Product

5 HP Samsung Lipat Harga Terbaru 2023

Kalau Jagoans udah bosen banget sama ponsel yang modelnya gitu-gitu aja, coba deh intip HP Samsung Lipat terbaru. Ada banyak pilihan keren yang bisa bikin tampilan kamu makin beda nih, Jagoans!

Meskipun nggak sebanyak ponsel biasa, HP Samsung Lipat ini punya gaya yang jauh lebih oke. Desainnya makin ciamik, dan spesifikasinya juga makin power.

Harga HP Samsung Lipat, worth it banget buat kualitas dan kenyamanan yang Jagoans dapetin. Jadi, coba deh pertimbangkan buat ganti ke HP Samsung Lipat. Pasti bikin penampilan kamu makin kece!

Daftar 5 HP Samsung Lipat Harga Terbaru 2023

Yuk, Intip 5 HP Samsung Lipat Harga Terbaru 2023

Galaxy Z Fold5

Sumber: DxOMark

HP Samsung Lipat Galaxy Z Fold5 punya dua layar, yang pertama adalah layar utamanya. Layarnya keren banget, loh, ukurannya gede 7,6 inci, resolusi 1812 x 2176 piksel, bisa refresh rate 120 Hz, dan punya HDR10+.

Nah, layar keduanya itu 6,2 inci, juga bagus dengan refresh rate 120 Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus+. Jadi, aman deh dari goresan.

Performanya juga oke banget, berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat. Jadi, bisa buat tugas berat juga.

Buat penyimpanan dan RAM, ada beberapa pilihan nih. Mulai dari RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB, 512 GB, sampe yang gede banget 1 TB.

Buat fotografi, ada kamera wide 50 MP, telephoto 10 MP (dengan fitur OIS), dan ultrawide 12 MP. Plus, kamera depan 4 MP dan kamera cover 10 MP. Jadi, bisa hasilkan foto dan video keren.

Nah, buat dayanya, HP Samsung Lipat ini punya baterai 4.400 mAh dan bisa diisi cepet banget, 25W. Jadi, nggak usah khawatir kehabisan baterai.

Galaxy Z Fold4

Sumber: Samsung

HP Samsung Lipat Galaxy Z Fold4 ini menjalankan Android 12L, yang merupakan versi khusus Android yang dirancang Google untuk perangkat lipat.

Untuk bodinya, HP Samsung Lipat ini punya rangka bodi yang terbuat dari Armor Aluminum dari Samsung, serta perlindungan dari Corning Gorilla Glass Victus+ di Cover Screen dan bagian belakangnya.

Harga HP Samsung Lipat yang terjangkau mempunyai layar utamanya gede banget, 7,6 inci, dengan refresh rate adaptif 120Hz, dan juga punya Under Display Camera (UDC). Yang seru, HP Samsung Lipat ini sudah mendukung S Pen, jadi bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Buat yang suka foto-foto, HP Samsung Lipat ini punya kamera wide 50MP dan fitur 30x Space Zoom yang keren. Performanya dijalankan oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, jadi cocok buat aktivitas berat.

Yang nggak kalah penting, HP Samsung Lipat ini punya ketahanan air IPX8, jadi Jagoans nggak usah khawatir kalau tiba-tiba kehujanan. Jadi, hujan-hujan tetap bisa main HP tanpa masalah.

Galaxy Z Flip4

Sumber: Samsung

HP Samsung Lipat Galaxy Z Flip4, rilis bersamaan dengan Galaxy Z Fold4. Ponsel ini punya dua layar, yang pertama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dan layar kedua Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 512 x 260 piksel.

Ketika bicara soal kamera, Jagoans akan menemukan lensa ultrawide 12 MP dengan aperture f2.2 dan lensa wide 12 MP dengan aperture f1.8. Di bagian depan, ada kamera 10 MP dengan aperture f2.4.

Untuk performanya, HP Samsung Lipat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM 8GB, dan ada beberapa pilihan memori internal, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Baterainya pun nggak main-main, kapasitas 3.700 mAh, didukung fast charging 25W dan charging nirkabel 15W. Jadi, daya tahan baterai nggak jadi masalah.

Galaxy Z Flip3

Sumber: Samsung

HP Samsung Lipat Galaxy Z Flip3, yang dirilis tahun lalu, punya desain layar yang bisa dilipat di bagian tengahnya, dengan salah satu Harga Samsung Lipat yang terjangkau.

Layar utamanya gede banget, 6,7 inci dengan Infinity Flex Display, resolusi 2.640 x 1.080, dan refresh rate 120 Hz. Layar kedua yang lebih kecil, 1,9 inci dengan Super AMOLED Display dan resolusi 112 x 300.

Kualitas kedua layarnya nggak main-main, resolusinya tinggi, tajam, dan sangat responsif dengan refresh rate tinggi.

Untuk fotografi, HP Samsung Lipat ini punya dua kamera belakang, ultrawide 12 MP dan wide 12 MP. Kamera selfie-nya punya resolusi 10 MP.

Di segi performa, HP Samsung Lipat ini dijalankan oleh prosesor paling kuat saat itu, Snapdragon 888, dengan pilihan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB. Jadi, selain tampil keren, Jagoans juga bisa menyelesaikan tugas berat di ponsel ini.

Untuk daya tahan baterai, HP Samsung Lipat ini punya baterai 3.300 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 11. Jadi, bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Galaxy Z Fold3 5G

Sumber: Samsung

HP Samsung Lipat lainnya adalah Samsung Galaxy Z Fold3. Ini punya layar Infinity Flex Display yang besar, ukuran 7,6 inci, dan refresh rate 120Hz. Yang unik, kedua layarnya, baik yang utama maupun yang di cover, punya tingkat responsif yang tinggi.

Ada satu fitur keren yang membedakan Galaxy Z Fold3, yaitu dukungan untuk S Pen, yang biasanya ada di seri Galaxy Note. Kamu punya dua pilihan, S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Harga HP Samsung Lipat yang terjangkau juga punya kemampuan kamera yang nggak main-main. Ada kamera ultrawide 12 MP, wide 12 MP dengan Dual Pixel AF dan OIS, dan telefoto 12 MP dengan zoom optik 10X. Kamera selfie-nya punya resolusi 10 MP, dan ada juga kamera tanam beresolusi 4 MP.

Untuk performa, Galaxy Z Fold3 mengandalkan prosesor Snapdragon 888, dengan RAM 12 GB, dan pilihan memori internal 256 GB atau 512 GB. Buat dayanya, HP Samsung Lipat ini punya dua baterai dengan total kapasitas 4.400 mAh.

Baca Juga: Lihat Spesifikasi dan Harga 2023 Galaxy S22 5G Disini

Apa sih, yang menarik dari HP Samsung Lipat?

Sumber: The Verge

HP Samsung Lipat hadir dengan desain yang benar-benar beda, yang bikin pengguna merasakan pengalaman yang unik. Kemampuan lipatnya memberikan sentuhan inovasi yang nggak bisa kamu temukan di ponsel biasa.

Layar HP Samsung Lipat ini sangat luas, cocok buat streaming video atau main game. Ukuran layarnya juga memungkinkan pengguna buka beberapa aplikasi sekaligus.

Kelebihan lainnya adalah fleksibilitas yang tinggi. Kamu bisa mengubah ukuran layarnya sesuai kebutuhan. Di lipat, jadi lebih compact dan gampang dibawa. Ketika dibuka, layar besar membantu untuk menyelesaikan tugas yang lebih berat.

Meskipun punya desain inovatif, HP Samsung Lipat tetap gampang digunakan. Samsung punya antarmuka yang intuitif, jadi pengguna bisa gampang beralih antara mode layar lipat setengah dan mode layar penuh.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang fleksibel, HP Samsung Lipat membuka peluang untuk inovasi di masa depan. Ini bisa jadi inspirasi untuk pengembang buat aplikasi dan perangkat lunak baru yang bisa maksimalkan potensi HP lipat.

Jika Jagoans masih bingung dalam memilih smartphone yang pas buat kamu, Jagofon siap membantu! Kamu bisa menghubungi tim Jagofon, dan kami akan memberikan panduan untuk menemukan smarthphone yang cocok dengan kebutuhan kamu. Selain itu, cek juga katalog Jagofon untuk melihat beragam produk Samsung lainnya yang tersedia.