Product

Daftar HP Xiaomi 2 Jutaan, Terbaik dan Tangguh!

Xiaomi, penyedia ponsel segala umat ini memang selalu menghadirkan produk mumpuni dengan harga yang sangat bersaing. Tak perlu mahal-mahal, dengan HP Xiaomi 2 jutaan saja sudah bisa menunjang kebutuhan produktivitas dan hiburan kamu.

HP Xiaomi dengan rentang harga di 2 jutaan sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, mulai dari chipset, memori, kamera dan daya baterainya boleh diadu dengan para pesaing.

Nah, buat Jagoans yang bingung dan sedang mencari HP murah tapi memiliki spesifikasi yang mumpuni, berikut beberapa daftar HP Xiaomi 2 jutaan yang bisa kamu antisipasi sebelum memutuskan untuk beli di Jagofon.

Baca juga: Tips Membeli HP Gaming Murah

Poco X3 NFC

poco-x3-nfc

Poco X3 NFC masih bertahan sebagai salah satu ponsel terbaik di harga 2 jutaan. Performa ngebut yang dibekali SoC Snapdragon 732G dan GPU Adreno 618 sudah cukup memenuhi kebutuhan kamu.

Selain SoC nya yang ngebut, sektor kamera Poco X3 NFC juga oke dengan hadirnya kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP (f/1.9). Selain itu kamera belakangnya juga dilengkapi kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) fov 119˚, kamera macro dan depth 2 MP (f/2.4).

Performa apik Poco X3 NFC didukung daya baterai mumpuni di 5160 mAh yang dijamin bisa menemani aktivitas kamu di laur ruangan seharian penuh.

Harga Poco X3 NFC sekarang hanya Rp. 1,9 jutaan di Jagofon. Jika kamu berminat membelinya, langsung check out aja ya Jagoans!

Redmi Note 9 Pro

Jual Redmi Note 9 Pro Bekas - Jagofon
Image Source: India Today

Ponsel keluaran 2020 ini masih layak kamu jadikan HP andalan di tahun ini. Redmi Note 9 Pro dibekali dapur pacu Snapdragon 720G yang terjamin kecepatannya. Ponsel ini masih bisa diajak untuk push rank dengan lancar yang bisa dibuktikan dengan skor 279.625 di AnTuTu v8.

Kameranya memiliki 4 lensa di bagian belakang dengan mengandalkan kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP (f/1.9), menghasilkan gambar yang detail dan memiliki warna yang cukup tajam. Selain itu ada kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) 119˚, kamera macro 5 MP (f/2.4) dan depth 2 MP (f/2.4). Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP (f/2.5).

Buat yang penasaran, Redmi Note 9 Pro memiliki harga Rp. 1,9 jutaan di Jagofon. Ponsel ini masih tersedia dan siap untuk kamu kantongi, Jagoans.

Redmi Note 11

Jual Xiaomi Redmi Note 11 - Jagofon
Image Source: Tekno Kompas

Redmi Note 11 adalah salah satu HP Xiaomi 2 jutaan terbaik di tahun 2024. Dengan memanfaatkan SoC Snapdragon 680 plus prosesor octa-core berkecepatan 2,4 GHz, ponsel ini bisa melanggeng mulus menjalankan beberapa aplikasi. Memori besar dengan modal RAM 6 GB dan internal 128 GB UFS 2.2 sudah cukup cepat dalam hal transfer data.

Sektor kamera Redmi Note 11 juga dibekali dengan konfigurasi mumpuni, yakni kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP, ditambah 8MP kamera ultrawide, 2MP kamera macro, dan 2MP sensor depth. Sementara itu, kamera selfie nya memiliki resolusi 13 MP.

Baterai jumbo 5000 mAh bisa diandalkan untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu ponsel ini sudah dilengkapi sensor NFC dan memiliki audio stereo. Harga Redmi Note 11 sekarang sekitar 1,9 jutaan di Jagofon dan siap untuk Jagoans pinang ya.

Redmi Note 10 5G

Jual Xiaomi Redmi Note 10 5G - Jagofon
Image Source: katadata

Redmi Note 10 5G, HP compact yang memiliki layar hanya 6,5 inchi ini termasuk HP murah yang lumayan powerful. Dengan dibekali SoC Mediatek Dimensity 700 dan GPU Mali-G57 MC2, ponsel ini bisa menjalankan beberapa game medioker dengan nyaman.

Urusan fotografi tak jadi masalah karena ponsel ini dibekali kamera utama 48 MP yang bisa menghasilkan gambar yang bagus dan dilengkapi kamera macro dan sensor depth 2 MP. Lalu kamera depannya bermodalkan lensa dengan resolusi 8 MP.

Kapasitas baterai di 5000 mAh sangat krusial untuk menunjang masa hidup ponsel ini seharian. Kamu tak akan khawatir harus mengisi ulang daya karena cukup 1 kali saja mengisi daya, ponsel ini akan bertahan seharian.

Harga Redmi Note 10 5G sekarang hanya sekitar Rp. 2,1 jutaan di Jagofon. Tentu dengan harga semurah ini sudah mendapat ponsel yang sudah support jaringan 5G adalah sebuah W buat Jagoans!

Poco X3 Pro

Jual Xiaomi Poco X3 Pro Bekas - Jagofon
Image Source: po.co.id

HP legenda yang masih bertahan dari gempuran model baru itu namanya Poco X3 Pro. Ponsel yang dibekali SoC Snapdragon 860 ini masih menjadi magnet perhatian para Poco Fans. Selain performanya, fitur layar yang memiliki refresh rate tinggi 120 Hz menjadi daya tarik sendiri untuk ponsel ini.

Walau bukan sektor yang diunggulkan, kemampuan kamera Poco X3 Pro cukup mumpuni. Kamera utama dengan resolusi 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP, dan sensor depth 2 MP sudah cukup memberikan pengalaman fotografi yang oke.

Ponsel yang meraih skor 453223 di AnTuTu v8 ini dibanderol hanya sekitar Rp. 2,2 juta di Jagofon. Buat kamu yang membutuhkan ponsel dengan performa mumpuni, Poco X3 Pro adalah jawabannya!

Poco M3 Pro 5G

Jual POCO M3 Pro 5G - Jagofon
Image Source: ANTARA News

Poco M3 Pro 5G menjadi salah satu HP 2 jutaan all rounder alias memiliki performa yang merata di seluruh sektor. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 11 dan MIUI 12 saat rilis ini dipacu tenaganya oleh SoC Mediatek Dimensity 700 dan GPU Mali-G57 MC2.

Kualitas gambar yang dihasilkan kamera utamanya yang memiliki resolusi 48 MP cukup memukau untuk kelas harganya. Selai itu untuk memuaskan kebutuhan fotografi kamu, ponsel in dilengkapi kamera macro dan depth masing-masing memiliki resolusi 2 MP.

kapasitas baterai 5000 mAh mungkin sudah menjadi standar untuk produk Xiaomi dan terbukti andal untuk kamu gunakan seharian. Ponsel ini juga sudah dilengkapi sensor NFC.

Harga Poco M3 Pro 5G sekarang hanya berada di sekitar Rp. 2,2 jutaan di Jagofon. Buat kamu yang ingin memiliki ponsel cantik ini, bisa langsung COD bersama tim Jagofon!

Redmi Note 10 Pro

Jual Redmi Note 10 Pro Second - Jagofon
Image Source: Moneycontrol

HP 2 jutaan terbaik dari Xiaomi mungkin jatuh kepada Redmi Note 10 Pro. Dengan spek layar AMOLED 120 Hz yang mumpuni dan didukung chipset Snapdragon 732G yang stabil, mampu memberikan pengalaman bermain dan produktivitas yang andal.

Selain itu kamera utama 108 MP mampu menyuguhkan gambar dengan kualitas jempolan. Selain kamera utamanya, ponsel ini juga dilengkapi kamera ultrawide 8 MP dengan fov 118˚, kamera macro 5 MP, dan sensor depth 2 MP. Di sisi lain ada kamera depan dengan kekuatan 16 MP.

Baterainya juga tergolong unggul di kelasnya dengan kapasitas 5020 mAh dan sudah didukung pengisian daya cepat 33W yang mampu mengisi daya sebanyak 59% di 30 menit pertama. Kemudian ponsel ini juga sudah memiliki sensor NFC dan masih memiliki port jack audio 3,5 mm.

Ponsel kere hore namun memiliki performa unggul di kelasnya ini dibanderol Rp. 2,2 jutaan di Jagofon. Kapan lagi dengan harga segitu bisa mendapatkan HP sekelas Redmi Note 10 Pro!

Baca juga: Rekomendasi HP Xiaomi yang Murah dan Layak Pakai Februari 2024

Kesimpulan

Jika kamu perhatikan, range harga produk yang ditawarkan oleh Xiaomi memang berada pada kisaran 2 jutaan untuk kelas menengahnya. Pasti Jagoans bingung memilih HP yang mana karena harganya memang sangat mirip namun spesifikasi yang di tawarkan di setiap model HP Xiaomi terdapat perbedaan di berbagai sektor.

Jika kamu gemar memainkan game, Poco X3 Pro mungkin bisa menjadi solusi atas kebingungan kamu, namun jika kamu ingin menggunakan HP untuk membuat content dan fotografi, kamu bisa cek Redmi Note 10 Pro.

Apapun pilihan HP Xiaomi yang kamu putuskan, jangan lupa checkoutnya di Jagofon ya Jagoans. Karena sudah jelas hanya di Jagofon yang menawarkan HP bekas berkualitas dengan harga yang pas. Kelayakan produk dan keamanan transaksi sudah pasti terjaga dan semua produknya memiliki garansi!

Kapan lagi kamu beli HP bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Ini cara baru beli HP bekas! Kamu nggak perlu repot kunjungi toko, kunjungi website Jagofon saja. Semua produk Jagofon terpercaya karena sudah diuji dan bergaransi!