Terjangkau! Ini HP Samsung RAM 8GB Di Bawah 2 Jutaan

Tampil Menawan dengan HP Harga 2 Jutaan | Samsung Indonesia
Source : Samsung

Samsung telah menghadirkan beragam pilihan smartphone dengan harga yang semakin terjangkau. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran HP Samsung di bawah 2 jutaan di Jagofon.

Tak hanya menawarkan harga yang bersahabat, smartphone Samsung dalam rentang ini juga memiliki RAM yang mencapai 8GB untuk performa ponsel yang lebih mulus dan responsif.

Tak hanya itu, beberapa varian Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan juga menawarkan daya tahan baterai yang impresif, dengan kapasitas baterai 6000 mAh. Solusi yang tepat bagi Jagoans yang aktif di luar ruangan dan membutuhkan daya tahan baterai ponsel yang handal.

Baca juga : Cari HP Samsung dengan Kamera 0.5? Ini Rekomendasinya!

Kali ini Jagoafon akan memberikan rekomendasi HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan dengan fitur mumpuni. Penasaran? Simak artikel Jagofon berikut sampai habis ya!

Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 vĂ  Galaxy A05s
Source : dienmaycholon.vn

Dideretan pertama HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan ada Samsung Galaxy A05, yang menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan performa yang handal. Didukung oleh chipset Mediatek Helio G85, smartphone ini memberikan kecepatan dan responsifitas yang optimal untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Dengan opsi konfigurasi memori hingga RAM 6GB, Samsung Galaxy A05 dipastikan dapat menjalankan aplikasi dan multi-tasking tanpa hambatan. Mulai dari 1 jutaan aja di Jagofon, Galaxy A05 ini dapat memberikan pengalaman menarik untuk pengguna yang menginginkan performa, kualitas kamera, dan daya tahan baterai yang handal tanpa harus menguras dompet.

Galaxy A05 juga memanjakan pengguna dengan sistem kamera yang mengagumkan. Lensa utama 50 MP dan 2 MP menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Yang menarik, semua fitur canggih ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut hasil foto dari Galaxy A05 :

Review Samsung Galaxy A05: Harga Sejutaan dengan Spesifikasi Menarik -  Semua Halaman - Info Komputer
Source : infokomputer.grid.id

Samsung Galaxy A04

Samsung's new Galaxy A04 offers a 50MP camera and other choice upgrades
Source : Android Police

Di deretan selanjutnya ada Samsung Galaxy A04, yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk kategori smartphone HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan. Meskipun dibandrol dengan harga 1,2 jutaan di Jagofon, Samsung Galaxy A04 tetap menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Fitur RAM Plus memungkinkan penambahan RAM hingga 4 GB secara virtual, sementara penyimpanan internal 64 GB bisa diperluas hingga 1TB. Layar lebar 6,5 inci HD+ memperkaya pengalaman multimedia, sementara baterai 5.000 mAh dengan Adaptive Fast Charging 15W menjamin daya tahan yang luar biasa. Galaxy A04 membuktikan bahwa kualitas tak harus mahal.

Dengan berbagai keunggulannya, Galaxy A04 dibandrol dengan harga 1,2 jutaan aja di Jagofon. Dari segi kameranya, Samsung ini memiliki kamera utama 50 MP, depth camera 2 MP, dan kamera selfie 5 MP, Galaxy A04 menjanjikan hasil foto yang memukau. Hasil fotonya dapat Jagoans lihat pada gambar berikut :

Review Samsung Galaxy A04, Hp 1 Jutaan Fitur 3 Jutaan | Pricebook
Source : Pricebook
hasil kamera samsung galaxy a04
Source : Pricebook

Samsung Galaxy A11

Galaxy A11 Black 32GB - Spesifikasi, Review | Samsung Indonesia
Source : Samsung

Samsung Galaxy A11 merupakan ponsel selanjutnya dikategori HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan. Kelebihan lainnya adalah desain dan warnanya yang stylish, dengan layar Infinity-O Display yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone Samsung premium. Selain itu daya tahan baterainya juga luar biasa dengan kapasitas baterai 4000 mAh dengan fasilitas fast charging.

Untuk kameranya sendiri Samsung Galaxy A11 ditawarkan mulai dari harga 1 jutaan aja di Jagofon! Dilengkapi dengan tiga kamera belakang, masing-masing dengan resolusi 13 MP, 5 MP, dan 2 MP, Galaxy A11 menjanjikan hasil foto yang memuaskan. Berikut hasil kamera dari Samsung Galaxy A11 :

Galaxy A11
Source : detiknet
Galaxy A11
Source : detiknet

Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A01 Review PCMag, 40% OFF
Source : Ocean Property

Samsung Galaxy A01 adalah pilihan sempurna bagi Jagoans yang mencari smartphone HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan. Bahkan, Samsung Galaxy A01 ini ditawarkan dengan harga di bawah 1 jutaan Jagofon. Dengan sistem operasi Android 10, Galaxy A01 menawarkan pengalaman yang responsif dan terkini.

