 30 menit saja.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Sumber: Samsung

Samsung Galaxy S21 Ultra, yang dikenal salah satu sebagai HP Android Kamera Terbaik, menonjol berkat sistem kameranya yang luar biasa. Terdiri dari total 5 lensa, termasuk kamera utama dengan resolusi 108 megapiksel, ponsel ini adalah salah satu dari sedikit HP Kamera Terbaik yang mampu bersaing dengan iPhone 12 dalam berbagai aspek seperti ketajaman gambar, kecepatan fokus otomatis, detail, efek bokeh, performa dalam kondisi cahaya rendah, dan fleksibilitas penggunaan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Sumber: Eraspace

Tentang kualitas hasil foto dan video dari HP Android Kamera Terbaik, Galaxy Z Fold3 5G, Jagoans tidak perlu meragukannya. Ponsel lipat ini telah memperoleh skor tinggi sebesar 120 poin dalam uji kamera oleh situs DxOMark. Secara lebih terperinci, skor ini terbagi menjadi 129 poin untuk kinerja foto, 101 poin untuk kemampuan zoom, dan 105 poin untuk performa video.

Dengan Galaxy Z Fold3 5G sebagai alat fotografi Anda, Jagoans akan menikmati hasil foto dengan exposure yang akurat, reproduksi warna yang hidup, white balance yang sempurna, baik dalam situasi outdoor maupun dalam ruangan, dan tingkat noise yang minim. HP ini memang layak dijuluki sebagai salah satu HP Kamera Terbaik yang tersedia di pasaran.

Dapatkan HP Kamera Terbaik, Versi Jagoans!

Inilah beberapa opsi HP Samsung dengan kamera Terbaik yang dapat menjadi pilihan Jagoans saat ini. Bagi Jagoans yang menyukai produk Samsung dan menginginkan hasil foto yang istimewa, Jagoans bisa cek semua produk tersebut dan dapat ditemukan di Jagofon!

HP bekas