Product

January 6, 2024

5 iPhone ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang

Penggunaan iPhone di Indonesia semakin meluas seiring dengan perkembangan teknologi dan daya beli masyarakat yang meningkat. Keberhasilan iPhone dalam menyediakan berbagai fitur inovatif dan desain yang menarik telah membuatnya menjadi salah satu pilihan utama di pasar smartphone Indonesia. Banyaknya layanan aplikasi dan ekosistem Apple yang mendukung kebutuhan Jagoans, seperti App Store dan iCloud, juga turut menarik perhatian.

Source: Delta Media Gbe

Selain itu, kehadiran iPhone di Indonesia didukung oleh strategi pemasaran yang kuat, kerjasama dengan berbagai operator seluler, dan ketersediaan berbagai model iPhone dengan harga yang beragam. Seiring dengan popularitasnya, iPhone bukan hanya menjadi alat komunikasi, tetapi juga status simbol dan gaya hidup bagi sebagian besar pengguna di Indonesia. Penurunan harga iPhone pada versi sebelumnya adalah fenomena yang umum terjadi ketika model terbaru diluncurkan ke pasar.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan rilis versi terbaru, produsen seperti Apple cenderung menurunkan harga pada model sebelumnya guna menjaga daya saing dan merangsang penjualan. Penurunan harga ini dapat memberikan kesempatan bagi kamu untuk memiliki perangkat iPhone dengan spesifikasi yang masih sangat mumpuni, meskipun tidak se-update versi terbaru. Selain itu, penurunan harga iPhone sebelumnya juga dapat dipengaruhi oleh strategi pemasaran untuk mengelola persediaan dan memastikan perputaran barang yang lebih cepat.

Source: Marketing Mag

Dengan adanya penurunan harga, konsumen yang mungkin merasa tergoda untuk memilih versi terbaru, namun menginginkan pilihan yang lebih terjangkau, dapat menjadi target pasar yang signifikan. Meskipun demikian, penurunan harga tersebut biasanya bersifat bertahap dan dapat bervariasi tergantung pada negara dan kebijakan distribusi masing-masing. Berikut ini Jagofon sudah merangkum beberapa harga iPhone yang sudah murah pada tahun 2024 ini. Hayo, apakah ada iPhone yang sudah kamu incar, Jagoans?

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru dari iPhone 13

1. iPhone X

iPhone X, yang dirilis pada tahun 2017, membawa perubahan revolusioner dalam hal desain dan fitur. Desainnya yang elegan mengusung layar Super Retina 5.8 inci yang membentang dari ujung ke ujung, memperkenalkan konsep bezel-less yang memikat dan memberikan pengalaman visual yang mendalam. Tak hanya itu, fitur Face ID yang memanfaatkan teknologi pengenalan wajah membawa keamanan ke tingkat yang baru, menggantikan sensor sidik jari tradisional dengan metode yang lebih canggih dan aman.

Source: Markets Insider

iPhone X juga menonjolkan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan dual kamera 12 MP yang dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar optik dan mode potret yang menghasilkan foto berkualitas studio. Prosesor A11 Bionic yang canggih menjadikan kinerja iPhone X sangat responsif, mendukung berbagai aplikasi dan fungsi multitasking.

Desain kaca di bagian belakang tidak hanya memperkuat fitur pengisian daya nirkabel, tetapi juga memberikan sentuhan kemewahan. Untuk harga iPhone X di Jagofon, bisa kamu temukan mulai dari Rp 3.730.000, loh. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan teknologi canggih dari Apple.

2. iPhone 11

iPhone 11 membawa pengalaman yang luar biasa dengan kombinasi fitur canggih dan desain yang stylish. Desainnya yang kompak tetapi tangguh, memberikan kesan modern dengan balutan kaca di bagian depan dan belakang, serta frame logam yang kokoh. Layar Liquid Retina 6.1 inci memberikan visual yang cerah dan tajam, menciptakan pengalaman menonton dan bermain game yang mengesankan.

Source: Mac World

Fitur kamera pada iPhone 11 menjadi daya tarik utama, dengan dual kamera 12 MP yang mendukung mode Ultra Wide dan Night untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan. Mode Potret yang ditingkatkan dengan efek pencahayaan memungkinkan kamu untuk mengambil potret yang artistik. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan ftur kecerdasan buatan seperti fotografi komputasional dan Augmented Reality (AR).

Prosesor A13 Bionic yang ditanamkan memastikan kinerja yang mulus dan responsif. iPhone 11 yang sudah sangat canggih ini bisa ada dalam genggamanmu, Jagoans. Kamu bisa menemukan penawaran iPhone 11 di Jagofon dengan harga Rp 5.320.000.

3. iPhone 12

iPhone 12 memukau dengan desain yang ramping dan modern yang memadukan frame logam stainless steel dengan kaca Ceramic Shield yang tahan gores untuk memberikan kombinasi keindahan dan ketangguhan. Layarnya yang Super Retina XDR 6.1 inci menampilkan warna-warna yang hidup dan kontras yang mengagumkan, menciptakan pengalaman visual yang memikat. Desain flat-edge yang ikonik memberikan sentuhan futuristik dan nyaman di tangan.

Source: NDTV

Fitur andalan iPhone 12 terletak pada kemampuan fotografinya. Sistem dual kamera 12 MP dengan mode Night dan Deep Fusion menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa, sementara fitur Dolby Vision HDR recording memungkinkan kamu untuk merekam video dengan kualitas bioskop langsung dari ponsel mereka. Prosesor A14 Bionic yang canggih memberikan performa tinggi dan mendukung pengalaman yang mulus.

Kamu perlu menentukan kebutuhan kamu dalam menggunakan handphone, apakah kamu perlu kinerja canggih, kamera keren, atau baterai yang awet? iPhone 12 yang satu ini tersedia di Jagofon dengan harga mulai Rp 6.920.000.

4. iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max menghadirkan kombinasi yang mengagumkan antara desain elegan, fitur canggih, dan kemampuan kamera yang luar biasa. Dengan desain yang memikat, bingkai stainless steel dan panel kaca di bagian depan dan belakang memberikan kesan kemewahan yang tahan lama. Layar Super Retina XDR OLED 6.5 inci yang cerah, dengan tingkat presisi warna yang tinggi, memastikan pengalaman menonton dan bermain game yang memukau.

Source: Next Pit

Daya tarik utama iPhone 11 Pro Max terletak pada sistem kamera triple 12 MP yang menggabungkan lensa Wide, Ultra Wide, dan Telephoto. Kemampuan Night mode dan Deep Fusion memberikan hasil foto yang tajam dan berkualitas di berbagai kondisi cahaya. Fitur rekaman video 4K dengan Dolby Vision HDR menciptakan pengalaman sinematik langsung di ponsel kamu.

Prosesor A13 Bionic yang ditanamkan memberikan kinerja tinggi, sementara fitur-fitur seperti Face ID, tahan air, dan kemampuan pengisian daya nirkabel menambah nilai fungsionalitas. iPhone 11 Pro Max dapat kamu miliki dengan harga mulai Rp 7.450.000 di Jagofon.

5. iPhone 13

iPhone 13 memukau dengan desain yang menghadirkan sentuhan modern dan fitur canggih yang menjadikannya salah satu ponsel terbaik di kelasnya. Desain flat-edge yang elegan dengan bingkai Ceramic Shield memberikan tampilan yang tangguh dan kuat, sementara layar Super Retina XDR 6.1 inci menyajikan visual yang hidup dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Keseimbangan harmonis antara kenyamanan di tangan dan estetika futuristik membuat iPhone 13 tak hanya sebagai alat teknologi, tetapi juga aksesori gaya yang memukau.

Source: Priezor

Sistem kamera ganda 12 MP pada iPhone 13 membawa pengalaman fotografi ke level berikutnya. Kemampuan Night mode dan Deep Fusion memberikan hasil gambar yang tajam dan jernih, sedangkan mode Cinematic Video Recording dengan Dolby Vision HDR menghadirkan kualitas rekaman video yang sinematik. Prosesor A15 Bionic yang canggih memastikan kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Sementara fitur-fitur tambahan seperti 5G, tahan air, dan pengisian daya MagSafe menambah daya tarik iPhone 13 sebagai perangkat yang tidak hanya cerdas tetapi juga sangat fungsional. Harga iPhone yang satu ini sudah terjun tahun ini karena sudah banyak keluar versi iPhone yang baru. Di Jagofon, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 9.580.000.

Baca juga: iPhone X Lineup: iPhone Revolusioner

Kesimpulan

Meskipun tidak selalu menggunakan versi iPhone terbaru, penggunaan iPhone tetap menjadi pilihan yang relevan dan tetap berada dalam tren. Hal ini dapat dijelaskan oleh ekosistem yang kuat, dukungan perangkat lunak yang berkelanjutan, dan keberlanjutan kompatibilitas dengan pembaruan sistem operasi terbaru dari Apple. Pengguna iPhone yang memilih untuk tidak selalu meng-upgrade ke versi terbaru masih dapat menikmati fitur-fitur canggih, kestabilan performa, serta dukungan aplikasi dan layanan terkini tanpa harus selalu mengganti perangkatnya.

Source: Phone Arena

Selain itu, desain ikonik dan kualitas konstruksi yang tinggi pada setiap model iPhone juga menjadi faktor penentu dalam menjaga daya tarik Jagoans terhadap produk-produk Apple. Dengan demikian, penggunaan iPhone yang tidak selalu mengikuti versi terbaru mencerminkan keseimbangan yang baik antara kebutuhan fungsional dan gaya hidup, memungkinkan kamu untuk tetap berada dalam tren teknologi tanpa perlu selalu mengganti perangkatnya.

Produk-produk iPhone seken bisa kamu dapatkan di Jagofon dengan kualitas yang sangat terjamin. Hal ini dikarenakan setiap produk yang ada sudaj melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP. Di sini kamu bisa mendapatkan garansi mesin hingga 1-6 bulan, Jagoans. Jagofon memastikan semua part-nya belum pernah diganti dan 100% original. Hati-hati jika diluar sana ada iPhone dengan penawaran yang lebih murah, karena bisa jadi refurbished, loh!

Share on: