Product

Berapa sih harga iPhone 11 Pro Max Tahun 2023?

iPhone 11 Pro Max adalah HP yang cocok bagi mereka yang ingin memulai untuk menggunakan produk Apple tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Harga iPhone 11 Pro Max tidak semahal iPhone 14, dan pemiliknya bisa mendapatkan semua fitur iPhone yang selalu dibanggakan oleh perusahaannya. Yuk, kita diskusi soal iPhone 11 Pro Max di bawah ini!

Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023

Meskipun ada banyak iPhone lain yang bisa digunakan, iPhone 11 Pro Max adalah kandidat iPhone terbaik di tahun 2023 ini.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, harga iPhone 11 Pro Max sangatlah terjangkau dibandingkan iPhone 12, 13, atau 14. Terlebih lagi, iPhone 11 bisa diprediksi bisa digunakan sampai 3 tahun kedepan sampai life support dari Apple berhenti.

Selain itu, iPhone 11 juga dikenal dengan kameranya yang bagus dan juga baterainya yang tahan lama. Untuk iPhone dengan harga terjangkau, iPhone 11 Pro Max punya berbagai kelebihan yang bisa membantu kita untuk mengenal sistem iPhone lebih baik lagi.

Baca juga: Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 14: Mana yang Lebih Baik Untukmu?

Berapa Harga iPhone 11 Pro Max?

iPhone 11 Pro Max bisa dibeli dengan harga yang cukup murah. Tentu saja, harganya tergantung dengan tempat pembeliannya. Kalau kamu beli di reseller resmi, harganya akan lebih mahal dibandingkan toko HP biasa atau HP second.

Di Digimap, salah satu reseller resmi, iPhone 11 Pro Max jarang ditemukan. Kalau kamu menemukan satu toko Digimap yang menjual iPhone 11 Pro Max, mereka akan menjualnya dengan harga 16-20 jutaan. Kita bisa memperkirakan harga ini karena iPhone 11 dijual dengan harga 12-14 jutaan.

Kalau kamu mau toko yang pasti ada iPhone 11 Pro Max, kamu bisa membelinya di iBox. Reseller resmi iPhone ini punya stok HP lebih banyak, jadi kemungkinan kamu menemukan iPhone 11 Pro Max disini lebih besar dibandingkan Digimap. Tentu saja, harganya tidak jauh dari Digimap yaitu 12-14 jutaan. Semakin besar memorinya, semakin tinggi juga harganya.

Source: NotebookCheck.Net

Kalau kamu mau menekan budget-nya, kamu bisa coba untuk beli iPhone-nya di toko tidak resmi. Sayangnya, toko iPhone eceran tidak menjamin bahwa semua fungsinya akan bekerja dengan baik. Ada juga kendala IMEI, dimana kadang IMEI-nya tidak bisa digunakan karena belum didaftarkan.

Opsi lain yang lebih terpercaya adalah Jagofon. Jagofon menjual HP second, jadi harga iPhone 11 Pro Max di Jagofon pasti lebih murah dibandingkan Digimap dan iBox. Tidak usah khawatir soal IMEI dan sistem, karena Jagofon selalu quality checking produk mereka. Dan kalaupun produkmu ada isu, Jagofon siap untuk membantumu maksimal 30 hari setelah pembelian.

Selain HP second, Jagofon juga jual HP baru. Jadi kamu bisa mendapatkan HP baru juga dengan harga miring. Lumayan, bukan?

Kalau kamu penasaran, ini nih harga iPhone 11 Pro Max di Jagofon:

  • iPhone 11 Pro Max 64 GB - 8 jutaan
  • iPhone 11 Pro Max 256 GB - 8 jutaan, mendekati 9 juta
  • iPhone 11 Pro Max 512 GB - 9 jutaan

Ada juga iPhone 11 Pro Max yang mencapai 12 jutaan, tapi itu karena warnanya termasuk langka di pasar. Harga iPhone dengan warna langka itu pun akan lebih tinggi juga di toko lain dibanding harga biasa.

