Product

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget!

Jagoans mencari HP Samsung 2 jutaan yang spesifikasinya mantap dan desainnya bagus banget? Jangan khawatir, sebagai merek yang populer mengeluarkan HP elegan di setiap lini produknya, tentu Samsung mengeluarkan HP di segmen 2 jutaan dengan menyuguhkan performa yang apik.

Di segmen kelas ini, biasanya Samsung melabeli modelnya pada seri Galaxy A atau seri Galaxy M. Biasanya pada seri A mengusung performa yang andal secara keseluruhan di kelasnya, sedangkan di seri M mengandalkan ketahanan baterai monsternya.

Namun, ada juga kelas mid-range keluaran lawas yang memiliki harga di atas Rp. 3-4 jutaan saat rilis, kini HP bekas nya hanya sekitar Rp. 2 jutaan namun performanya masih bisa diadu dengan HP baru kelas 2 jutaan.

Penasaran? Yuk cek beberapa HP rekomendasi Samsung 2 jutaan yang bagusnya pake banget di bawah ini.

Baca juga: Cek HP Samsung 3 Jutaan Terbaru Disini!

Galaxy A14 5G

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

HP Samsung pertama yang memiliki harga Rp. 2 jutaan adalah Galaxy A14 5G keluaran tahun 2023. Jika kamu mencari HP kere hore yang sudah mendukung jaringan 5G, ponsel ini menjadi salah satu pilihan menarik.

Tak hanya memiliki jaringan yang kencang, ponsel ini dibekali SoC andal Dimensity 700 dengan bantuan RAM 6 GB dan internal 128 GB. Kamera belakangnya dilengkapi triple camera dengan kamera utama 50 MP + 2MP macro + 2MP depth. Serta kamera selfie 13 MP.

Baterainya bisa kamu andalkan karena memiliki kapasitas 5000 mAh yang pasti bertahan seharian tanpa harus mengecas lebih dari 1 kali. Selain itu, layarnya sudah mendukung refresh rate 90 Hz yang pasti mulus ketika menggulirnya.

Harga Samsung A14 5G hanya Rp. 2 jutaan di Jagofon. Jangan tunggu lama-lama untuk checkout, ponsel menarik dengan spesifikasi asyik ini ga bertahan lama loh di etalase Jagofon!

Galaxy A22

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

Samsung A22 rilis pertama kali di Indonesia pada tahun 2021. HP 2 jutaan yang sudah dibekali layar Super AMOLED 90 Hz ini memiliki kualitas layar yang menawan. Selain itu kameranya juga menarik dengan disematkannya quad camera 48 MP kamera wide + 8 MP kamera ultrawide + 2 MP kamera macro + 2 MP sensor depth. Kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 13 MP.

Performanya cukup untuk memainkan game kekinian dengan sokongan SoC Helio G80 dengan pilihan RAM 4 GB/6 GB serta pilihan memori internal 64 GB/128 GB. Sementara itu baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh. Harga Samsung A22 sekitar Rp. 2,1 jutaan di Jagofon. Jika penasaran langsung kunjungi websitenya ya Jagoans!

Galaxy A50s

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

HP Samsung A50s yang rilis di tahun 2019 ini masih bisa kamu andalkan di tahun 2024. Dengan dukungan SoC Exynos 9611 dan GPU Mali-G72 MP3, serta RAM 4 GB/6 GB dan memori internal 64 GB/ 128 GB sudah cukup untuk menunjang kebutuhan produktivitas dan hiburan kamu.

Kameranya juga sangat bagus dengan komposisi 48 MP kamera utama + 8 MP kamera ultrawide + 5 MP kamera dengan sensor depth. Kamera selfienya superb dengan kekuatan 32 MP. Sementara itu, kamera utama dan selfienya memiliki kemampuan perekaman video apik sampai 4K@30fps.

Buat kamu yang ingin mengantongi HP dengan kemampuan kamera yang baik dengan harga menarik, Samsung A50s adalah jawaban dari pencarian kamu. Harga Samsung A50s ini hanya Rp. 2,1 jutaan di Jagofon. Yuk dimana lagi kamu bisa dapetin HP Samsung 2 jutaan dengan kemampuan kamera sebagus ini.

Galaxy A13

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

HP Samsung 2 jutaan selanjutnya adalah Galaxy A13. Ponsel yang beredar di pasaran sejak tahun 2022 ini termasuk ke dalam ponsel andal dengan berbekal SoC Exynos 850. Kapasitas memori cukup besar dengan pilihan RAM 4GB / 6GB dengan pilihan memori internal 64GB / 128 GB eMMC 5.1.

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP + kamera ultrawide 5 MP + kamera macro dan depth 2 MP. Di sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya ulang 12W. Ponsel yang dibanderol Rp. 2,2 jutaan ini masih tersedia di Jagofon loh!

Galaxy A52

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

Galaxy A52 rilis di tahun 2021 dengan menghadirkan desain simple dan elegan. HP Samsung 2 jutaan ini sudah dibekali layar dengan panel Super AMOLED 90 Hz dan dibekali SoC Snapdragon 720G yang enak untuk diajak bermain game. RAM nya sendiri memiliki pilihan 6GB / 8GB dan memiliki memori internal 128GB / 256GB.

Kameranya dijamin mumpuni di kelasnya. Dengan menghadirkan quad camera 64MP OIS + 12 MP ultrawide + 5 MP macro + 5 MP sensor depth. Di sisi depannya ada kamera selfie 32 MP dengan fitur HDR. Perekaman videonya sendiri memiliki kemampuan merekam dengan kualitas maksimal di 4K@30fps.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 4500 mAh dengan pengisian daya cepat 25W. Harga Samsung A52 sendiri hanya Rp. 2,8 jutaan di Jagofon. Untuk ukuran HP kelas mid-range, ponsel ini bisa kamu andalkan untuk bermain game atau menunjang produktivitas kamu.

Galaxy A33 5G

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

Tahun 2022 sebagai awal kemunculan Samsung Galaxy A33 5G. Ponsel yang kini harganya 2 jutaan ini memiliki performa yang cukup tangguh menjalankan beberapa game populer. SoC nya dibekali dengan Exynos 1280 octa-core dan memiliki pilihan RAM 6GB / 8GB serta memiliki pilihan memori internal 128GB / 256 GB.

Kamera nya juga memiliki kemampuan yang mumpuni dengan konfigurasi quad camera 48MP wide OIS + 8MP ultrawide + 5MP macro + 2MP depth. Sementara itu kamera selfienya sebesar 13 MP. Layarnya sendiri sudah dibekali panel Super AMOLED 90Hz dan sudah didukung jaringan 5G.

Baterai besar di 5000 mAh sudah cukup untuk menemani aktivitas harian kamu. Harga Samsung A33 5G bekas di 2024 sekitar Rp. 2,8 jutaan di Jagofon. Buat kamu yang ingin mengangkut barang ini, yuk langsung kunjungi saja websitenya.

Galaxy A52s 5G

Cek Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan, Bagus Banget! - Jagofon
Image Source: Samsung

Samsung A52s 5G masih menjadi primadona kalangan HP kelas 2 jutaan. Selain jaringannya sudah support 5G, ponsel ini juga dibekali SoC Snapdragon 778G 5G yang terkenal mumpuni melibas game MOBA. Urusan multitasking juga dijamin lancar dengan dibekali RAM 6GB / 8 GB dengan pilihan penyimpanan 128GB / 256 GB dan dibekali panel Super AMOLED 120 Hz.

Hasil jepretan kameranya juga menawan dengan menghadirkan quad camera 64 MP wide OIS + 12 MP ultrawide + 5 MP macro + 5 MP depth. kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 32 MP dengan tambahan mode HDR. Untuk perekaman videonya, kamera utama dan depannya mampu menghasilkan video dengan kualitas maksimal 4K@30fps.

Harga Samsung A52s 5G yang sekarang hanya Rp. 2,9 jutaan tentu sangat menarik. Selain memiliki performa yang bagus, konektivitasnya juga lengkap dan up-to-date.

Baca juga: Hati-hati! Ini Perbedaan HP Samsung Asli dan Palsu

Kesimpulan

Memilih HP Samsung 2 jutaan di tahun 2024 memang tidak mudah. Rata-rata sudah memiliki kamera dan chipset yang mumpuni untuk menunjang aktivitas harian kamu.

Namun jika kamu melihat spesifikasi A52s 5G dan Galaxy A14 5G sepertinya, kedua ponsel ini memiliki potensi yang baik untuk dijadikan daily driver. Selain memiliki spek yang bagus di harga 2 jutaan, kamu juga bisa menggunakan ponsel ini untuk jangka panjang karena sudah dibekali jaringan 5G.

Bagaimana Jagoans, sudah final memutuskan beli HP Samsung 2 jutaan yang mana? atau malah tambah bingung karena spek nya mirip-mirip? Yang jelas belinya harus di Jagofon via website atau Shopee ya!

Karena beli HP bekas di Jagofon dijamin untung! Semua barang memiliki jaminan layak pakai karena sudah melawati tes di 90+ titik fungsi. Produknya juga memiliki garansi sampai dengan 6 Bulan loh!

Kapan lagi beli HP bekas rasa baru? Cuma di Jagofon yang bisa! Selain itu metode pembayarannya juga flexible dan metode pengirimannya tinggal kamu pilih bisa dikirim via expedisi, COD, atau self-pickup ke kantor Jagofon!