Product

December 17, 2023

5 iPhone Terbaik Yang Masih Layak Dibeli

Pemakaian iPhone yang semakin marak belakangan ini memang menjadi fenomena yang menarik perhatian. Dari desain elegan hingga performa canggih, iPhone berhasil menciptakan ekosistem pengguna yang setia. Daya tariknya tidak hanya pada aspek teknologi tinggi, tetapi juga pada keanggunan yang terpancar dari setiap detailnya. Salah satu iPhone terbaik November lalu, yang baru saja diluncurkan yaitu seri iPhone 15.

Source: Pinterest

Pengguna iPhone tidak hanya memegang ponsel cerdas, tetapi juga membawa gaya hidup yang dikemas dalam perangkat mewah. Namun, di balik pesona tersebut, iPhone memiliki harga yang tinggi dan kemungkinan adanya keterbatasan dalam personalisasi. iPhone bukan sekadar menjadi perangkat elektronik, melainkan simbol status dan kecanggihan yang terus mendominasi pangsa pasar.

iPhone memberikan pengalaman yang mulus dan memikat melalui integrasi antarmuka yang intuitif dan ekosistem yang terkoordinasi. Meskipun ada alternatif yang mungkin lebih terjangkau, kepopuleran iPhone menegaskan bahwa kualitas dan keunggulan tetap menjadi faktor utama dalam pemilihan perangkat. Dengan demikian, fenomena ini mencerminkan keinginan manusia untuk selalu berada di ujung tombak teknologi, dan siap mengadopsi yang terbaik.

Jagofon sudah merangkum 5 iPhone terbaik yang masih layak dibeli, walaupun saat ini banyak muncul seri yang baru. Pemilihan berdasarkan pada harganya yang terjangkau dan teknologi yang sudah mumpuni. Yuk, kita simak bersama-sama!

Baca juga: Inilah Spesifikasi iPhone 15 Pro Max yang Baru

iPhone XR

Source: Edition CNN

Meski tidak sebegitu terkenal seperti saudaranya, yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max, iPhone XR tetap menggoda dengan perpaduan desain premium dan performa yang mengesankan. Dalam keberanian mempertahankan desain rampingnya dengan bingkai aluminium seri 7000 dan panel kaca elegan di bagian belakang, iPhone XR menyajikan daya tarik visual yang tak bisa diabaikan.

Pilihan warna yang mecolok, seperti hitam, merah, kuning, biru, dan coral, menambahkan sentuhan personalisasi yang memikat bagi Jagoans yang ingin tampil beda. Kemampuan visual iPhone XR sudah sangat canggih, meski dengan resolusi layar 828 x 1792 pixel. Dengan kerapatan pixel sekitar 326 ppi, layarnya memberikan pengalaman visual yang tajam, didukung oleh fitur-fitur canggih seperti multitouch, anti gores, lapisan oleophobic, dan teknologi True-tone.

Ditenagai oleh chipset Apple A12 Bionic dengan teknologi proses 7 nm dan prosesor sepuluh inti, iPhone XR menjauhkan diri dari kendala lag, memberikan performa dan kecepatan yang tinggi. Pilihan kapasitas penyimpanan yang luas, yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB, memberikan keleluasaan kepada Jagoans untuk menyimpan banyak data tanpa rasa khawatir kehabisan ruang.

iPhone terbaik November 2022 ini memiliki kamera utama 12 MP yang dilengkapi fitur OIS dan PDAF, yang menawarkan hasil jepretan memukau. Lalu, iPhone XR dilengkapi sertifikasi IP67 menjadikannya pilihan handal yang tahan air dan debu, cocok untuk menghadapi segala kondisi, termasuk cuaca hujan.

iPhone 11

Source: 9to5mac

iPhone 11, dengan kehadiran inovatifnya, berhasil mengeksekusi harmoni yang sempurna antara desain menawan dan performa yang luar biasa. Desainnya yang elegan dengan balutan bahan berkualitas tinggi memberikan sentuhan premium yang langsung terasa saat disentuh. Pilihan warna yang cerah dan menarik, seperti mint, lavender, dan product red, memberikan elemen gaya yang segar dan memikat.

Layarnya yang brilian dengan teknologi Liquid Retina memberikan pengalaman visual yang mengagumkan. Sementara kemampuan kamera ganda 12 MP di bagian belakangnya memberikan hasil jepretan yang tajam dan kaya warna. Dukungan dari chip A13 Bionic yang canggih membuat iPhone 11 menghadirkan performa yang mengagumkan, menjalankan aplikasi dengan lancar dan memberikan pengalaman yang mulus.

Selain itu, iPhone 11 juga menawarkan nilai tambah dengan daya tahan baterai yang memuaskan, memastikan kamu dapat mengandalkannya sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Fitur pengisian nirkabel dan kemampuan tahan air yang ditingkatkan hingga IP68 menambah daya tarik, menjadikannya pilihan yang tangguh dan handal dalam berbagai situasi.

iPhone SE 3

Source: Cashify

iPhone SE 3 menghadirkan sentuhan nostalgia bagi para penggemar desain klasik iPhone dengan sentuhan kekinian dalam performa. Dengan desain yang mengingatkan pada iPhone 8 yang ikonik, iPhone SE 3 memberikan nuansa yang akrab, tetapi dengan tambahan kemampuan canggih seperti chip A15 Bionic yang powerfull.

Keunggulan ini menjadikan perangkat ini sebagai pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi desain retro yang disukai banyak orang dengan kecepatan dan daya tahan baterai yang mumpuni. Meski layarnya tidak sebesar varian iPhone lainnya, iPhone SE 3 tetap memberikan kualitas visual yang memuaskan, sementara kamera utamanya yang ditingkatkan dengan teknologi komputasi fotografi modern memberikan hasil jepretan yang memukau.

Daya tarik lainnya adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model iPhone lainnya, menjadikannya opsi yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan ekosistem Apple tanpa menguras kantong secara berlebihan. iPhone SE 3 memberikan kesempatan bagi Jagoans untuk merasakan kualitas terbaik dari Apple dalam paket yang lebih sederhana dan terjangkau.

iPhone 12

Source: Engadget

iPhone 12 menggambarkan pencapaian puncak desain dan teknologi dalam industri ponsel cerdas. Dengan bodi yang ramping dan elegan, iPhone 12 memancarkan aura kemewahan yang sejajar dengan ekspektasi Jagoans. Desain kerangka stainless steel dan kaca yang kuat memberikan sentuhan premium, sementara layar Super Retina XDR yang brilian dengan teknologi Ceramic Shield memberikan pengalaman visual yang luar biasa.  

Pilihan warna yang berani seperti Pacific Blue dan Product Red menambahkan elemen gaya yang menawan, menjadikan iPhone 12 tidak hanya sebagai alat fungsional tetapi juga sebagai pernyataan fashion yang menginspirasi. Di balik penampilannya yang memukau, iPhone 12 menawarkan kinerja luar biasa dengan dukungan chip A14 Bionic yang canggih. Prosesor ini tidak hanya meningkatkan kecepatan dan responsivitas, tetapi juga mendukung fitur-fitur inovatif seperti Night mode untuk hasil foto yang spektakuler dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera ganda 12 MP di bagian belakang, bersama dengan kemampuan merekam video Dolby Vision HDR, memberikan fleksibilitas kreatif yang luar biasa bagi Jagoans. Dilengkapi dengan teknologi integrasi 5G, kemampuan pengisian daya MagSafe, dan keberlanjutan dalam ekosistem Apple. Gak kalah sama iPhone terbaik November keluaran 2023!

iPhone 12 Pro Max

Source: Trusted Review

iPhone 12 Pro Max adalah manifestasi dari kecanggihan dan keunggulan dalam dunia ponsel cerdas. Dengan desain yang menggoda, bodi stainless steel dan kaca yang berkualitas tinggi memberikan sentuhan mewah yang sejalan dengan ekspektasi kamu. Layarnya yang besar dengan teknologi Super Retina XDR dan dukungan untuk HDR10+ menciptakan pengalaman visual yang memukau, menjadikan setiap konten multimedia seperti sinematik di genggaman.

Pilihan warna yang elegan, seperti Pacific Blue dan Graphite, menambahkan nuansa eksklusif dan kesan futuristik yang membedakan iPhone 12 Pro Max dari ponsel cerdas lainnya. iPhone 12 Pro Max menyuguhkan performa luar biasa dengan bantuan chip A14 Bionic yang canggih. Kemampuan kamera triple 12 MP di bagian belakang dengan fitur LiDAR dan kemampuan merekam video Dolby Vision HDR membuka pintu kreativitas fotografi dan videografi yang tak terbatas.

Kecepatan 5G, pengisian daya MagSafe, dan keberlanjutan dalam ekosistem Apple menempatkan iPhone 12 Pro Max sebagai pilihan unggulan bagi mereka yang menginginkan tidak hanya ponsel cerdas, tetapi juga alat seni dan gaya hidup yang merepresentasikan puncak inovasi teknologi.

Baca juga: Inillah Lineup iPhone X dengan Harga Bekas Tahun 2023

Kesimpulan

Tak hanya sekadar alat komunikasi, iPhone menjadi pernyataan gaya yang memadukan teknologi tinggi dengan estetika yang memukau, menciptakan pengalaman Jagoans yang istimewa dan terus-menerus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin di dunia ponsel cerdas. Seri iPhone terbaik yang disebutkan di atas, saat ini sudah tidak diluncurkan yang baru lagi. Tetapi kamu masih memiliki kesempatan menggunakan iPhone tersebut, loh!

Source: Reembody.me

Kamu bisa menemukan iPhone incaran kamu di Jagofon. Jagofon merupakan marketplace yang menjual HP dan gadget bekas pertama di Indonesia. Tidak perlu khawatir, HP yang kamu terima pasti dijamin berfungsi dengan baik seperti baru. Hal ini dikarenakan Jagofon melaksanakan quality control terhadap semua produknya. Jadi, tentu iPhone terbaik yang akan kamu dapatkan dalam genggamanmu.

Pembelian di Jagofon akan mendapatkan garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin. Jagoans hanya perlu mengunjungi website Jagofon, tanpa harus pergi ke toko untuk mencari HP yang mau kamu beli. Ada gratis ongkir untuk Jagoans yang tinggal di pulau Jawa, loh!

Menggunakan iPhone memberikan pengalaman yang tak hanya fungsional tetapi juga memanjakan kamu. Dari desain yang elegan, kemampuan kamera yang memukau, hingga integrasi seamless dalam ekosistem Apple, iPhone menawarkan paket lengkap yang mengakomodasi kebutuhanmu. Dukungan dari performa tinggi, keamanan yang canggih, dan berbagai fitur inovatif menjadikan iPhone sebagai pendamping yang praktis dalam menjalani gaya hidup digital.

Share on: