Product

5 Rekomendasi HP Merk Xiaomi Dibawah 2 Juta. Wajib Diketahui!

Source : Gadget.com

Untuk para penggemar ponsel di kelas mid-range, pasti tidak asing dengan smartphone besutan Xiaomi. Selain harganya yang terjangkau, ponsel dari Xiaomi juga memiliki fitur menarik yang canggih. Dilansir dari hybrid.co.id, pengguna HP Xiaomi di Indonesia bahkan telah mencapai lebih dari 23,9 juta pengguna.

Jagoans yang ingin memiliki HP Xiaomi tapi memiliki budget terbatas, jangan khawatir! Pasalnya kini HP Xiaomi memiliki berbagai model dan tipe dengan harga yang terjangkau dan pastinya di bawah dua jutaan lho! Penasaran model dan tipe apa saja dari Xiaomi yang sangat budget friendly ini? Yuk simak artikel berikut!

Redmi 9A

Source :Gadgetren

Tipe pertama yang termasuk dalam HP Xiaomi di bawah dua jutaan adalah Redmi 9A. Dirilis pada tahun 2020, HP Xiaomi ini memiliki desain stylish dengan sudut-sudut yang melengkung dan hadir dengan beberapa warna yang cerah, yaitu biru dan hijau, serta warna gelap yaitu abu-abu.

Redmi 9A juga ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6762G Helio G25 dengan layar yang luas berukuran 6 inch. Berbalut layar IPS LCD, dilengkapi refresh rate yang cukup cepat 60 Hz. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, ponsel ini cukup untuk penggunaan sehari-hari. Redmi 9A tersedia dengan pilihan RAM 2 GB dan 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Walaupun tergolong smartphone standar, fitur unggulan dari Redmi 9A adalah kapasitas baterainya yang besar yaitu berkapasitas 5000 mAh yang membuatnya awet untuk digunakan seharian. Menurut klaimnya HP Xiaomi ini bisa bertahan hingga 19 jam untuk dipakai streaming film dan 14 jam untuk bermain game. Xiaomi Redmi 9A juga dapat terisi penuh dengan pengisian daya biasa selama 2 jam.

Performa ponsel ini bisa dibilang cukup memuaskan untuk aktivitas normal. HP Xiaomi ini juga dibekali fitur HyperEngine yang cocok untuk Jagoans yang senang bermain game tapi mencari smartphone dengan budget terbatas. Untuk kamu yang tertarik membeli Redmi 9A, kamu bisa langsung mengunjungi website Jagofon.

Redmi 7

Source : Arena LTE

Daftar kedua dari HP Xiaomi yang harganya di bawah dua jutaan adalah Xiaomi Redmi 7. Diluncurkan pada 2019 silam, ponsel ini memiliki dimensi 158.7 x 75.6 x 8.5 mm dan bobot 180 gram, Redmi 7 masih terbilang handy.

Selain itu, layar dari Redmi 7 telah dibekali proteksi Corning Gorilla Glass 5 dengan teknologi IPS LCD dengan fitur splash resistant atau tahan percikan air. Layarnya cukup luas dan berukuran 6 inch didesain dengan bezel tipis membuat pengguna nyaman untuk berlama-lama menatap layar. Ditenagai prosesor Snapdragon 632 dan pilihan RAM 2 GB dan 4GB membuat ponsel Xiaomi ini mulus untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Berbicara soal kamera, Redmi 7 memiliki dual kamera, dengan kamera utama yang beresolusi 12 MP, depth kamera 2 MP, serta kamera depan 8 MP. HP Xiaomi ini juga dilengkapi memori internal 64 GB yang dapat diupgrade menggunakan micro SD.

Redmi 7 ini tersedia dengan beberapa pilihan warna yaitu biru, merah dan hitam. Fitur menarik lainnya dari Xiaomi Redmi 7 selain layarnya yang cukup luas, HP Xiaomi ini juga memiliki sensor fingerprint yang sangat responsif yang diletakkan pada bagian belakang ponsel. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Selain karena memiliki berbagai fitur-fitur yang mernarik, HP Xiaomi yang satu ini juga banyak dicari karena harga dari Redmi 7 ini yang sudah sangat terjangkau.

Redmi Note 7

Source : Arena LTE 

Model berikutnya dari HP Xiaomi yang memiliki harga di bawah dua jutaan adalah Xiaomi Redmi Note 7. Ponsel ini memiliki dimensi 158.7 x 75.6 x 8.5 mm serta bobot 180 gram, yang membuatnya mudah untuk dibawah kemana-mana.

HP Xiaomi yang satu ini juga telah memiliki fitur dual sim dengan slot khusus. Ditenagai dengan prosesor mumpuni Qualcomm Snapdragon 632 dan RAM berkapasitas 2 GB dan 3 GB membuat Redmi Note 7 ini cukup untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari yang tidak memerlukan kinerja ponsel yang berat.

Layarnya yang berukuran 6,26 inch telah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan beresolusi 720 x 1520 piksel. Didesain dengan plastic frame, bodi dari ponsel ini juga tahan dari cipratan air.

Fitur unggulan lain dari Redmi Note 7 ini selain menggunakan prosesor mumpuni, juga memiliki daya tahan baterai yang baik berkapasitas 4000 mAh dan memiliki kamera selfie yang oke.

Kamera selfienya beresolusi 8 MP, sedangkan kamera utamanya sudah beresolusi 12 MP yang dilengkapi lensa wide dan juga depth. HP Xiaomi ini juga mampu untuk merekam video sampai 1080p di kecepatan 30 fps.

Memori internal pada Redmi Note 7 ini tersedia pada ukuran 32 GB dan 64 GB dan mendukung microSD. Redmi Note 7 didesain dengan warna yang bergradasi yang menambah kesan mewah dan elegan dan tersedia dalam warna Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red, cocok untuk digunakan pria maupun wanita.

Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat membeli Redmi Note 7 ini di website Jagofon dengan harga dimulai dari satu jutaan saja lho Jagoans!

Redmi A1

Source : Ayo Tekno

Ponsel selanjutnya yang masuk ke dalam daftar ponsel Xiaomi di bawah dua jutaan adalah Redmi A1. Hadir dengan desain yang trendy dan stylish, bagian belakang ponsel ini juga memiliki tekstur yang unik yang tahan dari noda dan sidik jari. Selain itu, Redmi A1 juga tersedia dengan dua warna elegan, yaitu biru muda dan hitam cocok untuk Jagoans yang menginginakn warna-warna soft.

Untuk layarnya Redmi A1 memiliki tampilan layar penuh berukuran 6,52 inch dengan fitur HD+ yang cocok untuk digunakan untuk scrolling, menonton video maupun bermain game.

Untuk kameranya,  Redmi A1 juga tidak kalah canggih. Dilengkapi dengan kamera depan 5MP yang dilengkapi fitur AI yang pastinya akan membuat foto selfie Jagoans tambah ciamik. Sedangkan untuk kamera belakangnya sudah beresolusi 8 MP dengan sistem kamera ganda.

Kapasitas baterai dari ponsel ini juga terbilang besar dengan kapasitas 500 0 mAh yang pastinya tahan seharian. Selain itu ponsel ini juga telah didukung oleh pengisian daya cepat 10 W, sehingga Jagoans tidak perlu khawatir kehabisan baterai lho!

Redmi 8

Source : Bhinneka

Deretan terakhir dari ponsel Xiaomi di bawah dua jutaan adalah Redmi 8. Hadir dalam tiga warna yaitu merah, biru, dan hitam, Redmi 8 ini memiliki desain dot drop dengan layar full berukuran 6,22 inch yang telah didukung fitur IPS LCD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas baterainya yang besar dengan 5000 mAh yang didukung fast charging 18 W. Fitur lain yang tidak kalah menarik dari Redmi 8 adalah kameranya. Dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang 12MP + 2MP AI Dual Kamera, membuat ponsel ini cocok untuk kamu yang hobi fotografi dengan budget terbatas. Dilengkapi dengan sensor pengenal wajah, Jagoans dapat membuka dan mengunci ponsel dengan hanya melihat layar.

Dengan dimensi 156,5mm x 75,4mm x 9,4mm dan berat 189 gram, Redmi 8 cukup ringan dan mudah untuk dibawa-bawa. Ditenagai prosesor Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 dan OS Android 9, ponsel ini dapat dengan mulus menjalankan aktivitas ponsel sehari-hari.

Terdapat dua pilihan memori yaitu 32GB dan 3GB RAM, serta memori 64GB dengan 4GB RAM. Meskipun dirilis pada tahun 2019, ponsel ini masih dapat digunakan untuk kebutuhan aktivitas ponsel sehari-hari. Dibandrol dari 1,5 jutaan, kamu dapat membeli Redmi 8 ini di  Jagofon!

Dapatkan HP Xiaomi di bawah 3 jutaan hanya di Jagofon!

Nah tadi merupakan tipe dan model smartphone Xiaomi  yang di memiliki harga di bawah dua jutaan. Gimana nih Jagoans? Kira-kira apakah sudah menentukan mau membeli HP Xiaomi tipe yang mana? Daripada bingung mau beli dimana, yuk langsung cek aja di Jagofon!

Selain harganya yang terjangkau, Jagofon selalu menjaga kepercayaan konsumennya dengan hanya menawarkan produk original yang telah melalui serangkaian tes  dan telah dilakukan lebih dari 90 kali tes untuk memastikan produk di Jagofon berfungsi dengan baik.

Dengan berbelanja di Jagofon, kamu juga akan mendapat garansi dan turut berkontribusi mengurasi limbah elektronik lho Jagoans! Yuk segera dapatkan gadget impian kamu hanya di Jagofon!