Product

January 8, 2024

5 iPad ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang!

iPad telah menjadi alat yang sangat membantu dalam mempermudah pekerjaan dan aktivitas sehari-hari bagi banyak orang. Dengan desainnya yang ringkas dan layar sentuh yang responsif, iPad dapat membuat Jagoans dengan mudah mengakses berbagai aplikasi produktivitas, seperti pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi. Selain itu, iPad juga dapat digunakan untuk mengelola jadwal, email, dan tugas-tugas lainnya dengan cepat dan efisien.

Source: Bit Defender

Kemampuan untuk menyimpan dan mengakses dokumen secara online melalui berbagai layanan cloud juga memungkinkan kolaborasi yang lebih baik antara rekan kerja. Dengan aplikasi kreatif, iPad juga dapat digunakan untuk desain grafis, editing foto, dan bahkan membuat musik, menjadikannya alat serbaguna untuk kebutuhan profesional maupun pribadi.

Selain pekerjaan, iPad juga membantu dalam aktivitas sehari-hari dengan berbagai aplikasi yang memfasilitasi kebutuhan harian. Contohnya, iPad dapat digunakan untuk membaca berita, buku, atau mengakses konten hiburan seperti film dan musik. Aplikasi kesehatan dan kebugaran dapat digunakan untuk melacak dan meningkatkan kesehatan mereka.

Dengan fitur-fitur seperti FaceTime, kamu dapat menjaga koneksi sosial dengan keluarga dan teman-teman, bahkan jika berada di lokasi yang berjauhan. Dengan demikian, iPad bukan hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga menjadi pendamping multifungsi yang membantu memudahkan berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Tidak Perlu Membeli Versi Terbaru iPad

Meskipun versi terbaru iPad seringkali menawarkan pembaruan fitur dan performa yang menarik, penggunaan iPad yang efektif tidak selalu tergantung pada pemiliknya memiliki model terbaru. Sebagian besar aplikasi produktivitas dan hiburan yang terdapat di App Store dapat diakses dan dijalankan dengan baik di model-model iPad yang lebih lama.

Misalnya, kamu dapat dengan nyaman menjalankan aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi, serta mengakses berbagai platform media sosial tanpa memerlukan perangkat terbaru. Penting untuk diingat bahwa iPad yang tidak terbaru masih dapat diandalkan untuk sebagian besar kebutuhan sehari-hari. Meskipun mungkin tidak mendukung semua fitur terbaru atau mungkin sedikit lebih lambat dalam beberapa aspek, namun iPad yang lebih lama tetap mampu menjalankan banyak tugas dengan baik.

Source: Lets Talk Tech

Pemeliharaan dan manajemen aplikasi serta sistem operasi yang bijak dapat memastikan bahwa iPad yang lebih lama tetap berfungsi secara optimal untuk jangka waktu yang lama, sehingga Jagoans tidak perlu memberli versi terbaru untuk mendapatkan manfaatnya. Berikut ini merupakan beberapa iPad yang harganya sudah terjangkau dibandingkan dengan yang terbaru versi Jagofon.

Baca juga: Punya iPad? Kenali Kompabilitas Applle Pencil dengan iPadmu Disini!

1. iPad 9

iPad 9 menonjol dengan desainnya yang elegan dan ramping, dengan layar Retina 10,2 inci yang tajam dan warna yang hidup, iPad 9 memastikan tampilan yang jernih dan detail yang memikat untuk aktivitas seperti menonton film, bekerja, atau menjelajahi konten multimedia. Desainnya yang ringkas membuatnya mudah dibawa kemana-mana, sementara bingkai yang tipis memaksimalkan ruang layar, memberikan kesan modern dan terkesan premium.

Source: Tech Radar

Dari segi fitur, iPad 9 tidak kalah mengagumkan. Didukung oleh chip A13 Bionic, performa tinggi dan responsifnya menjadikan multitasking dan menjalankan aplikasi berat sebagai pengalaman yang mulus. iPad 9 juga mendukung penggunaan Apple Pencil, kreativitas tanpa batas, baik itu untuk menggambar, membuat catatan, atau mengedit foto. Selain itu, fitur-fitur keamanan seperti Touch ID memberikan lapisan keamanan tambahan dalam mengakses perangkat.

Tak ketinggalan, daya tahan baterainya yang impresif memberikan keleluasaan penggunaan sepanjang hari, membuat iPad 9 menjadi teman yang andal untuk kegiatan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. Kamu bisa mendapatkan iPad 9 ini di Jagofon dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 5 jutaan.

iPad 10

iPad 10 memikat penggunanya dengan desain yang memukau dan futuristik. Dengan bingkai yang lebih tipis, perangkat ini menawarkan tampilan yang mencengangkan dengan layar Liquid Retina 10,9 inci yang membentang hingga ujung perangkat. Desainnya yang ringkas dan bodi yang ringan membuatnya nyaman digenggam, sementara pilihan warna yang stylish memberikan sentuhan personal yang elegan.

Source: Tech Register

iPad 10 juga menyematkan konektor USB-C, memudahkan kamu dalam mengakses berbagai aksesori dan mentransfer data dengan cepat. Dari segi fitur, iPad 10 menjawab kebutuhan dengan performa tinggi yang didukung oleh chip terbaru Apple. Kemampuan multitasking yang canggih dan grafis yang luar biasa memastikan pengalaman yang responsif dan mendalam.

Fitur Face ID yang ditempatkan di tepi layar menambahkan lapisan keamanan dengan kemudahan pengenalan wajah. iPad 10 juga kompatibel dengan Apple Pencil dan Magic Keyboard, memberikan kemampuan kreativitas dan produktivitas yang tak terbatas. Ditambah lagi, daya tahan baterai yang luar biasa membuatmu menikmati penggunaan sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Dengan kombinasi desain yang memikat, fitur canggih, dan baterai yang handal, iPad 10 menjadi perangkat serba guna yang memenuhi berbagai kebutuhan dengan tetap bergaya. Kamu tidak perlu merogoh biaya yang mahal untuk iPad yang satu ini, karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 7.890.000 saja, loh!

iPad Pro 11 Inch M1

iPad Pro 11 Inch M1 menonjol dengan desain yang sangat ramping dan modern yang mencerminkan daya tarik elegan. Dengan layar Liquid Retina XDR 11 inci yang menampilkan warna-warna tajam dan tingkat kecerahan yang tinggi, perangkat ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa, apalagi untuk pekerjaan grafis. Tampilan layar yang melengkung dan bingkai yang tipis memberikan nuansa futuristik.

Source: Phone Arena

Dari segi fitur, iPad Pro 11 Inch M1 didukung oleh chip M1 yang kuat, menghadirkan performa komputasi tingkat tinggi. Kemampuan multitasking yang impresif dan grafis yang mengagumkan menjadikan perangkat ini ideal untuk tugas-tugas berat seperti pengeditan video atau rendering grafis. Keunggulan lainnya adalah dukungan untuk aksesori seperti Apple Pencil dan Magic Keyboard, meningkatkan kemampuan kreativitas dan produktivitas.

iPad Pro 11 Inch M1 juga dilengkapi dengan teknologi TrueDepth untuk Face ID yang cepat dan andal. Meskipun begitu canggih, perangkat ini tetap memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, memastikan kamu dapat mengandalkannya sepanjang hari tanpa hambatan. Dengan harga mulai Rp 11.180.000, kamu sudah bisa menggunakan iPad canggih ini, Jagoans.

iPad Mini 5

iPad Mini 5 memukau dengan desainnya yang kompak dan portabel, menjadikannya pilihan ideal untuk kamu yang mengutamakan mobilitas. Dengan layar Retina 7,9 inci yang cerah dan tajam, perangkat ini memberikan pengalaman visual yang memukau. Desainnya yang ringkas dan bingkai yang tipis membuatnya mudah dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan, sementara bodi logamnya memberikan sentuhan elegan yang tahan lama.

Source: Trusted Review

Meskipun ukurannya kecil, iPad Mini 5 tetap unggul dalam hal fitur. Ditenagai oleh chip A12 Bionic, perangkat ini memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Kemampuan mendukung Apple Pencil membuka peluang kreativitas dan produktivitas, sementara dukungan untuk konektor Smart Keyboard membuatmu dapat melakukan tugas-tugas produktivitas dengan lebih efisien.

Selain itu, daya tahan baterainya yang memadai memastikan kamu dapat menggunakan iPad Mini 5 sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Di Jagofon, kamu bisa membeli iPad Mini 5 dengan harga Rp 4 jutaan. Dengan kombinasi desain yang kompak, fitur canggih, dan daya tahan baterai yang handal, iPad Mini 5 menjadi solusi yang sempurna untuk kebutuhan Jagoans yang aktif dan selalu bergerak.

iPad Mini 6

iPad Mini 6 hadir dengan desain yang menakjubkan dan ultrakompak, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk mobilitas tanpa mengorbankan kinerja. Dengan layar Liquid Retina 8,3 inci yang mencakup hampir seluruh permukaan perangkat, Jagoans dapat menikmati tampilan yang cerah dan tajam dalam bentuk yang lebih ringkas. Desainnya yang tipis, ringan, dan bingkai yang minimalis memberikan kesan modern.

Source: Tech Radar

Dari segi fitur, iPad Mini 6 tidak kalah hebat. Ditenagai oleh chip A15 Bionic, perangkat ini memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan aplikasi dan tugas-tugas berat dengan mulus. Mendukung Apple Pencil generasi kedua dan Magic Keyboard, iPad Mini 6 dapat digunakan untuk mengeksplorasi kreativitas dan meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak pilihan.

Fitur Face ID untuk keamanan tambahan dan konektor USB-C menambahkan kemudahan. Kamu bisa memiliki iPad Mini canggih ini dengan harga sekitar Rp 8.200.000 di Jagofon. Meskipun ukurannya kecil, daya tahan baterai iPad Mini 6 tetap andal, memastikan kamu dapat menikmati penggunaan sehari-hari tanpa harus sering mengisi daya.

Baca juga: 5 Perbedaan iPad Air dan iPad Pro

Kesimpulan

Secara keseluruhan, penggunaan iPad yang sudah ada tanpa harus membeli versi terbarunya tetap memberikan pengalaman yang memuaskan dan produktif. Meskipun model-model terbaru menawarkan fitur-fitur canggih, iPad yang lebih lama masih mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baik. Aplikasi produktivitas, akses ke media sosial, dan hiburan tetap dapat diakses dengan lancar, sementara pemeliharaan perangkat dan manajemen aplikasi dapat memastikan kinerja optimal.

Meskipun tidak selalu memiliki fitur terkini, iPad yang sudah ada masih menawarkan nilai yang tinggi dalam hal kenyamanan, portabilitas, dan fungsionalitas, sehingga Jagoan tidak selalu perlu mengupgrade ke versi terbaru untuk tetap mendapatkan manfaat maksimal dari perangkat ini. Tidak ada salahnya, apabila kamu tetap setia menggunakan versi yang lama yang sesuai dengan preferensimu.

Dengan membeli iPad di Jagofon, iPad yang kamu terima sudah dijamin kualitasnya jempolan punya. Walaupun menjual barang seken, tetapi Jagofon sudah melakukan tes kualitas terhadap semua produk yang dijual. Jagofon adalah marketplace pertama Indonesia yang menyediakan gadget bekas, dengan memberikan garansi mesin hingga 6 bulan!

Kamu gak perlu repot-repot lagi cari kemana-mana untuk mendapatkan produk seken yang sudah pasti penjualnya. Pembelian bisa langsung di website Jagofon, dengan pengiriman maupun COD langsung di kantor Jagofon. Kamu juga bisa bertanya seputar gadget yang ingin kamu beli dengan kami di kontak kami.

Share on: