Product

Bocoran Daftar HP untuk Content Creator di April 2024

Content creator, salah satu jenis pekerjaan baru yang muncul karena majunya dunia digital dan teknologi. Ramainya lalu-lintas di media sosial membutuhkan supply content yang baru dan kreatif setiap harinya. Hal ini juga yang menyebabkan maraknya anak muda dan tua yang menjadi seorang content creator.

Tentu, untuk menjadi content creator dibutuhkan kreativitas, skill editing video yang bagus, dan didukung oleh perangkat yang mumpuni. Untuk mendukung hal di atas hadir beberapa pilihan smartphone yang bisa membantu seorang content creator untuk mengembangkan dan mewujudkan ide-ide kreatif nya menjadi sebuah content yang ajib.

Tak harus mahal, ada beberapa HP untuk content creator yang cukup mumpuni dalam menunjang kebutuhan ngonten kamu loh Jagoans. Yah, walau dibanding dengan HP flagship yang pasti memiliki performa yang baik untuk menggeber proses editing, namun dengan HP kelas menengah bahkan ke bawah ada juga yang mampu mewujudkan mimpi kamu menjadi seorang content creator.

Buat Jagoans yang bingung memilih HP apa yang cocok untuk ngonten, berikut kami coba kurasi beberapa list HP untuk content creator di April 2024.

Baca juga: Inilah HP Ngonten Agar FYP TikTok, Ada yang Terjangkau!

Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T - Jagofon
Image Source: Xiaomi

Xiaomi 11T Pro menggandeng SoC Snapdragon 888 dengan prosesor octa-core 3.0 GHz yang kencang. Layarnya dilapisi panel AMOLED dengan refresh rate tinggi 120 Hz yang mampu menampilkan visual yang immersive, smooth dan tajam.

Kamera belakangnya memiliki 3 lensa yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan fov 120˚, dan kamera telephoto macro 5 MP (f/2.4), serta kemampuan perekaman video dengan resolusi maximal 4K di 30fps. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 16 MP (f/2.5) yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p di 30fps.

Ponsel ini dibanderol Rp. 4 jutaan di Jagofon, jika kamu berminat membeli HP untuk ngonten, kamu bisa memboyong Xiaomi 11T Pro sekarang juga di Jagofon!

Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro - Jagofon
Image Source: Xiaomi

MediaTek Helio G96 menjadi dapur pacu yang menggeber performa Redmi 11 Pro. Dengan dukungan chipset canggih dan layar AMOLED 120 Hz yang memiliki visual menakjubkan, kebutuhan ngonten kamu akan terasa lebih profesional.

Sektor kamera nya sendiri memiliki konfigurasi yang apik dengan menghadirkan kamera utama dengan sistem pro-grade 108MP yang menghasilkan gambar jernih penuh warna. Selain itu kamera belakangnya dilengkapi lensa ultrawide 8 MP serta lensa dengan sensor macro dan depth 2 MP. Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Untuk perekaman videonya, kedua sisi kamera mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p di 30fps yang cukup menghasilkan kualitasnya yang bagus untuk ditaruh di media sosial.

Buat kamu yang sedang butuh HP untuk ngonten, Redmi 11 Pro bisa jadi pilihan menarik, mengingat harganya hanya sekitar Rp. 2,7 jutaan di Jagofon.

Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G - Jagofon
Image Source: Samsung

Performa HP keluaran Samsung pasti tidak diragukan lagi kecepatan dan kestabilannya. Exynos 1380 menjadi SoC yang ditunggangi Samsung Galaxy A54 untuk menjalankan tugas-tugasnya. Tak hanya itu, ponsel ini dimodali layar FHD+ berpanel Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang memiliki warna tajam sekaligus responsif.

Kamera utama Galaxy A54 5G memiliki resolusi 50 MP yang dibubuhi fitur OIS. Selanjutnya ada kamera ultrawide 12 MP dan kamera macro 5 MP. Untuk perekaman videonya sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas maksimal 4K di 30fps dan sudah didukung gyro-EIS yang sangat berguna dalam pembuatan content video.

Kamera depannya dibekali lensa dengan resolusi 32 MP dan mampu menghasilkan video dengan kualitas maksimal 4K di 30fps juga. Jadi baik kamera belakang dan depannya sudah sangat mendukung sebagai HP untuk content creator.

Yuk bisa yuk, beli Samsung Galaxy A54 5G di Jagofon dijamin paling murah dan paling aman se Indonesia. Ponsel yang harganya sekitar Rp. 5 jutaan ini memiliki paket lengkap untuk modal kamu menjadi seorang content creator.

Vivo V25 5G

Vivo V25 5G - Jagofon
Image Source: vivo

Vivo V25 dibekali dapur pacu Mediatek Dimensity 900 dengan prosesor octa-core dengan GPU Mali-G68 MC4 mampu menunjang performa video editing yang cukup kencang. Layar AMOLED dengan refresh 90 Hz dan fitur HDR+ sudah bisa menampilkan content yang akan kamu bagikan di media sosial dengan visual yang apik.

Kamera depannya memiliki resolusi 50 MP dengan kemampuan menghasilkan rekaman video berkualitas 4K serta memiliki mode HDR yang sangat cocok untuk membuat content video.

Sementara itu kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP yang dilengkapi OIS dan ditemani kamera dengan lensa ultrawide 8 MP dengan fov 120˚. Kamera belakangnya juga dilengkapi kamera macro 2 MP. Untuk perekaman videonya, mampu menghasilkan kualitas 4K di 30 fps.

Ponsel yang dibanderol Rp. 4,7 jutaan ini masih tersedia di etalase Jagofon. Jadi sebelum kehabisan, yuk buruan checkout produknya.

Samsung Galaxy Z Flip 4

Jual Samsung Galaxy Z Flip 4 5G - Jagofon
Image Source: Samsung

Ponsel lipat yang compact dan bisa disesuaikan pemakaiannya ini memang cocok untuk dijadikan alat ngonten. Tak hanya memiliki estetika yang memanjakan mata, Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki performa yang apik dengan disematkannya SoC Snapdragon 8+ Gen 1. Dengan chipset ini, kebutuhan editing dan rendering terasa ringan dan cepat.

Sektor kameranya juga mumpuni dengan dibekali 12MP untuk kamera utama dan 12 MP untuk kamera ultrawide. Sedangkan kamera depannya dibekali lensa dengan resolusi 10 MP.

Sisi perekaman video kamera utamanya mampu memproduksi video berkualitas 4K di 30/60fps, sedangkan kamera depannya mampu merekam video dengan kualitas 4K di 30fps. Kualitas perekaman video yang superb ini menjadi modal yang sangat berharga untuk menjadi content creator yang andal.

HP untuk content creator ini dibanderol dengan harga Rp. 7 - 8 jutaan di Jagofon. Buat kamu yang mau gaya-gayaan mengantongi Samsung Galaxy Z Flip 4, kamu bisa langsung checkout barangnya ya.

iPhone 14 Pro Max

Jual iPhone 14 Pro Max - Jagofon
Image Source: iBox

Ponsel besutan Apple ini memang sangat cocok dijuluki rajanya HP untuk ngonten. iPhone 14 Pro Max ditenagai chipset A16 Bionic yang memiliki kinerja apik dalam hal rendering, multitasking, dan pemrosesan akhir foto dan video yang menakjubkan. Tak ayal performanya sangat diidam-idamkan oleh para content creator pemula yang belum bisa membeli ponsel ini.

Tak hanya kinerja chipsetnya yang aduhai, kamera iPhone 14 Pro Max juga memiliki pamor yang sangat bagus di dunia ngonten. Dengan bermodalkan resolusi 48 MP, kamera utamanya mampu memproduksi gambar yang apik dan video dengan kualitas maksimal di 4K pada 24/25/30/60fps.

Jika Jagoans memang sudah memutuskan untuk menjadi seorang content creator, kamu wajib sih beli iPhone 14 Pro Max untuk menghasilkan content yang berkualitas tinggi. Buat kamu yang sudah memiliki dana sekitar Rp. 17 jutaan, kamu sudah bisa checkout ip 14 promax di Jagofon!

Samsung Galaxy S23 Ultra

Jual Samsung Galaxy S23 Ultra - Jagofon
Image Source: Samsung

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki performa gahar yang mampu melibas semua tugas dunia perkontenan kamu hanya lewat HP. Ponsel yang memiliki SoC Snapdragon 8 Gen 2 ini bisa menjadi perangkat andalan segala fungsi.

Kamera utamanya sendiri dibekali lensa beresolusi 200 MP dengan fitur multi-directional PDAF, Laser AF, dan sudah OIS. Kamera utamanya juga mampu menghasilkan video dengan kualitas maksimal 8K di 24/30fps yang pasti menghasilkan video kualitas tertinggi sat ini.

Kamera selfienya dibekali lensa dengan resolusi 12 MP dengan tambahan fitur HDR10+ dan mampu menghasilkan video kualitas 4K di 30/60fps yang sangat cocok untuk membuat video reaction.

Buat Jagoans yang sudah menabung, dan siap merogoh kocek yang lumayan dalam, kamu bisa beli Samsung Galaxy S23 Ultra di Jagofon yang memiliki harga di sekitar Rp. 15 - 18 jutaan ini.

Jangan ragu untuk beli HP bekas di Jagofon. Sebagai pelopor marketplace yang menjual HP second di Indonesia, Jagofon pasti memerhatikan kualitas produknya. Semua produk pasti masih layak pakai karena sudah melalui pengujian di 90+ titik fungsi sehingga produk 100% masih bisa dipakai dengan normal.

Selain itu, Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena HP punya jaminan garansi mesin 1-6 bulan. Jika kamu berada di wilayah Jakarta, kamu dapat checkout HP impianmu dengan metode COD atau Self-pickup ke kantor Jagofon dan konsultasi langsung dengan tim kami!