Product

Daftar HP Samsung Harga Di Bawah 2 Juta

Source : IDN Times

Untuk para Jagoans yang sedang mencari android dengan budget terbatas tapi kualitas terbaik, mungkin bisa mencoba beberapa tipe dan model dari brand Samsung yang satu ini. Walaupun dibanderol dengan harga di bawah dua jutaan, tipe-tipe smartphone yang satu ini menawarkan beragam fitur menarik dan juga mumpuni di kelasnya. Dengan kapasitas baterai yang besar dan spesifikasi yang bisa dibilang canggih, smartphone besutan Samsung ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, ponsel Samsung ini juga dilengkapi fitur lainnya seperti RAM yang cukup besar dan kamera dengan resolusi yang baik dan tajam. Bahkan, juga terdapat fitur yang tidak kalah menarik, yaitu fitur tahan air yang biasanya dimiliki ponsel di atas dua jutaan. Gimana Jagoans? Penasaran dengan deretan tipe smartphone Samsung dengan fitur mumpuni dengan hargadi bawah dua jutaan? Yuk simak artikel Jagofon berikut!

Samsung Galaxy A01

Source : Samsung

Seri Samsung Galaxy A01 yang satu ini bisa dibilang cukup compact dengan dimensi 146.2 x 70.9 x 8.3 mm dan bobot yang ringan dengan 149 gram. Galaxy A01 ini menghadirkan chipset Snapdragon 439 yang telah didukung oleh RAM 2GB dan memori internal 16 GB.

Kameranya juga sudah mumpuni dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP dilengkapi dual lensa dan kamera depan yang memiliki resolusi 15 MP. Layar dari Galaxy A01 ini menggunakan layar TFT LCD berdesain Infinity-V yang membuat pengalaman scrolling dan aktivitas sehari-hari menjadi lebih nyaman, dengan tampilan yang cerah, serta layar yang lebih luas.

Walaupun di bawah dua jutaan, Galaxy A01 ini juga memiliki fitur face detection untuk membuka kunci atau dikenal dengan face unlock yang dapat membuka kunci secara cepat.

Selain fitur face unlock, kamera selfie dari ponsel ini juga didukung oleh fitur Selfie Focus yang dapat mengambil selfie dengan latar bokeh yang keren. Galaxy A01 ini tersedia dalam warna merah, biru, dan hitam yang sangat elegan. Untuk kamu yang tertarik membeli, Samsung Galaxy A01 ini tersedia di website Jagofon dan dibanderol dengan harga mulai 700an aja lho Jagoans!

Samsung Galaxy A10s

Source : Laptophia

Tipe Samsung lainnya yang menawarkan harga di bawah dua jutaan yang dapat Jagoans pilih adalah Galaxy A10s. Memiliki desain ramping yang elegan dan berdimensi 156.9 x 75.8 x 7.8 mm, Samsung Galaxy A10s bisa menjadi pilihan tepat untuk para Jagoans yang menginginkan ponsel yang handy dengan bobot yang terbilang ringan yaitu 168 gram.  

Dengan bagian belakang yang memiliki tekstur glossy, Samsung Galaxy A10s menampilkan kesan yang mewah dengan beberapa pilihan warna yaitu hitam, hijau, dan merah. Galaxy A10s juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang berada di bagian belakang ponsel, yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Layar dari Samsung Galaxy A10s ini berukuran 6 inch dan telah didukung oleh teknologi HD+ TFT, yang akan membuat pengguna semakin nyaman untuk menatap layar. Samsung tipe ini desain dengan layar V-Cut, yang ikut menambah kesan elegan dan membuat tampilan layar semakin luas.

Kamera dari ponsel ini juga tidak kalah canggih dengan duo kamera belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP. Selain itu, Galaxy A10s juga memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dengan kapasitas 4000 mAh. Samsung Galaxy A10s ini ditawarkan dengan harga 900 ribuan aja lho di Jagofon!

Samsung Galaxy A20s

Source : Eraspace

Smartphone Samsung lainnya yang termasuk ke harga di bawah dua jutaan adalah seri Samsung Galaxy A20s. Ponsel ini memiliki tampilan layar yang lebih luas dibandingkan kedua ponsel sebelumnya dengan ukuran 6,5 inch yang telah didukung oleh teknologi Infinity V-Display. Bagian belakang yang bertekstur glossy membuat Galaxy A20s ini nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana karena berdimensi 163.3 x 77.5 x 8 mm dengan bobot 183 gram.

Ponsel ini memiliki performa yang cepat karena didukung fitur mumpuni yaitu chipset Snapdragon 450 yang dapat diupgrade ke sistem operasi android 11 serta pilihan RAM 3GB atau 4 GB. Penyimpanan memori internal Galaxy A20s ini juga memiliki kapasitas yang besar dengan 32 GB yang dapat diupgrade hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A20 ini hadir dengan warna-warna metalik yang elegan yaitu hitam, biru, merah dan hijau. Fitur mumpuni lain dari ponsel Samsung ini adalah kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa atau disebut dengan triple camera, yang terdiri dari depth camera, main camera, dan ultra wide camera.

Kamera depannya juga tidak kalah mumpuni dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi live focus yang dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan background bokeh yang menarik. Dengan berbagai fitur yang canggih, ponsel ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari satu jutaan aja lho Jagoans! Yuk cek di website Jagofon!

Samsung Galaxy A11

Source : Samsung

Tipe Samsung selanjutnya yang masih di bawah dua jutaan adalah Samsung Galaxy A11. Berdimensi 161.4 x 76.3 x 8 mm dan berat 177 gram, ponsel ini memiliki bezel tipis dengan layar yang luas.

Dengan desain yang stylish, ponsel ini juga memiliki desain kamera yang unik. Pasalnya, Galaxy A11 memiliki kamera depan yang berada di sebelah kiri layar, berbeda dengan ponsel Samsung kebanyakan yang memiliki kamera depan yang berada di tengah layar. Dengan triple camera di bagian belakang, ponsel dari Samsung ini dilengkapi lensa ultra wide dan depth camera yang masing-masing beresolusi  5 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera utamanya sudah cukup mumpuni dengan resolusi 13 MP. Untuk kamera depannya, Galaxy A11 ini beresolusi 8 MP yang juga telah didukung fitur live focus.

Ponsel ini menghadirkan warna-warna yang cerah yang soft, yaitu hitam, biru muda, putih, dan merah yang cocok untuk pengguna yang menyukai warna pastel. Daya tahan baterai dari Galaxy A11 ini juga bisa dibilang dapat bertahan cukup lama untuk pemakaian normal karena berkapasitas 4000 mAh dan didukung oleh pengisian daya cepat atau fast charging.

Performa dari Samsung juga mulus dengan chispet Snapdragon 450 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat ditingkatkan hingga 512 GB. Ponsel ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari satu jutaan hanya di Jagofon!

Samsung Galaxy A30s

Source : Gadgetren

Model Samsung lainnya yang masih termasuk di bawah dua jutaan adalah Samsung Galaxy A30s. Dirilis pada tahun 2019, Galaxy A30s memiliki fitur canggih dengan layar luas yang sangat nyaman dan memanjakan mata. Pasalnya, layar dari Samsung A30s ini telah didukung oleh fitur Super AMOLED HD+ yang berukuran 6,4 inch beresolusi 720 x 1560 pixels.

Desain ramping dengan bezel tipis dan hadir dalam warna hitam, putih dan hijau, turut menambah kesan elegan dan mewah. Ponsel ini juga terbilang cukup ringan dengan bobot 169 gram berdimensi 158.5 x 74.7 x 7.8 mm.

Fitur unggulan lainnya dari ponsel ini adalah kamera utamanya yang beresolusi 25 MP yang dilengkapi lensa ultrawide 8 MP dan depth camera 5 MP. Selain itu, Galaxy A30s juga sangat cocok untuk pengguna yang sangat menyukai selfie karena telah beresolusi 16 MP.

Baterai dari Galaxy A30s ini juga memiliki ketahanan yang baik dan telah berkapasitas 4000 mAh dengan RAM 4 GB dan internal memory 128 GB yang dapat ditingkatkan hingga 512 GB menggunakan microSD.

Fitur menarik yang dapat di highlight dari ponsel ini yaitu terdapat fitur game booster, yang dapat memberikan grafik yang lebih halus, dan dapat mengoptimalkan memori, baterai, dan suhu saat digunakan untuk bermain game. Di samping itu, juga terdapat juga fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk transaksi menggunakan e-money.

Simpulan

Nah Jagoans, itu tadi deretan HP Samsung yang di bawah dua jutaan. Ada Samsung Galaxy A01, Galaxy A10s, Galaxy A20s, Galaxy A11, dan Galaxy A30s. Setelah membaca beberapa spesifikasi dari tipe Samsung di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu dari deretan HP Samsung yang di bawah dua jutaan?

Kalau kamu tertarik dan bingung untuk mencari ponsel original dengan harga yang terjangkau dimana, mending kamu langsung cek aja di  Jagofon! Dengan berbelanja di Jagofon, kamu juga akan mendapat garansi dan pastinya turut berkontribusi untuk mengurangi limbah elektronik di Indonesia lho! Yuk dapatkan gadget impian kamu hanya di Jagofon!