Product

Menarik! Rekomendasi HP Android Harga 3 Jutaan

Source : Tribun Manado

Belakangan ini, HP Android dengan harga 3 jutaan sudah banyak dijumpai dipasaran. Selain harganya yang terjangkau dan sesuai dengan budget masyarakat Indonesia yang rata-rata kelas menengah, HP Android ini juga sudah memiliki berbagai fitur yang bisa dijumpai di berbagai HP high-end lainnya. Tidak heran jika HP Android harga 3 jutaan ini banyak diminati masyarakat.

Untuk para Jagoans yang sedang bingung untuk mencari tipe HP Android yang worth to buy, mungkin Jagoans bisa mencoba beberapa tipe HP Android yang ditawarkan Jagofon di bawah ini, yaitu Samsung dan Oppo nih sobat Jagoans. Walaupun dibandrol dengan harga 3 jutaan, tapi HP Android ini memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari para Jagoans loh!

Selain harganya, tipe Samsung dan Oppo yang ditawarkan ini juga memiliki beberapa fitur. Contohnya, HP Android Samsung Galaxy memiliki ketahanan baterai yang baik seperti Samsung Galaxy A10 yang bisa tahan seharian, ataupun Samsung Galaxy A52 dengan kapasitas baterai 4500 mAh dan sudah bisa fast charging.

Gimana Jagoans? Selain harganya yang menarik perhatian, fitur-fitur yang ditawarkan juga worth untuk dicoba kan? Selain nggak nyiksa kantong, Jagoans bisa nikmatin banyak fitur canggih di HP Android ini. Kalau Jagoans penasaran, berikut beberapa tipe HP Android Samsung dan Oppo yang bisa Jagoans bawa pulang dengan harga 3 jutaan.

Samsung Galaxy A10s

Source : Suara.com

HP Android Samsung Galaxy A10s ini memiliki tampilan yang sederhana tanpa warna gradasi di bagian belakangnya. Bodi dari Galaxy A10 ini juga slim dengan dimensi 155.6 x 75.6 x 7.9 mm dan berat 168 gram. Bodinya yang slim ini mudah untuk masuk kantong sehingga para Jagoans tidak perlu merasa berat dan tidak nyaman.

Samsung Galaxy ini termasuk ke dalam HP Android yang compact untuk digenggam. Pilihan warna yang ditawarkan dari Galaxy A10 ini juga netral dan cocok untuk berbagai kalangan seperti Black, Blue, dan Red.

Layar Galaxy A10s yang berukuran 6.2 inci dengan desain Infinity-V memungkinkan Jagoans untuk menonton berbagai video melalui Galaxy A10s ini secara optimal dengan mode lanskap. Selain itu, kamera Galaxy A10 ini memiliki resolusi sebesar 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera selfie.

Walaupun kapasitas baterai dari Galaxy A10 ini hanya 3200 mAh, namun HP Android ini dapat bertahan seharian. Kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy A10 ini adalah HP Android ini telah dilengkapi dengan fitur face recognition. Tenang, jika Jagoans masih bingung, Jagofon masih punya rekomendasi HP Android lainnya!

Samsung Galaxy A30s

Source : Free 3D

Jika Samsung Galaxy A10s tadi masih belum menjadi pilihan para Jagoans, ada Samsung Galaxy A30s yang nggak kalah juga loh! Berbeda dengan Galaxy A10s, Galaxy A30s ini memiliki bayangan seperti hologram di bagian belakang yang menambah kesan mewah.

Selain itu, kapasitas baterainya juga lebih besar dibandingkan Galaxy A10 yaitu 4000 mAh dan ponsel ini juga telah didukung oleh fitur fast charging 15W. Galaxy A30s ini juga sedikit lebih ringan dari Galaxy A10 yaitu 169 gram dengan dimensi 158.5 x 74.7 x 7.8 mm.

Dengan desainnya yang tipis dan cukup ringan membuat HP Android ini nyaman untuk digenggam. Galaxy A30s ini juga dilengkapi dengan fitur triple kamera yaitu kamera utama 25 MP, ultra-wide 8 MP, serta depth camera 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan juga tidak kalah mumpuni, dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 16 MP.

Samsung Galaxy A30s ini tersedia dari warna Prism Crush Hitam, Putih atau Hijau. Fitur menarik lainnya yaitu Samsung Galaxy A30s juga menyediakan fitur NFC untuk memudahkan pengguna bertransaksi menggunakan e-money.

Samsung Galaxy A50

Source : Tokopedia

Samsung Galaxy A50 ini memiliki berat yang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy A10 dan A30. Galaxy A50 memiliki berat 166 gram dengan dimensi 158.5 x 74.7 x 7.7 mm. Galaxy A50 ini juga tergolong tipis dan ringan sehingga mudah untuk masuk ke dalam tas atau kantong Jagoans.

Galaxy A50 ini terdiri dari berbagai warna seperti Blue, White, Black, dan Coral. Galaxy A50 ini juga telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dan didukung dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel.

Galaxy A50 ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 25 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan depth sensor 5 MP. Untuk para Jagoans yang suka selfie, HP Android satu ini cocok banget untuk Jagoans.

Sama dengan Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam untuk browsing dan 15 jam jika menonton video. Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan fitur sidik jari dan fast charging 15W. Galaxy A50 ini juga memiliki dua variasi kapasitas RAM, yakni RAM 4GB dan RAM 6GB.

Samsung Galaxy A52

Source : Liputan 6

Rekomendasi ke empat yakni Samsung Galaxy A52. Galaxy A52 ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.5 inci dengan RAM 8GB dan memori internal yang tersedia dalam dua varian, yaitu 128GB dan 256GB. Cukup besar bukan sobat Jagoans untuk ukuran HP Android tiga jutaan?

Galaxy A52 ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dari tiga rekomendasi HP Android sebelumnya, yakni 159.9 x 75.1 x 8.4 mm, namun jika dibandingakn dengan tiga HP Android sebelumnya, Galaxy A52 sedikit lebih berat. HP Android ini memiliki berat sebesar 189 gram.

HP Android ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP (wide), dan kamera belakang dengan resolusi 64 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 5 MP (depth).

Kelebihan dari Galaxy A52 ini adalah tahan debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Kapasitas baterai yang dimiliki yakni 4500 mAh dan tentunya lebih besar dibandingkan dengan Galaxy A10, Galaxy A30, maupun Galaxy A50.

Untuk pilihan warna, Galaxy A52 terdiri dari 4 warna, namun untuk di Indonesia sendiri, Samsung hanya merilis 3 warna, yaitu Awesome Black, Awesome Violet, dan Awesome Mint.

Selain itu, Galaxy A52 ini juga dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 2400 sehingga tampilan layar cukup tajam namun tetap nyaman digunakan di bawah sinar matahari serta didukung dengan HDR10+ dan wide color gamut coverage sehingga visual yang ditampilkan menjadi lebih cerah dan jernih.  Fitur yang ditawarkan Galaxy A52 ini sangat menarik nih Jagoans!

Tenang, masih ada satu rekomendasi lagi nih dari Jagofon untuk para Jagoans yang masih bingung untuk memilih. Berikut rekomendasi terakhir dari Jagofon untuk para Jagoans.

Oppo Reno 6

Source : Telset.id

Kalau tadi Jagofon banyak merekomendasikan produk dari Samsung Galaxy, kali ini Jagofon beralih ke HP Android Oppo, yaitu Oppo Reno6. Reno6 ini juga termasuk kedalam HP Android yang tipis dan ringan dengan berat 173 gram dan dimensi 159.1 x 73.3 x 7.8 mm. Finishing bagian belakang Reno6 ini dibuat sedikit bertesktur sehingga terasa lebih solid jika digenggam dan juga meminimalisir bekas sidik jari yang dapat membuat tampilan belakang tampak kotor.

Reno6 terdiri dari dua varian warna, yaitu warna Aurora yang terinspirasi dari cahaya kutub utara dan Stellar Black yang memukau. Reno6 ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED dengan kualitas Full HD+ 1080 x 2400 piksel dengan ukuran layar 6.4 inci. Reno6 ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jagoans juga masih bisa menambahkan memori internalnya loh dengan menggunakan microSD.

Beberapa fitur menarik yang dapat Jagoans jumpai di Oppo Reno 6 ini adalah fitur seperti Air Gesture yang menggunakan sensor ponsel untuk mengangkat telepon atau mengganti konten tanpa harus menyentuh layar ponsel secara langsung, fitur Adaptive Sleep dimana layar ponsel ini akan meredup dan beralih ke sleep mode jika perangkat masih mendeteksi keberadaan Jagoans, dan fitur Anti Peeping yang memungkinkan ponsel untuk menjaga privasi saat ada notifikasi yang muncul di ponsel Jagoans dengan mengaktifkan fitur Face Unlock.

Reno6 ini memiliki fitur kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP, serta kamera makro dan mono dengan masing-masing resolusinya 2 MP. Sementara untuk kamera selfie, Reno6 menggunakan resolusi kamera depan sebesar 44 MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan yakni 4310 mAh dengan kemampuan fast charging 50W dan juga sensor sidik jari di layarnya.

Dapatkan Rekomendasi HP Android 3 Jutaan Hanya di Jagofon!

Nah itu dia beberapa rekomendasi HP Android yang berada di bawah harga 3 jutaan. Gimana nih Jagoans? sudah memutuskan untuk membeli yang mana? Jika Jagoans tertarik untuk membeli HP Android yang telah Jagofon rekomendasikan, Jagoans bisa langsung membawa pulang andorid kaulitas prima dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, produk-produk tersebut juga telah melalui seangkaian tes untuk memastikan produk tersebut berfungsi dengan baik dan yang pastinya merupakan produk original loh! Jadi tunggu apalagi? Yuk segera cek Jagofon dan tentukan pilihan Jagoans!