Product

Bocoran HP Murah dengan RAM Besar di Juni 2024

13 HP RAM 4GB 2024: 1 Jutaan dan di Bawah 2 Juta
Source : Tokopedia

Jagoans pernah mengalami HP yang hang atau tidak bisa digerakkan saat membuka beberapa aplikasi sekaligus? Hal ini bisa jadi disebabkan oleh RAM yang penuh karena kapasitasnya yang kecil.

Pasalnya, semakin besar RAM yang disematkan pada ponsel, maka semakin lancar pula ponsel tersebut untuk memproses penggunaan multitasking. Hal tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan menghapus cache atau pun menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi cleaner yang dapat diunduh di Playstore.

Namun, hal ini tentunya akan merepotkan karena harus dilakukan secara terus-menerus agar RAM tidak penuh. Untuk Jagoans yang tidak ingin repot membersihkan RAM dan cache, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan upgrade ponsel yang memiliki RAM lebih besar.

Baca juga : Terjangkau! Ini Daftar HP dengan RAM Besar

Nah kali ini, Jagofon akan membahas HP RAM besar yang pastinya memiliki harga yang terjangkau. Penasaran? stay tuned di artikel ini ya Jagoans!

Samsung Galaxy A52s 5G

Unboxing Samsung Galaxy A52s 5G, Spesifikasi Sip Harga Rp 6 Jutaan
Source : detik.com

Di deretan pertama pada kategori HP RAM besar adalah Samsung Galaxy A52s 5G. Diluncurkan pada tahun 2021, ponsel ini bisa dibilang masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2024. Pasalnya, RAM dari Galaxy A52s 5G ini memiliki kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Kamu dapat membeli ponsel ini mulai dari harga 2,6 juta di Jagofon.

Di sisi lain, selain mendukung jaringan 5G, HP RAM besar ini juga menggunakan layar yang tajam dan jernih dengan tipe layar Super AMOLED. Selain itu, performanya terbilang mulus untuk aktivitas ringan hingga berat karena didukung chipset mumpuni Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A52s 5G juga dapat menghasilkan gambar-gambar yang aesthetic dan selfies yang ciamik. Kamera utamanya beresolusi 48 MP dengan lensa wide 12 MP, serta lensa depth dan macro 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP. Berikut hasil fotonya :

Review Samsung Galaxy A52s, Performa Sip Fiturnya Komplit
Source : Urbanasia
1641434918-galaxy.jpeg
Source : Urbanasia

Vivo Y36

Kelengkapan unboxing vivo Y36 4G
Source : Gizmologi

Ponsel selanjutnya yang memiliki harga murah RAM besar adalah Vivo Y36. Diluncurkan 2023 lalu, Vivo Y 36 ini memiliki pilihan RAM 4 GB dan 8 GB serta pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Tidak hanya RAM-nya saja yang mumpuni, ponsel besutan Vivo ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G, yang pastinya membuat performa ponsel ini mulus untuk beraktivitas, mulai dari scrolling, gaming, hingga menonton multimedia.

Harga dari HP RAM besar ini juga cukup terjangkau untuk ponsel mid-range, dibandrol dengan harga 2,6 jutaan di Jagofon. Untuk kameranya, Vivo Y 36 ini memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utama, dan 2 MP untuk kamera macro dan depth. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP. Penasaran dengan hasil fotonya? kamu dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : Gizmologi
Source : Gizmologi

Realme C55

Spesifikasi Realme C55, Beri Kamera Terbaik di Setiap Kebutuhan
Source : Eraspace

HP RAM besar selanjutnya adalah ponsel besutan Real Me, yaitu Realme C55 yang memiliki desain unik di bagian belakang dengan warna-warni gradasi. Tersedia dengan beberapa pilihan warna yaitu Sun Shower, Rainy Night, dan Rainforest, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB.

Di sisi lain, Realme C55 ini menggunakan layar IPS LCD  FHD+, resolusi 1080 x 2400 pixels, dan 16,7 juta warna untuk tampilan layar dengan detail terbaik. Kapasitas baterainya juga tergolong besar dengan 5000 mAh dan didukung pengisian daya cepat atau fast charging. Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkan ponsel ini di Jagofon dengan harga 2 jutaan saja.