Layar lebarnya berukuran 5,71 inci dengan desain Infinity-V, memberikan pengalaman menonton film, menjelajahi konten sosial media, dan browsing yang nyaman. Dari segi kamera, Samsung Galaxy A01 dilengkapi dengan dua kamera belakang yang dilengkapi fitur Live Focus untuk menghasilkan foto bokeh yang menarik. Berikut untuk hasil kameranya :

Review-Samsung Galaxy A01, dilengkapi fitur penunjang belajar di rumah -  ANTARA News
Source : ANTARA News
REVIEW PONSEL: Menjajal Efek Bokeh Kamera Belakang Samsung Galaxy A01 -  TribunNews.com
Source : ANTARA News

Samsung Galaxy A04e

Download Samsung Galaxy A04e Wallpapers [HD+] (Official)
Source : YTECB

HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A4e, yang dapat memberikan kemampuan multitasking yang lancar berkat prosesor octa-core Helio P35 yang disematkannya. Tak hanya itu, fitur RAM Plus membuat total RAM mencapai 6GB, memastikan pengalaman penggunaan yang lebih responsif dan cepat.

Dengan harga mulai dari 800ribuan di Jagofon, Samsung Galaxy A04e menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara kinerja yang baik dan harga yang terjangkau dalam satu paket yang komprehensif.

Dibalik harga yang terjangkau, Samsung Galaxy A04e tetap menawarkan kemampuan fotografi yang memuaskan. Dilengkapi dengan dual kamera belakang 13 MP dan lensa depth 2 MP, serta kamera selfie 5 MP, pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan hasil yang jernih dan detail. Untuk kamu yang penasaran, berikut hasil foto dari Samsung Galaxy A04e :

Source : Yotube Gadgetin
Source : Yotube Gadgetin

Samsung Galaxy M20

Harga Samsung Galaxy M20 Terbaru, Simak Spesifikasi Ponsel dengan RAM 3GB  dengan Baterai 5000mAH - TribunNews.com
Source : Tribunnews.com

Samsung Galaxy M20 menawarkan pengalaman visual yang mendalam melalui layar Infinity V6,3 inci dengan resolusi yang tajam dan warna yang hidup, menciptakan sensasi imersif untuk menikmati konten multimedia favorit kamu.

Ditenagai oleh chipset Exynos 7904 dan RAM 3GB, Samsung Galaxy M20 menawarkan kinerja yang handal untuk menangani tugas-tugas sehari-hari, mulai dari multitasking ringan hingga bermain game dengan lancar.

Sementara itu, baterai berkapasitas besar 5000mAh juga didukung oleh fitur fast charging, cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan berbagai keunggulannya Samsung Galaxy M20 kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga satu jutaan aja di Jagofon!

Untuk kameranya terdiri dari kamera utama 13MP dan 5MP dengan lensa ultra wide juga dapat memberikan sudut pandang yang lebih luas untuk mengambil foto yang ciamik. Berikut hasil foto dari Samsung Galaxy M20 :

Review Kamera Samsung Galaxy M20: Mantul dengan Lensa Wide Angle - Tuxlin  Blog
Source : Tuxlin.com
Review Kamera Samsung Galaxy M20: Mantul dengan Lensa Wide Angle 17
Source : Tuxlin.com

Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 Meluncur, Baterai Jumbo Harga Rp 3 Juta
Source : Tekno Kompas

Samsung Galaxy M31 hadir untuk kategori HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan. Ponsel ini memiliki kinerja yang solid berkat chipset Exynos 9611, serta RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Samsung Galaxy M31 memiliki baterai berkapasitas besar 6.000 mAh, memastikan penggunaan yang tahan lama. Layarnya mengusung teknologi Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,4 inci, memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Kamu bisa mendapatkan beragam fitur menarik smartphone PSamsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan ini hanya di Jagofon.

Dengan kamera utama 64MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, ponsel Samsung ini menawarkan solusi komplit bagi pengguna yang memprioritaskan daya tahan baterai, kualitas layar, dan performa yang handal. Haganya dibandrol mulai dari . Untuk kamu yang penasaran dengan hasil foto dari Samsung Galaxy M31, kamu dapat melihatnya pada gambar berikut :

hasil foto
Source : Pricebook
hasil foto
Source : Pricebook

Dapatkan HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan Hanya di Jagofon!

Gimana Jagoans? tertarik untuk membeli HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan dengan fitur mumpuni? Sebelum membeli, jangan lupa untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget kamu ya Jagoans!

Untuk kamu yang masih bingung, berikut beberapa poin yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan :

  • Jika kamu yang memiliki aktivitas ponsel yang tidak terlalu berat dan ingin memiliki ponsel entry level Samsung terbaik, kamu bisa memilih untuk membeli Galaxy A04, Galaxy A01, Galaxy A11 dan Galaxy A4e.
  • Untuk kamu yang memiliki budget minimum tapi menginginkan ponsel dengan kamera yang handal, kamu dapat memilih Samsung Galaxy A05.
  • Namun, jika kamu yang menginginkan HP Samsung RAM 8GB di bawah 2 Jutaan dan tidak terkendala budget dengan prosesor yang cepat, fitur menarik dan kamera yang berkualitas, kamu dapat memilih Samsung Galaxy M31 atau pun Samsung Galaxy M20.

Nah, untuk kamu yang ingin checkout, mending langsung aja yuk ke website Jagofon! Dijamin, semua produk yang ditawarkan Jagofon 100% original, tidak ada part yang diganti atau refurbished.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP mau pun gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon! Yuk segera dapatkan HP dan gadget impianmu hanya di Jagofon!