Aksesoris Wajib Pada HP yang Harus Kamu Punya

12 Aksesoris <abbr title=iPhone 12 Terbaik, Apple Fanboy Wajib Punya!" loading="lazy">
Source : Telset.id

Bagi pengguna iPhone, tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki aksesoris HP iPhone, contohnya seperti case, wireless headset, atau pun power bank. Aksesoris HP tersebut tentunya juga bisa menunjang berbagai aktivitas dan kinerja dari iPhone.

Baca juga : 5 iPhone ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang

Dengan maraknya aksesoris HP di pasaran, tentunya harganya juga berbeda-beda, jadi Jagoans bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan preferensi Jagoans. Di samping itu, selain menunjang pekerjaan dan aktivitas ponsel, aksesoris HP juga memiliki berbagai manfaat lainnya lho Jagoans.

Penasaran apa saja aksesoris HP iPhone yang wajib kamu punya dan manfaatnya? stay tuned di artikel berikut!

AirPods

10 Aksesoris iPhone Yang Harus Dimiliki Untuk Penggunaan Yang Lebih Optimal
Source : Ndukz

Bagi pengguna iPhone, aksesoris yang satu ini bisa dibilang wajib jika Jagoans menyukai headset tanpa kabel, atau wireless headset, apalagi Apple juga sudah tidak menyediakan lubang audio jack untuk headset dengan kabel untuk perangkat mereka.

Dikeluarkan pertama kali pada tahun 2016, Apple sendiri telah mengeluarkan beberapa model untuk aksesoris HP Airpods ini, seperti Airpods generasi pertama (gen 1), Airpods gen 2, Airpods gen 3, dan Airpods Pro.

Untuk Jagoans yang ingin merasakan fitur aksesoris HP ini secara maksimal, Jagoans dapat membeli Airpods Pro gen 2 yang sedang naik daun di pasaran. Pasalnya, fitur Airpods Pro gen 2 sudah memiliki banyak upgrade dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Contohnya saja daya baterainya yang lebih tahan lama, yang diklaim Apple bisa mencapai 30 jam untuk mendengarkan audio. Selain itu, aksesoris HP Airpods Pro gen 2 ini juga telah dilengkapi chip H2 dan tahan terhadap debu, keringat, dan air.

Selain itu juga terdapat fitur peredam kebisingan yang dapat memberikan kenyamanan tambahan saat mendengarkan audio dan fitur audio spasial sehingga pengalaman mendengarkan musik dapat lebih jernih. Untuk kamu yang tertarik Airpods Pro gen 2 ini dibandrol dengan harga 4 jutaan di Jagofon.

Casing HP

13 Rekomendasi Casing HP yang Tahan Banting dan Awet
Source : Datascriptmall.id

Aksesoris HP kedua yang tentunya tidak boleh ketinggalan adalah casing HP. Dengan beragam warna dan model yang cantik, harganya juga bervariasi di pasaran. Ada yang berbahan soft case, hard case, sampai gabungan dari keduanya. Jagoans juga dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Jagoans.

Selain menambah nilai aesthetic atau mempercantik tampilan dari ponsel, aksesoris HP ini tentu memiliki berbagai manfaat lainnya seperti :

Meminimalkan Efek Benturan Saat Terjatuh

Memiliki iPhone dengan harga yang tinggi tak jarang harus membuat kita berhati-hati saat membawanya kemana-mana. Apalagi untuk Jagoans yang sering terburu-buru, dan mungkin tidak sengaja sering menjatuhkan ponsel.

Nah, jika menggunakan casing HP, harapannya ponsel tidak langsung terbentur atau pun tidak pecah saat menabrak permukaan yang keras sehingga masih memiliki performa yang baik.

Untuk Jagoans yang mungkin merasa ceroboh dan sering menjatuhkan barang, casing tebal berbahan softcase atau casing shockproof dapat Jagoans beli di berbagai marketplace dengan harga mulai dari 50 ribuan sampai ratusan ribu tergantung dengan material dan motif dari case tersebut.

Casing shockproof ini juga dapat melindungi ponsel Jagoans agar terhindar dari kerusakan fatal saat terjatuh.

Melindungi HP Agar Terhindar dari Goresan

Jika kamu sering memasukkan ponsel ke dalam tas yang berisi benda lainnya, tak jarang ponsel bisa terkena goresan dari benda lain di tas tersebut. Oleh karena itu pemakaian casing HP bisa menjadi pelindung ponsel dari goresan sehingga tidak menimbulkan bekas yang merupakan tanda cacat pada bodi ponsel.

Agar maksimal Jagoans juga dapat menambahkan pelindung layar seperti anti gores di samping dengan casing HP. Casing berbahan softcase yang elastis yang memiliki permukaan licin di bagian belakang, mungkin dapat menjadi pilihan casing terbaik agar HP terhindar dari goresan. Harganya juga bervariasi mulai dari belasan hingga puluhan ribu di berbagai marketplace.

Melindungi dari Debu

Manfaat aksesoris HP lainnya terutama casing HP adalah bisa melindungi HP dari debu dan kotoran, apalagi jika Jagoans lebih sering untuk beraktivitas secara outdoor dari pada indoor. Kamu dapat memilih casing HP berbahan dasar silikon karena mudah dibersihkan.

Jagoans dapat membeli casing berbahan slikon mulai dari yang tebal hingga variasi lainnya di berbagai marketplace. Harganya juga bergantung pada material, ketebalan, dan model dari aksesoris HP tersebut. Harganya juga terjangkau mulai dari 20 puluh ribuan hingga ratusan ribu.

Powerbank

Sambut Kehadiran iPhone 15 di Indonesia, Baseus Luncurkan Aksesoris  Pendukung - Jawa Pos
Source : Jawa Pos

Aksesoris HP selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah powerbank. Powerbank sendiri adalah sebuah perangkat charger portable yang dapat kamu bawa kemana-mana tanp harus bergantung pada stop kontak. Dengan beragam inovasi di jaman sekarang, powerbank bahkan hadir tanpa kabel atau wireless.

Dengan kapasitas baterai yang terbatas, tak jarang pengguna iPhone harus memiliki powerbank, apalagi jika sering beraktivitas di luar ruangan yang minim stop kontak atau pun tidak memiliki waktu untuk melakukan pengisian daya.

Power bank ini juga tersedia dalam berbagai kapasitas yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kapasitasnya mulai dari 10.000 mAh hingga 60.000 mAh. Kapasitas ini juga akan mempengaruhi jumlah perangkat yang dapat diisi dayanya serta seberapa cepat baterai perangkat dapat terisi.

Untuk iPhone sendiri, Apple menyediakan Magsafe Battery Pack untuk pengisian daya tanpa kabel. Harganya mulai dari dua jutaan dan dapat digunakan mulai dari seri dan model iPhone 12 hingga iPhone 15.

Cari iPhone Terbaik & Termurah di Jagofon!

Gimana Jagoans, kira-kira kamu sudah punya aksesoris wajib tersebut belum? Nah, untuk aksesoris HP bisa kamu beli di berbagai marketplace favorit kamu, tapi untuk soal iPhone terbaik dan termurah Jagofon ahlinya!

Dengan berbelanja di Jagofon, kamu akan mendapat full aksesoris sesuai box baru dan dijamin semua produk yang ditawarkan Jagofon 100% original, tidak ada part yang diganti atau refurbished. Selain itu, kamu juga bantu lingkungan mengurangi limbah elektronik dengan memakai HP bekas.

Jagofon merupakan marketplace spesialis gadget dan HP bekas Indonesia yang memberimu kenyamanan dalam berbelanja gadget dan HP bekas. Jangan khawatir, setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Cukup checkout HP dan gadget impianmu di website Jagofon, tunggu produknya sampai depan rumahmu deh. Psst, gratis ongkir loh untuk Pulau Jawa! Beli HP dan gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah.

Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!