JagofonSpesialis HP Second Indonesia

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro

Ingin ganti HP tapi belum bisa move-on sama Redmi Note 10 Pro? Atau Jagoans harus menggantinya tapi memiliki kenangan manis bersama ponsel ini yang tak tergantikan? Kabar baik buat kamu, ada beberapa rekomendasi HP baru buat kamu yang suka Redmi Note 10 Pro!

Seperti yang diketahui, seri Redmi adalah jajaran model HP keluaran Xiaomi kelas mid-range dengan menawarkan spek unggul. Redmi Note 10 Pro sendiri memiliki daya jual tinggi karena memiliki spek kamera 108MP, dibekali chipset Snapdragon 732G, dan layar AMOLED 120Hz.

Dengan mengandalkan spek mirip kelas flagship dengan harga yang bersaing, tak heran jika Redmi Note 10 Pro mendapatkan satu tempat di hari para penggunanya.

Nah, buat kamu yang berencana ganti HP, berikut rekomendasi HP baru buat kamu yang suka Redmi Note 10 Pro!

Baca juga: Tes Kelayakan Redmi Note 10 Pro di Maret 2024

realme 8 Pro

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: realme.com

realme 8 Pro yang hadir di tahun yang sama dengan Redmi Note 10 Pro, yakni tahun 2021 dan memiliki spek yang mirip. Kamera utamanya sama-sama mengandalkan resolusi 108MP. Tak hanya kamera utama, susunan kamera pendampingnya juga sama, dengan dibekali kamera ultrawide 8MP, macro 2MP (5MP pada Redmi Note 10 Pro), dan sensor depth 2MP.

Kinerjanya juga mirip-mirip dengan menghadirkan Snapdragon 720G dengan kecepatan prosesor octa-core 2,3 GHz. Untuk melancarkan usaha produktivitas kamu, ponsel ini dibekali RAM 6GB/8GB serta memori internal 128GB.

Layarnya sudah dibekali panel Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inchi yang pas untuk menikmati konten aplikasi. Kemudian dengan bantuan baterai berkapasitas 4500 mAh dan pengisian ulang cepat 50W, ponsel ini dijamin kuat menemani aktivitas harian kamu. Harga realme 8 Pro di pasaran berada di kisaran 2,9 jutaan.

Xiaomi Mi 11 Lite

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: mi.co.id

Rilis di bulan yang sama, Mi 11 Lite dan Redmi Note 10 Pro memiliki sebuah kemiripan dalam hal komponen dalamnya. Hal yang mencolok adalah jenis chipset yang sama-sama menggunakan Snapdragon 732G, RAM nya memiliki kapasitas varian 6GB/8GB dengan pilihan penyimpanan 128GB dengan teknologi UFS 2.2 yang terkenal cepat dan efisien.

Kamera utamanya mengandalkan lensa yang lebih besar dengan resolusi 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera macro 5MP. Kamera depannya cukup besar dengan resolusi 16 MP dengan fitur HDR dan panorama. Layarnya sudah AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,55 inchi.

Baterai dengan kapasitas 4250 mAh dan fast charging 33W menjadi satu paket daya tahan yang cukup mumpuni untuk mempertahankan masa hidupnya seharian. Harga Mi 11 Lite mulai dari 2,9 jutaan, kamu yang penasaran buka website Jagofon untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Samsung Galaxy A72

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: Samsung

Samsung A72 menawarkan layar lega dengan menyuguhkan kinerja chipset andal. Ponsel yang mirip dengan Redmi Note 10 Pro dari segi ukurannya ini cocok buat kamu yang belum move-0n. Galaxy A72 mendapat bantuan tenaga dari chipset Snapdragon 720G. Chipset andal di kelasnya ini memiliki clockspeed mentok di 2,3GHz.

Mengedepankan kamera dengan fitur OIS, hasil yang ditangkap akan lebih fokus dan tajam. Kamera utamanya menjadi andalannya dengan resolusi 64 MP, lalu ada kamera lain seperti kamera telefoto 8 MP dengan 3x optical zoom, kamera ultrawide 12 MP 123˚, serta kamera macro 5 MP yang bisa kamu manfaatkan demi memuaskan daya kreativitas kamu.

Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32 MP. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur perekaman videonya karena bisa menghasilkan kualitas maksimal di 4K@30fps. Harga Samsung Galaxy A72 seharga 3,5 jutaan di Jagofon. Kamu yang memiliki keinginan ganti HP, bisa mempertimbangkan Galaxy A72 untuk dibeli di Jagofon.

vivo V25e

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: vivo.com

vivo V25e, ponsel yang meluncur di tahun 2022 ini memiliki keunggulan di kapasitas RAM nya yang luas. Bagaimana tidak RAM 12GB nya bisa kamu tambah sebanyak 8GB menggunakan vRAM memungkinkan kelancaran saat pindah aplikasi dan kemampuan multitasking dengan beragam aplikasi berjalan dalam satu waktu.

SoC Helio G99 yang terkenal gahar di kelasnya bisa mendukung waktu bermain kamu yang berharga dengan menyuguhkan performa yang mulus.

64 MP OIS dengan fitur ultra-sensing camera pada kamera utama bisa memanjakan kamu saat menjepret momen tanpa harus memerhatikan pengaturan kamera yang pasti bikin ribet. Tak lupa kamera depan 32MP dengan fitur HDR bisa menonjolkan warna dengan potensi maksimal.

Baterai 4500 mAh dan dibekali 44W FlashCharge yang canggih bias sekaligus merawat baterai agar tidak kelebihan daya. Harga vivo V25e sekecil 2,6 jutaan saja di Jagofon. Nikmati berbagai fitur canggih keluaran vivo hanya dengan harga yang murah.

POCO M4 Pro

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: po.co.id

Satu lagi HP yang worth it buat kamu beli untuk pengganti Redmi Note 10 Pro, yakni POCO M4 Pro. Ponsel compact berukuran layar 6,4 inchi ini sudah dibekali panel AMOLED 90Hz.

Kinerja gegasnya disuap oleh chipset Helio G96 dengan bantuan RAM 8GB LPDDR4X + 3GB vRAM untuk mendukung performa tinggi. Memori yang lega berkapasitas hingga 256GB disertai teknologi UFS 2.1 memberikan kecepatan baca-tulis data lebih dari yang kamu harapkan.

Tiga kamera belakangnya bisa diadu dengan mengandalkan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP. Kamera depannya yang beresolusi 16 MP juga ga mengecewakan.

Baterai 5000 mAh bisa bertahan seharian tanpa harus repot cas lebih dari satu kali. Adapun harus mengecasnya, dengan charger 33W kamu bisa mengisi kapasitas baterainya sampai penuh hanya dalam waktu 58 menit saja. Harga POCO M4 Pro terbaru di tahun 2024 cuma 2,9 jutaan di Jagofon. Kamu yang membanggakan Redmi Note 10 Pro coba cek dulu POCO M4 Pro di Jagofon!

vivo V20

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: vivo.com

Kinerja apik yang mirip Redmi Note 10 Pro dimiliki vivo V20. Performa gesitnya dimodali oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 720G. Chipsetnya memiliki dukungan lebih dari RAM 8GB dan penyimpanan sampai dengan256GB yang mana bisa menambah kemampuan multitasking jadi lebih enteng.

Kamera unggul dengan fitur Super Night Mode bisa kamu jadikan gacoan saat fotografi malam. Adapun konfigurasi kamera utamanya adalah memiliki lensa 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan sensor depth 2 MP. Kamera depannya juga tak kalah menarik dengan memasukkan lensa dengan resolusi sebesar 44 MP dipercantik dengan fitur Eye Autofocus.

33W FlashCharge bisa mengisi baterai 4000 mAh ponsel ini dengan cepat. Memungkinkan kamu bermain lebih lama dengan jeda pengisian ulang baterai yang singkat.

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Rekomendasi HP Baru Buat Kamu yang Suka Redmi Note 10 Pro | Jagofon
Image Source: Info Komputer

Mi Note 10 Pro merupakan ponsel kelas mid-range rasa flagship yang memiliki kinerja hampir mirip Redmi Note 10 Pro. Kedua ponsel ini dibekali kamera utama 108MP. Yang membuatnya berbeda adalah versi Mi Note 10 Pro memiliki fitur yang lebih banyak seperti penambahan fitur OIS pada kamera utamanya.

Selain itu terdapat kamera mumpuni lainnya seperti kamera telephoto 12 MP dual pixel PDAF, 2x optical zoom + kamera periskop 8MP PDAF, OIS, 3.7x optical zoom, 5x hybrid zoom + kamera ultrawide 20 MP + kamera macro 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Kinerja mumpuni dengan chipset Snapdragon 730G memberi kenyamanan dalam mengerjakan tugas berat seperti bermain game dan editing video. Layar AMOLED nya bisa menambah keseruan menonton film, dan daya baterai nya kuat dengan kapasitas 5260 mAh dengan dukungan fast charging 30W bisa kamu jadikan alat tempur di luar ruangan tanpa harus khawatir baterai habis.

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro saat ini sekitar 3,4 jutaan tergantung kapasitas memori dan kelayakannya. Kamu juga bisa cari seri Mi lain di Jagofon dengan harga yang bersaing.

Baca juga: HP Gaming Murah? Ada! Mulai dari 2 Jutaan Nih!

HP Terbaik dan Terjangkau? Di Jagofon Ada!

HP terbaik pengganti Redmi Note 10 Pro memang sangat banyak. Terlebih sekarang banyak bermunculan HP baru dengan spek dewa di harga yang rendah. Sekarang saja harga Redmi Note 10 Pro hanya sekitar 2,2 jutaan di Jagofon. Tak ayal HP bekasnya pun laku di pasaran.

Nah buat kamu yang ingin ganti HP baru, langsung aja kunjungi situs Jagofon. Karena Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu. Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena punya jaminan garansi mesin 1-6 bulan. Jika kamu berada di wilayah Jakarta, kamu dapat checkout HP impianmu dengan metode COD atau Self-pickup ke kantor Jagofon dan konsultasi langsung dengan tim kami!