Kalau harga di atas terlalu “ambigu,” kamu bisa menggunakan filter harga yang disediakan oleh tim Jagofon. Begini nih cara pakai filter harganya:

  • Pergi ke website Jagofon
  • Pilih kategori iPhone 11 Pro Max
  • Di bagian “Harga” di kiri layar, isi kolomnya dengan budget yang kamu punya

Dengan filter ini, Jagofon akan menunjukan HP sesuai dengan budget yang ditulis.

Dengan berbagai fitur iPhone 11 Pro Max, HP ini cocok untuk mereka yang mau menggunakan iPhone tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Dan dengan Jagofon, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah lagi daripada harga pasar. Jagofon juga sering ngasih promo lho, dan promonya bulan ini cukup menggiurkan.

Baca juga: Beli iPhone 11 atau iPhone XS Max 2023? Mana Yang Terbaik Untukmu?

Kelebihan iPhone 11 Pro Max

Seperti yang dikatakan sebelumnya, iPhone 11 Pro Max punya beberapa kelebihan yang membuatnya cocok semua orang. Berikut adalah beberapa kelebihannya:

Chipset A13

Kelebihan pertama dari iPhone 11 Pro Max adalah chipsetnya yaitu A13. A13 adalah chipset tercepat di dunia saat ini, dan performanya sangat efisien dibandingkan A12.

Sama seperti A12, A13 memiliki empat desain utama di chipsetnya. Meskipun desainnya sama, A13 bisa bekerja 20% lebih cepat dan 30% lebih efisien dibandingkan A12. Dengan RAM 4GB dan chipset cepat ini,iPhone 11 Pro Max bisa bekerja 40 % lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Super Retina XDR

Kelebihan kedua dari iPhone 11 Pro Max adalah Super Retina XDR untuk layarnya. Dengan teknologi ini, handphonenya bisa mendapatkan 1200 nits atau level tertinggi untuk terang layar. Fitur ini juga bisa memberi kontras dengan rasio yang seimbang dan meningkatkan kualitas HDR dari video, foto, dan aplikasi yang digunakan.

Fitur ini sangat cocok bagi para gamer karena layarnya bisa memberikan kualitas yang tajam serta warna yang cerah. Warna dari objek pun bisa mendekati warna aslinya.

Meskipun fitur ini canggih, kamu tidak usah khawatir soal energi untuk menggunakannya. Apple sudah mendesain fitur ini sedemikian rupa sehingga performanya tidak akan mempengaruhi daya baterai. Bahkan, fitur ini bisa bantu kamu untuk hemat baterai sekitar 15%.

Source: firstpost

Kamera

iPhone 11 Pro Max mendapatkan berbagai update untuk kamera dan fitur-fiturnya. Kegita kamera belakang iPhone 11 Pro Max memiliki 12 megapiksel yang membantumu untuk zoom in lebih dekat tanpa harus mengorbankan kualitas jepretannya.

HP ini juga dilengkapi dengan Deep Fusion. Deep Fusion bisa membantumu untuk memberikan cahaya ketika kamu mengambil foto. Jadi, fotomu akan mendapat cahaya yang cukup untuk membuatnya terang. Fitur ini cocok untuk mereka yang hobinya foto ketika di malam hari. Digabungkan dengan Night Mode yang bisa membuat foto malammu lebih tajam, kamu akan mendapatkan hasil jepretan malam yang bisa menyaingi profesional.

Baterai

Sama seperti HP sebelumnya, iPhone 11 Pro Max memiliki fast charging yang bisa mengisi daya baterai menjadi 50% hanya dalam waktu 30 menit. Tapi, HP ini bisa nyala lebih lama berkat chipset dan fitur-fiturnya yang bisa menghemat baterai. Jadi, kamu bisa menggunakan HP-nya seharian atau bahkan lebih.

Melihat semua fiturnya, akan sangat sayang apabila kamu tidak beli iPhone 11 Pro Max sekarang. Fiturnya sangat canggih, dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang dari 10 juta di Jagofon. Kalau kamu tidak yakin, kamu bisa pakai fitur COD dimana kamu kasih uangmu setelah kamu menerima produknya. Yuk, mulai kegiatanmu dengan iPhone 11 Pro Max terjangkau di Jagofon!