Lifestyle

February 10, 2024

7 Game Offline Seru di HP Android Kamu!

Saat ini, banyak game Android yang butuh koneksi internet saat dimainkan. Ini gak masalah kalo kamu lagi di rumah, kan bisa pakai Wi-Fi. Tapi kalo misalnya lagi liburan, naik gunung, atau di tempat yang susah sinyal, jadinya repot.

Gimana ya kalo kamu lagi butuh hiburan dari game tapi gak ada internet? Pasti bikin kesel kan? Nah, buat mengatasi situasi kayak gitu, kami punya rekomendasi game offline terbaik di Android. Biar kamu tetap bisa main tanpa perlu tergantung sama koneksi internet. Ini dia listnya!

Baca juga: Inilah 5 Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2023 Untukmu

Subway Surfers

Image Source: Medium

Subway Surfer merupakan salah satu game offline arcade yang sangat seru dan menantang. Game ini menjadi salah satu pilihan permainan favorit yang sayang untuk dilewatkan untuk Jagoans.

Dalam game offline seru ini, pemain akan mengendalikan karakter yang harus berlari secepat mungkin di jalur subway sambil menghindari inspektur pemarah beserta anjingnya yang mengejarnya. Tugas utama pemain adalah menghindari kereta yang datang agar tidak tertangkap oleh inspektur, jika tidak, permainan akan berakhir.

Subway Surfer menawarkan berbagai fitur menarik di HP gaming ini, termasuk grafik HD yang cerah dan penuh warna, kesempatan untuk berselancar dengan Hoverboard, melakukan gerakan akrobat dengan cepat, dan masih banyak lagi. Karena popularitasnya yang tinggi, game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store dan mendapatkan rating yang sangat baik. Jika kamu belum mencobanya, segera dapatkan game-nya dan rasakan keseruannya!

Cover Fire

Image Source: Amazon

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game offline terbaik, Cover Fire bisa menjadi pilihan yang menarik. Dalam permainannya, kamu akan berhadapan dengan musuh yang dikenal sebagai Tetracorps, beserta pasukan mereka yang mengancam warga sipil dan merusak kota.

Saat memulai permainan, kamu akan segera berhadapan dengan serangan pasukan Tetracorps. Tugasmu adalah mengalahkan mereka dengan senjata api yang tersedia. Setiap level umumnya memiliki misi tertentu yang harus diselesaikan, seperti menyelamatkan warga sipil, melakukan headshot, atau menyelesaikan misi dengan keadaan darah yang masih penuh.

Menghabisi musuh dalam permainan ini tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu mengarahkan senjatamu ke target dengan menekan bagian layar sebelah kiri bawah, dan untuk menembak, cukup gunakan ikon peluru yang terletak di sebelah kanan layar. Cover Fire menawarkan berbagai misi dan level permainan yang menarik, membuat pengalaman bermainnya cukup mengesankan.

Bottle Flip 3D

Image Source: Bottle Flip

Nah, kalau game di HP Gaming satu ini pas banget untuk dimainkan saat kamu sedang santai. Bottle Flip 3D adalah game kasual yang mengajak kamu untuk 'membantu' sebuah botol agar bisa melewati berbagai rintangan.

Dengan cara menyentuh layar ponsel, botol akan melompat dari satu tempat ke tempat lainnya, melewati rak, kursi, microwave, meja, jam dinding, dan sebagainya. Tujuanmu adalah membawa botol tersebut hingga mencapai garis finish. Jika botol jatuh, kamu harus mengulang level dari awal lagi. Sedikit bocoran, begitu mencapai level 15, kamu bisa mencoba menghadapi rintangan di halaman belakang rumah.

Semakin tinggi level yang kamu capai, akan ada lokasi baru yang terbuka, dan rintangan yang harus dilewati oleh botol pun semakin sulit. Meskipun sederhana dalam visualnya, Bottle Flip 3D mampu menjadi teman game offline yang menyenangkan untuk mengusir kebosananmu.

Baca Juga: Hindari! Kebiasaan-kebiasaan Inilah Yang Membuat Charger HP-mu Rusak

Zombie Hunter: Killing Game

Image Source: Crazy Games

Game ini dikembangkan dan dirilis oleh pengembang yang sama yang juga merilis Cover Fire. Tidak heran jika Zombie Hunter: Killing Game menawarkan visual dan gameplay yang hampir identik dengan Cover Fire, hanya saja musuh kamu di sini adalah para zombie yang sangat ganas.

Semakin tinggi level permainannya, kamu akan menghadapi zombie-zombie dengan kemampuan yang lebih mematikan. Untuk mengalahkan mereka, kamu akan membutuhkan senjata yang telah dimodifikasi.