Dari segi kamera, HP RAM besar ini juga tak kalah mumpuni. Pasalnya, kamera utamanya sudah beresolusi 64 MP dengan lensa depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Realme C55 ini memiliki resolusi 8 MP. Berikut hasil kamera dari Realme C55 :

IMG20230701154039
Source : Telset.id
Source : Telset.id

Poco X3 Pro

Poco X3 Pro Price In Nepal, Specs, Availability
Source : Gadgets in Nepal

Di jajaran selanjutnya dalam kategori HP murah RAM besar adalah Poco X3 Pro. Diluncurkan pada tahun 2021, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 8 GB dengan penyimpanan memori hingga 256 GB. Di sisi lain, ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang membuat performanya mulus.

Poco X3 Pro juga dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inch dan kapasitas baterai yang tergolong besar, yaitu 5160 mAh yang pastinya awet untuk dipakai seharian. Selain itu, Poco X3 Pro ini juga telah didukung fast charging dengan USB Type-C yang universal.

Dibandrol dengan harga 2,6 jutaan di Jagofon, HP RAM besar ini juga memiliki quad camera atau kamera dengan empat lensa dengan resolusi 48 MP untuk kamera utama, 8 MP kamera wide, serta masing-masing beresolusi 2 MP untuk lensa depth dan macro. Sedangkan untuk kamera depannya telah beresolusi 20 MP.

Untuk Jagoans yang penasaran, berikut hasil foto dari Poco X3 Pro :

Source : hybrid.id
Source : hybrid.id

Infinix Hot 12 Pro

Infinix Hot 12 tawarkan spesifikasi gaming - ANTARA News
Source : Antara News

Di deretan terakhir harga HP murah RAM besar datang dari Infinix Hot 12 Pro. Diluncurkan pada tahun 2022, ponsel besutan Infinix ini memiliki kapasitas RAM 8 GB, penyimpanan memori 128 GB, dan chipset Unisoc Tiger T616, perfroma dari Infinix Hot 12 Pro ini dijamin mulus, apalagi jika melakukan aktivitas multitasking.

Harga dari HP RAM besar ini juga terbilang sangat terjangkau untuk ponsel kelas mid-range. Dengan harga 1,6 jutaan aja di Jagofon, kamu dapat mendapatkan Infinix Hot 12 Pro yang termasuk ke dalam kategori HP murah RAM besar.

Di sisi lain, dari segi kamera, Infinix Hot 12 Pro memiliki desain kamera yang unik dengan lingkaran besar yang disusun secara vertikal. HP RAM besar ini juga dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan resolusi kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP.

Untuk Jagoans yang penasaran, berikut hasil dari tangkapan kamera Inifnix 12 Pro:

Source : tabloidpulsa.id
Source : tabloidpulsa.id

Cek HP RAM Besar di Jagofon!

Gimana Jagoans? kamu tertarik dengan salah satu HP murah RAM besar tersebut? Untuk kamu yang masih bingung, berikut hal yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli :

  • Kamu dapat memilih Samsung Galaxy A52s 5G atau Poco X3 Pro jika mengedepankan performa yang mulus dengan RAM yang besar.
  • Vivo Y 36 dan Infinix Hot 12 Pro dapat menjadi alternatif pilihan jika kamu mengedepankan RAM yang besar dan juga kamera yang mumpuni.
  • Jika kamu mencari ponsel dengan RAM besar dan harga yang terjangkau, kamu dapat memilih untuk membeli Realme C55 atau Infinix Hot 12 Pro.

Nah, dari pada bingung mau beli dimana, mending langsung ke Jagofon aja Jagoans! Dijamin semua produk yang ditawarkan Jagofon 100% original, tidak ada part yang diganti maupun refurbished. Selain itu, Jagoans juga akan mendapat full aksesoris sesuai box baru.

Jagofon sendiri merupakan marketplace spesialis gadget dan HP bekas Indonesia yang memberimu kenyamanan dalam berbelanja gadget dan HP bekas. Semua gadget dan HP bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga yang sampai di tanganmu adalah HP dan gadget dengan kualitas terbaik.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Ini cara baru beli HP dan gadget bekas! Kamu nggak perlu repot kunjungi toko, kunjungi website Jagofon saja. Semua produk Jagofon terpercaya karena sudah diuji dan bergaransi!

Tunggu apalagi? segera dapatkan beragam HP dan gadget impianmu hanya di Jagofon!