Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk!

Untuk memenuhi kebutuhan produktivitas secara umum atau gaming secara khusus, HP Infinix memang menjadi sebuah merek yang bisa kamu perhitungkan. HP Infinix terbaru dan murah menawarkan kinerja yang baik, baterai yang mumpuni, dan layar yang canggih.

HP Infinix terbaru memiliki harga kisaran 1 sampai 2 jutaan di merketplace atau toko. Namun beberapa kelas flagshipnya memang memiliki harga yang tergolong mahal.

Nah, jika kamu sedang mencari HP Infinix terbaru, berikut rekomendasi HP Infinix terbaru dan murah.

Baca juga: Kupas Tuntas Infinix Hot 30i Harga dan Spesifikasi Lengkap!

Infinix Hot 40 Pro

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: id.infinixmobility.com

Infinix Hot 40 Pro merupakan HP gaming murah yang bisa kamu andalkan kinerjanya. Berbekal SoC Helio G99 yang terkenal gahar di kelasnya, ponsel ini juga dibekali prosesor octa-core dengan kecepatan maksimal 2,2 GHz. RAM nya sebesar 8GB yang bisa ditingkatkan sampai 16GB dengan bantuan vRAM. Penyimpanannya berkapasitas 128GB atau 256GB.

Layarnya sudah didukung refresh rate 120Hz yang cocok untuk gaming dengan resolusi FullHD+. Ukurannya cukup lebar di 6,78 dengan panel IPS LCD. Kameranya belakangnya memiliki 2 lensa dengan konfigurasi kamera utama 108MP + kamera macro 2MP. Kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 32MP.

Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan teknologi Day-to-Night Power Marathon yang membuat HP kamu stand-by seharian. Pengisian daya ulangnya dibekali fitur fast charging 33W. Harga terbaru Infinix Hot 40 Pro sekitar 1,9 jutaan di pasaran. Kamu yang ingin memiliki HP dengan performa gaming andal, bisa masukkan ponsel ini ke dalam wishlist kamu ya Jagoans.

Infinix Note 40 Pro 5G

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: id.infinixmobility.com

Infinix Note 40 Pro 5G hadir dengan spek yang menggiurkan. Mulai dari layarnya yang menggunakan panel AMOLED 6,67 inchi dengan refresh rate 120Hz, resolusinya FHD+ dengan 393 ppi, dan memiliki kecerahan puncak di 1300 nit.

SoC nya ditunggangi Dimensity 7020 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz. RAM nya dibekali kapasitas 8GB dengan internal 256GB yang menganut teknologi UFS 2.2.

Sektor fotografinya mumpuni dengan disematkannya kamera utama 108MP OIS dengan tambahan 2 kamera 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dan memiliki fitur pengisian daya cepat 45W yang diklaim mampu mengisi ulang kapasitas baterainya sampai 50% di 26 menit pertama.

Infinix GT 20 Pro

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: id.infinixmobility.com

Tak lama ini, Infinix mengeluarkan varian GT 20 Pro 5G ke pasar ponsel Indonesia dengan menyematkan jeroan yang cukup gahar. Ponsel keluaran baru ini memiliki layar AMOLED 6,78 inchi dengan refresh rate 144Hz dan memiliki kecerahan maksimal 1300 nit.

Resolusi layarnya FHD+ dengan kepadatan 388 ppi. Urusan gaming, multimedia, dan produktivitas kamu dijamin menyenangkan dengan spek layar setinggi ini.

Kinerjanya diotaki Dimensity 8200 Ultimate yang terfabrikasi 4nm dengan komponen CPU octa-core 3.1 GHz yang cepat. Komposisi memorinya tergolong besar dengan pilihan RAM 8GB/12GB, serta memori internal 256GB UFS 3.1.

Kameranya tak kalah saing dengan menyematkan kamera utama 108 MP serta 22 tambahan kamera beresolusi 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP dengan tambahan dual-LED flash. Perekaman video kamera utamanya bisa kamu andalkan karena bisa merekam sampai resolusi maksimum 4K@60fps dan kamera depannya bisa sampai 1440p@30fps.

Untuk memberikan ketahanan luar biasa saat digunakan bermain game, ponsel in diberikan baterai berkapasitas 5000 mAh dan memiliki fitur pengisian daya ulang cepat 45W.

Infinix Hot 30

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: id.infinixmobility.com

Infinix Hot 30 menjadi populer sejak kemunculannya di tahun 2023. HP gaming murah ini memiliki kinerja apik dengan teknologi layar yang pas untuk bermain game. Layarnya dibekali panel IPS LCD 90Hz dengan lebar 6,78 inchi dan memiliki resolusi FullHD+ dengan kepadatan 396 ppi.

SoC Helio G88 sudah sangat cukup powerful untuk menjalankan game seperti Free Fire dan MLBB. Prosesor octa-core 2.0 GHz nya dan dukungan RAM 8GB bisa mendongkrak performanya agar tidak terjadi frame drop. Pilihan memori internalnya juga menarik dengan pilihan 128GB/256GB.

Sektor kameranya cukup membantu kamu untuk jepret momen tak terduga. Dibekali kamera utama 50 MP dan kamera selfie 8MP sudah cukup sebagai syarat minimal untuk sebuah smartphone. Hasilnya cukup jernih walau tidak ada pilihan lensa lain.

Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33W yang bisa kamu andalkan seharian dan bisa mengisi ulang daya dengan cukup cepat. Dapatkan Infinix Hot 30 di Jagofon hanya dengan mengeluarkan kocek 1,8 jutaan.

Infinix Hot 20 5G

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: id.infinixmobility.com

Ponsel yang memiliki tag-line "Game to the Max" ini memang dipersiapkan untuk gaming dengan harga yang terjangkau. Infinix Hot 20 5G memiliki layar 6,58 inchi dengan panel IPS LCD dan memiliki dukungan refresh rate 120Hz yang sangat cocok untuk bermain game dengan lebih halus dan lancar.

Chipset Dimensity 810 dengan fabrikasi 6nm menjadikan ponsel ini unggul kalangan HP sekelas. CPU 8 inti dengan kecepatan maksimal 2.4 GHz memudahkan kamu menjalankan aplikasi dan game cukup berat tanpa adanya stuttering. RAM 4GB dan penyimpanan 64GB/128GB memastikan upaya multitasking kamu berjalan lancar, hampir setara dengan HP Infinix terbaru.

Memiliki refresh rate tinggi di 120Hz membutuhkan kapasitas baterai agar HP kamu bertahan seharian. Untungnya ponsel ini diberi baterai berkapasitas 5000 mAh. Namun sayang pengisian daya ulangnya hanya bisa sampai 18W saja.

Jangan terlewat, kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP PDAF dan kamera selfienya memiliki resolusi 8MP dengan kemampuan merekam 1080p@30fps.

Harga Infinix Hot 20 5G sekitar 1,8 jutaan di Jagofon. Dapatkan ponsel ini selagi ada di website Jagofon! Jika kamu beruntung, kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik via media sosial Jagofon loh!

Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i mendapatkan perhatian lebih karena memiliki performa gegas dengan harga yang pas di kantong. Berbekal dapur pacu anyar Unisoc T606 dengan prosesor octa-core, ponsel ini bisa kamu gunakan untuk melepas penat di tengah kesibukan dengan bermain game sejenak.

Layarnya cukup baik dengan panel IPS LCH selebar 6,56 inchi yang didukung refresh rate 90Hz. RAM nya memiliki kapasitas 4GB. Untuk urusan multitasking tak usah diragukan lagi dengan kapasitas RAM yang cukup besar.

Baterai 5000 mAh tidak banyak disematkan di HP kelas entry. Nah untungnya ponsel ini memilikinya dan sudah dibekali pengisian daya ulang 18W. Nah, kamu bisa dapatkan Infinix Hot 30i dengan harga di kisaran 1,3 jutaan di Jagofon!

Infinix Note 12i

Rekomendasi HP Infinix Terbaru dan Murah, Simak Yuk! | Jagofon
Image Source: Telset

Infinix Hot 12i memiliki seperangkat fitur yang bisa mendukung kegiatan gaming kamu. HP ini dibekali layar HD+ 6,6 inchi dengan panel IPS LCD dan memiliki kecerahan maksimum 500 nit.

Chipsetnya dibekali Helio G25 dengan prosesor octa-core 2.0 GHz. RAM nya cukup bisa kamu andalkan untuk kegiatan multitasking sehari-hari degan kapasitas 6GB dan pilihan memori internal sampai dengan 128GB.

Kameranya hanya memiliki resolusi 13 MP pada kamera utamanya dan 8MP pada kamera selfienya. Daya jual Infinix Not 12i terletak pada kapasitas baterainya. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang cocok buat menemani aktivitas kamu seharian.

Dapatkan Infinix Note 12i di Jagofon dengan penawaran harga yang menarik!

Baca juga: Tes Kelayakan Infinix Note 11 di Mei 2024

Infinix Terbaik dan Terjangkau? Di Jagofon Ada!

Infinix konsisten memberikan pilihan bagi para gamer untuk menunjang kegiatannya menuju seorang Pro Player. Tersedianya banyak pilihan HP Infinix terbaru dan termurah memang bisa kamu manfaatkan untuk meraih prestasi di dunia game.

Teruntuk Jagoans yang sedang mencari HP Infinix terbaru dan termurah, bisa kunjungi website Jagofon untuk mendapatkan harga paling worth it. Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu. Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena punya jaminan garansi mesin 1-6 bulan. Beli HP bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!