Kontrol permainannya mirip dengan Cover Fire, kontrol dalam Zombie Hunter: Killing Game lebih mudah dioperasikan dan tidak terlalu sensitif seperti Cover Fire, sehingga memudahkan untuk menghadapi serbuan zombie yang terus datang.

Secara keseluruhan, Zombie Hunter pantas mendapat penghargaan sebagai game offline terbaik. Dengan grafis 3D dan gameplay yang menarik, game ini layak untuk dicoba. Namun, perlu diperhatikan bahwa meskipun game ini bisa dimainkan secara offline, beberapa item mungkin perlu diunduh menggunakan koneksi internet.

Brain Out – Can you pass it?

Image Source: Noxplayer

Jika kamu menyukai permainan puzzle yang menguji otak, coba mainkan game offline seru Brain Out - Can you pass it?. Game ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store dan memiliki rating yang bagus.

Brain Out menawarkan berbagai teka-teki yang menguji kemampuan berpikir. Game ini mengevaluasi kemampuan logika, refleks, akurasi, memori, dan kreativitas pemain. Pemain harus menemukan jawaban untuk setiap teka-teki dengan cara yang unik dan tidak biasa agar tidak tertipu.

Brain Out - Can you pass it? bisa dimainkan secara offline, sehingga cocok untuk dimainkan di mana saja dan kapan saja. Jika kamu mengalami kesulitan dalam menjawab, game offline ini menyediakan bantuan yang dapat dibeli atau didapatkan secara gratis dalam jumlah tertentu. Game menarik dan menantang ini bisa kamu unduh di Google Play Store.

Fishing Hook

Image Source: Google Play

Bagi yang memiliki waktu luang yang cukup, game offline Fishing Hook adalah permainan yang layak untuk dicoba. Ini adalah simulasi memancing bagi para penggemar yang ingin merasakan sensasi memancing seperti di dunia nyata. Game ini bisa dinikmati tanpa harus terhubung ke internet karena tidak memerlukan koneksi jaringan.

Cara memainkan Fishing Hook cukup mudah. Ketika tombol ditarik, itu berarti kamu mencoba menarik ikan ke arah kamu. Sementara jika kamu menekan pin pemukul dengan tingkat ketegangan yang sesuai, Anda bisa mengurangi jarak antara kail dan ikan yang ditargetkan.

Jika kamu memilih untuk melepaskan ikan yang sudah tertangkap, Anda bisa menantang ikan yang lebih kuat dan memiliki nilai jual yang lebih tinggi di masa mendatang. Konsep permainannya cukup menarik, bukan?

Dumb Ways To Die 2

Image Source: Crazy Games

Kalau game offline ini pasti akan membuat kamu tertawa sepanjang bermain. Mengapa? Karena setiap levelnya menantang kamu untuk bertahan hidup dan menghindari kematian yang konyol. Sesuai dengan namanya, Dumb Ways to Die 2 menawarkan beragam tantangan seru di setiap levelnya yang jika tidak berhasil diselesaikan, akan membuat karaktermu mati dengan cara yang konyol.

Salah satu contohnya adalah saat karaktermu selesai makan, kamu harus menghindari agar ia tidak berjalan ke arah laut dengan cara mengetuk layar berkali-kali. Jika berhasil, karaktermu akan selamat di tepi pantai. Namun, jika gagal, karaktermu akan berjalan ke laut dan mati konyol karena tenggelam.

Satu tantangan lain yang bisa kamu coba adalah mengikat tali sepatu. Kamu harus mengikuti pola pita dengan tepat untuk mengikat tali sepatu karaktermu. Jika gagal, karaktermu akan terjatuh dan mati konyol. Gagal sekali saja, kamu akan kembali ke awal. Game ini sangat populer dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna Android. Tertarik mencoba game offline seru ini?

Kesimpulan

Bagaimana? sudah tertarik dengan daftar game offline diatas? mau main game offline dengan HP Baru? HP baru bukan berarti harus produk yang baru, karena produk bekas pun bisa terasa seperti baru! Dengan membeli HP di Jagofon, kamu bisa mendapatkan HP yang dijamin kualitasnya jempolan.

Setiap HP sudah lolos uji kelayakan yang memastikan HP yang kamu terima pasti dengan kondisi terbaik. Pembelian HP apapun akan mendapatkan jaminan garansi mesin hingga 6 bulan, loh! Setelah membeli HP di Jagofon, jangan lupa untuk mengikuti tips pengisian baterai supaya baterai ponselmu bisa lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Share on: