Lifestyle

Bebas Cari HP untuk Kuliah dengan CICIL

CICIL adalah aplikasi pembiayaan untuk kebutuhan pendidikan online yang menargetkan mahasiswa dan pelajar. Buat kamu pelajar atau mahasiswa, hanya perlu foto KTP dan data diri untuk daftar dan mencicil kebutuhan pendidikan baik itu barang kebutuhan kuliah maupun biaya kuliah. Apakah kamu salah satu member di CICIL?

Nah, bersama CICIL, Jagoan dapat mencari HP untuk kebutuhan kuliah dengan diskon DP Rp400.000. Sebelum mendapatkan diskonnya, pastikan kamu mahasiswa yang sudah mempunyai akun di CICIL dan terdaftar menjadi member Premium atau Plus. Cek persyaratannya:

Membership CICIL

Persyaratannya gampang, kan? Kamu tinggal siapkan data di atas dan daftarkan diri menjadi member, kurang lebih pengajuan kamu akan diverifikasi selama 2-3 hari. Bagi yang belum punya akun CICIL, yuk coba daftar sekarang!

Nah, jika kamu sudah punya akun dan mendapatkan member di CICIL, kamu bisa  segera menyicil HP di Jagofon dan mendapat diskon Rp400.000 loh, silakan ikuti cara di bawah ini ya!

Cara Order dengan CICIL di Jagofon

Caranya simple, kan? Jadi untuk kalian para mahasiswa, nggak perlu takut terhalang budget untuk beli HP kebutuhan kuliah. Di Jagofon, kalian bisa mencicil HP apapun, kok. Langsung checkout melalui Jagofon atau cek ke katalog Produk Rekomendasi CICIL, ya!