LifestyleJagoNews

Mudahnya Punya HP Baru di Tanggal Tua

Mengganti HP baru bukanlah keputusan mudah. Banyak hal yang mesti diperhatikan sebelum meyakini apakah HP yang kamu pakai sekarang perlu diganti atau tidak. Mulai dari segi fungsi dan kemampuannya yang masih bisa memenuhi kebutuhanmu sekarang, sampai ke budget yang diperlukan.

Jagofon sebagai spesialisasi HP second bekerjasama dengan platform solusi kredit instan Kredivo mencoba mengatasi masalahmu dalam membeli HP dengan budget terbatas tanpa menunda. Kamu bisa perhatikan beberapa pertimbangannya di bawah agar kamu yakin untuk punya HP baru, ya!

Cek Kebutuhan Sendiri

Sebelum mengganti HP, coba perhatikan lagi fungsinya. Apakah HP lama kamu masih bisa dipakai beberapa tahun ke depan? Kamu bisa lakukan riset kecil-kecilan untuk tahu apakah software dan fitur HP lamamu masih oke untuk dipakai atau sudah ketinggalan zaman.

Jika software HP kamu sudah cukup tua, atau beberapa fiturnya sudah tidak bisa menunjang produktivitas kamu, bahkan ada beberapa part-nya yang rusak dan memakan biaya mahal untuk diperbaiki. Mungkin, sudah saatnya kamu cari HP baru.

Coba Cek HP Second

Mengganti HP lama dengan HP second memang ngeri-ngeri sedap. Kalau beruntung, kamu bisa dapet HP yang bagus dengan harga terjangkau, itupun biasanya memakan waktu lama untuk mencarinya.

Membeli HP second bisa kamu mulai dengan melihat hardware-nya, apakah kamu cari HP second yang terlihat baru atau kamu nggak masalah dengan beberapa goresan di bodinya. Selain itu, kamu wajib tahu keaslian produk HP second yang akan kamu beli, yang pasti HP itu harus legal dan ada IMEI-nya.

Jagofon memiliki tim yang berpengalaman dalam memeriksa 90+ titik fungsi HP second yang 100% berfungsi. Selain itu, pengujian IMEI Jagofon didukung oleh GSMA otoritas global dan tunduk pada peraturan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Indonesia. Terbukti berkualitas, bergaransi dan pasti legal. Semua HP di Jagofon setara dengan kamu beli HP baru.

Cek Budget Kamu

Jika sudah menentukah HP baru yang ingin kamu dapatkan, sekarang kamu cek dompet kamu. Jika dirasa belum cukup, nggak apa-apa lho jika kamu mengambil kredit. Contohnya, di Kredivo kamu bisa mendaftar cicilan dalam hitungan menit dengan bunga 0% selama 6 bulan, tanpa DP! Jadi nggak perlu nunggu gajian, kamu bisa mulai cari HP yang kamu suka dan membayarnya secara kredit.

Kredit di Kredivo juga nggak ribet, kamu bisa melakukan transaksi dari website Jagofon langsung atau melalui aplikasi Kredivo dan pilih merchant Jagofon untuk membeli calon HP baru kamu.

Jagofon sebagai marketplace HP second pertama di Indonesia bisa banget bantu kamu dalam hal tersebut. Kualitas produknya sama dengan HP baru, harga terjangkau dan dijamin keasliannya. Selain itu, membeli HP second berarti kamu membantu mengurangi sampah elektronik yang mulai mengkhawatirkan untuk bumi.

Sebenarnya, mengganti HP itu tidak perlu yang paling bagus atau mahal. Kamu hanya perlu mencari HP dengan fungsi yang dapat memenuhi kebutuhanmu sekarang hingga lima tahun ke depan. Yah, semoga apa yang dianjurkan di atas bisa membantu kamu!

Tanpa perlu menunda, kamu bisa punya HP di tanggal tua!