Lifestyle

August 24, 2023

Keuntungan Tukar Tambah HP di Jagofon

Jagofon adalah salah satu e-commerce yang sudah lama berkecimpung di dunia HP second. Yang membuat Jagofon berbeda adalah kualitas yang mereka sediakan, dimana semua produk terkenal dengan high-end quality dan quality check mereka. Jadi, jangan kaget kalau handphone yang dibeli Jagofon berfungsi seperti baru.

Sekarang, Jagofon mempunyai program tukar tambah. Dengan program ini, kamu bisa mendapatkan handphone impian kamu dengan harga yang rendah, bahkan lebih rendah daripada harga handphone second. Menarik, bukan? Yuk, kita lihat keuntungan tukar tambah HP di Jagofon.

1. Proses yang Mudah dan Aman

Banyak orang ragu untuk menjual atau menukarkan handphone second mereka. Selain ribet, prosesnya juga tidak jelas. Kita tidak tahu harus pergi ke toko apa dan bagaimana kita bisa menghubungi toko tersebut. Itu pun dengan asumsi bahwa kita bisa menukarkan handphone kita di toko tersebut. Kalau kita tidak bisa menukarnya, kita harus susah payah mencari toko baru.

Untungnya, proses untuk tukar tambah HP di Jagofon tidak seperti itu. Tidak seperti toko lain, tukar tambah HP di Jagofon sangatlah mudah. Kamu cuma perlu untuk melakukan langkah berikut:

  1. Buka website Jagofon
  2. Klik tulisan “Tukar Tambah”
  3. Isi form, lalu ikuti instruksi.
  4. Jagofon akan menghubungimu maksimal 2x24 setelah kamu isi formnya.
  5. Apabila kamu sepakat dengan Jagofon, Jagofon akan mengirim handphone kamu secepat mungkin.

Hanya dengan lima langkah, kamu bisa menukar handphone kamu. Sangat mudah, bukan? Di Jagofon, kamu tidak perlu repot mencari cara untuk tukar tambah HP atau menghubungi siapa pun. Cukup dengan mengisi form Tukar Tambah HP di Jagofon, kamu bisa mendapatkan HP impianmu dengan harga yang terjangkau.


Baca juga: 5 Fitur iPhone ini Dapat Membantu Produktivitas


2. Harga Terbaik, dan Ada Promo Spesial

Kendala lain tukar tambah di toko lain adalah batasan yang diberikan oleh toko tersebut. Kadang kita hanya diperbolehkan untuk menukar handphone dengan merk yang sama. Contohnya, kalau kamu mau menukar HP Oppo, kamu harus menukarnya dengan HP Oppo juga. Padahal, ada banyak orang ingin mencoba HP dengan brand baru ketika mereka tukar tambah.

Nah, sekarang kamu tidak usah khawatir karena Jagofon menerima jasa tukar tambah dengan merk HP yang berbeda. Jadi, kamu bisa menukar HP Redmi kamu ke iPhone atau sebaliknya. Kamu akan diberikan opsi oleh Jagofon handphone yang bisa kamu tukar dengan HP lama kamu. Kalau merk yang kamu inginkan tidak ada, kamu bisa memberitahu Jagofon Customer Support dan mereka akan membantumu untuk mencari handphone idaman kamu.

Selain tukar tambah HP yang fleksibel, Jagofon juga sering memberikan promo kepada pelanggannya dengan potongan mulai dari Rp. 350,000 untuk produk apa pun yang kamu beli. Dan tentu saja, kamu juga bisa menggunakannya untuk program Tukar Tambah HP. Jadi, HP “baru” kamu bisa dibeli dengan harga yang lebih murah lagi!

3. Pilihan Produk yang Beragam

Salah satu kekurangan dari tukar tambah adalah variasi barang yang terbatas. Kadang handphone yang kita inginkan sedang kosong, dan hal ini memaksa kita untuk mencari alternatif lain. Padahal, jika tokonya punya banyak variasi, kita pasti bisa mendapatkan handphone idaman kita.

Untungnya, Jagofon mempunyai banyak variasi untuk program Tukar Tambah ini. Kamu bisa memilih handphone yang kamu inginkan, karena Jagofon selalu update stock mereka dengan handphone terbaru. Jadi, kamu bisa mendapatkan HP yang kamu mau di program Tukar Tambah Jagofon tanpa khawatir stoknya habis.

Kalau kamu masih bingung dengan handphone yang kamu mau, kamu bisa konsultasi ke Jagofon Customer Support. Jagofon Customer Support selalu siap untuk membantumu dari awal program Tukar Tambah sampai akhir. Kamu bisa tanya apapun ke mereka, mulai dari handphone yang tersedia, cara penilaian HP kamu, dan lain-lain.

Selain menjawab pertanyaanmu, Jagofon Customer Support juga bisa membantumu untuk memilih handphone yang cocok untuk kamu. Apabila handphone yang kamu inginkan bisa di tukar tambah, mereka akan mencarinya dengan senang hati.

Jika stoknya habis, mereka akan menawarkan handphone lain setara dengan handphone yang kamu mau. Apapun handphonenya nanti, kamu pasti nggak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan oleh Jagofon.


Baca juga: Cara Merawat HP Bekas agar Awet Bertahun-Tahun


4. Transparan dan Bergaransi

Salah satu kekurangan dari menjual barang bekas ke toko barang second adalah transparansi. Kita tidak tahu standar apa yang mereka gunakan. Apakah mereka menilai barang bekas kita dari tahun keluaran barangnya, atau dari fisiknya? Karena tidak ada standar yang digunakan, kita tidak tahu bagaimana toko barang bekas memberikan nilai ke barang kita. Hal ini cukup disayangkan, karena HP kita sering dibeli dengan harga yang rendah oleh toko HP second tersebut.

Hal ini lah yang membuat Jagofon berbeda dari yang lain. Berbeda dengan toko handphone bekas lain, Jagofon memberikan standar yang jelas ketika mereka menilai HP kita. Di form tukar tambah HP milik Jagofon, kita bisa melihat bagaimana mereka akan menilai HP second kita – kondisi layar HP, garansi HP, dus box, etc. Dengan detail yang mereka tanyakan di form mereka, kita punya gambaran bagaimana mereka bisa menentukan value HP second kita.

Selain transparansi, Jagofon juga punya garansi untuk handphone kita. Kalau kamu tidak puas dengan handphone yang kamu dapatkan di program Tukar Tambah, kamu bisa mengembalikannya dalam waktu 30 hari. Tentu saja, kamu juga akan mendapatkan HP yang sudah kamu tukar sebelumnya juga.

Sebenarnya program garansi 30 hari ini sudah dilakukan sejak Jagofon buka. Namun, program ini jarang didengar karena pelanggan Jagofon jarang mengajukan program garansi ini. Kebanyakan pelanggan merasa puas dengan handphone yang mereka terima dari program Tukar Tambah ini.

Tukar Tambah HP mu di Jagofon Sekarang

Program tukar tambah HP di Jagofon adalah program yang sangat menguntungkan. Dengan program ini, kamu bisa mendapatkan handphone berkelas dengan harga murah. Proses pengajuannya pun tidak sulit, karena kamu hanya perlu untuk mengisi form di website. Jagofon juga akan membantumu dari awal sampai akhir, jadi kamu pasti akan mendapatkan handphone idamanmu.

Kalau kamu khawatir soal kualitas handphonenya, tenang saja. Jagofon selalu melakukan quality check di semua handphonenya untuk memastikan bahwa handphonenya bisa berjalan dengan baik. Apabila ada kekurangan, Jagofon akan menulis informasinya di websitenya. Jad jangan kaget kalau handphone Jagofon baru terasa “baru” meskipun second.

Dengan Jagofon, kamu bisa mendapatkan handphone yang kamu mau dengan harga yang murah lagi. Yuk, ikuti program Tukar Tambah HP di Jagofon sekarang juga dan upgrade HP kamu tanpa harus mengosongkan dompetmu!

Share on: