Product

Terjangkau! Ini Daftar HP dengan RAM Besar

Daftar Ponsel Kapasitas RAM Besar, 58% OFF
Source : superostmk.live

Jagoans apakah kamu termasuk tech-enthusiast? jika iya, pastinya nggak asing lagi dong dengan yang namanya RAM. Random Access Memory atau RAM adalah sebuah perangkat keras atau hardware yang terdapat di dalam gadget, seperti komputer, laptop, dan smartphone.

RAM akan sangat memengaruhi kinerja dari sebuah gadget karena merupakan tempat penyimpanan data sementara dari sebuah perangkat. Singkatnya, RAM berfungsi agar komputer atau smartphone menjadi tidak lemot atau mulus.

Baca juga : Simak! Cara HP Android Agar Tetap Punya Performa Mulus

Selain itu, RAM juga mendukung penggunaan multi-tasking dalam smartphone yang Jagoans gunakan sehari-hari, termasuk bermain game. Semakin tinggi atau semakin besar kapasitas RAM dari sebuah perangkat, maka perangkat tersebut akan dapat beroperasi dengan mudah dan cepat.

Dengan kata lain, jika smartphone kamu memiliki RAM yang besar, maka smartphone tersebut akan lebih mudah untuk dapat mengerjakan atau pun membuka satu aplikasi atau lebih dalam waktu yang bersamaan.

Untuk kamu yang sedang mencari smartphone untuk multi-tasking atau pun bermain game, kali ini Jagofon akan memberikan rekomendasi jajaran HP RAM besar dengan harga yang pastinya terjangkau. Penasaran? simak artikel berikut sampai habis ya Jagoans!

Infinix Hot Pro 12

Source : tabloidpulsa.id

Di deretan pertama di kategori HP RAM besar ada Infinix Hot Pro 12, yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu. Ponsel Infinix ini memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan juga penyimpanan internal hingga 128 GB. Cocok untuk Jagoans yang sedang mencari HP murah dengan RAM yang besar.

Selain kapasitas RAM-nya yang besar, Infinix Hot Pro 12 ini juga memiliki kapasitas baterai yang tidak kalah besar, yaitu 5000 mAh, yang pasti awet dan juga tahan untuk dipakai seharian penuh. Layarnya menggunakan IPS LCD dan didukung oleh chipset Unisoc Tiger T616 dan sistem operasi Android 12.

Dari segi kamera, Infinix Hot Pro 12 memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera depan dengan 8 MP. Dibandrol dengan harga 1,6 jutaan aja di Jagofon, ponsel ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30 fps.

Untuk Jagoans yang penasaran, berikut hasil foto dari Infinix Hot Pro 12 :

Source : tabloidpulsa.id
Source : tabloidpulsa.id

Infinix Hot 30

HP Gaming Harga Rp 1,8 Jutaan, Infinix Hot 30 x Free Fire Rilis
Source : rakyatsulsel.fajar.co.id

Masih dalam jajaran ponsel dari Infinix, kategori HP RAM besar selanjutnya adalah Infinix Hot 30. Diluncurkan pada tahun 2023 lalu, ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1,8 jutaan aja di Jagofon.

Ponsel Infinix Hot yang satu ini dilengkapi dengan 8 GB RAM dan pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB, cocok untuk kamu yang mengedepankan fitur multi-task atau pun bermain game pada smartphone.

Selain fitur RAM dan penyimpanannya yang mumpuni, Infinix Hot 30 ini juga sudah dibekali dengan layar IPS LCD dan chipset Mediatek MT6769H Helio G88 serta sistem operasi Android 13 untuk mendukung performanya yang mulus. Baterainya juga tergolong awet dengan kapasitas 5000 mAh.

Di samping itu, kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan kamera selfie 8 MP. Untuk Jagoans yang penasaran dengan hasil jepretan Infinix Hot 30, kamu dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : yangcanggih.com
Source : yangcanggih.com

Oppo Reno 6

Ini Spesifikasi Lengkap OPPO Reno6 Versi Indonesia - tabloidpulsa.id
Source : tabloidpulsa.id

Menjadi salah satu smartphone terlaris di Indonesia, kategori HP RAM besar selanjutnya datang dari brand Oppo dengan model Oppo Reno 6. Diluncurkan pada tahun 2021, Oppo Reno 6 ini memiliki RAM 8 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB, masih worth buying dengan harga mulai dari 2 jutaan di Jagofon.

Dari segi performa, Oppo Reno 6 ini dilengkapi dengan chipset mumpuni yaitu Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dan sistem operasi Android 11. Cocok untuk Jagoans yang sedang mencari HP murah RAM besar. Selain itu, baterainya juga tidak kalah mumpuni dengan kapasitas 4310 mAh, cocok untuk multi-task sehari-hari.

Untuk kameranya, Oppo Reno 6 memiliki konsep quad atau empat kamera dengan resolusi 64 MP untuk kamera utama, 8 MP kamera ultrawide, serta 2 MP untuk lensa depth dan macro. Oppo Reno 6 ini juga dapat merekam hingga kualitas 4K di kecepatan 30 fps. Berikut hasil jepretan dari kamera Oppo Reno 6 :

Source : yangcanggih.com
Source : yangcanggih.com

Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G, 51% OFF | www.aminaappliances.in
Source : Amina Appliances

Untuk kamu penggemar smartphone dari brand Samsung, ponsel Samsung yang satu ini masuk ke dalam kategori HP RAM besar. Diluncurkan pada Januari 2023, Samsung Galaxy A 14 5G ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB dengan memori eksternal.

Walaupun bawaan RAM-nya hanya 6 GB, kamu nggak perlu khawatir Jagoans! Pasalnya, RAM tersebut dapat ditingkatkan hingga 12 GB melalui fitur RAM plus yang disediakan oleh Samsung.

Dibandrol dengan harga 1,7 jutaan aja di Jagofon, Samsung Galaxy A 14 5G ini dibekali chipset yang memiliki performa cepat, dengan chipset Exynos 1330 dan sistem operasi Android 13. Cocok untuk kamu yang memerlukan performa gesit, namun juga tergolong ke kategori HP murah RAM besar.

Mengusung konsep triple kamera, Samsung Galaxy A 14 5G ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan lensa wide, serta resolusi 2 MP untuk kamera macro dan depth. Kamera depannya juga tidak kalah canggih dengan resolusi 13 MP. Untuk Jagoans yang penasaran, berikut hasil foto dari Samsung Galaxy A 14 5G :

Source : yangcanggih.com
Source : yangcanggih.com

Realme C55

GADGETS realme C55: A budget-friendly smartphone with impressive day-to-day  performance, realme c55
Source : techsabado.com

Di deretan terakhir HP Murah RAM besar ada Realme C 55. Memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB, ponsel ini dibandrol mulai dari harga 2 jutaan aja di Jagofon. Di sisi lain, performanya juga sudah mumpuni didukung oleh chipset Mediatek MT6769H Helio G88 dan sistem operasi Android 13.

Selain tergolong ke dalam HP RAM besar, Realme C 55 ini telah menggunakan IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz, masih terbilang worth it untuk digunakan multi-task dan juga bermain game. Selain itu, baterainya juga memiliki kapasitas yang cukup besar dengan 5000 mAh yang pastinya tahan seharian untuk aktivitas ponsel sehari-hari.

Untuk kameranya, Realme C 55 dibekali dengan dual kamera yang berukuran cukup besar dengan resolusi 64 MP untuk kamera utama dengan lensa wide, dan 8 MP untuk kamera depth. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP dan dapat merekam video 1080p di kecepatan 30 fps.

Untuk Jagoans yang penasaran, berikut beberapa gambar dari hasil jepretan kamera dari Realme C 55 :

Source : gizmologi.id
Source : gizmologi.id

Cek HP RAM Besar di Jagofon!

Gimana Jagoans? apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu rekomendasi smartphone di kategori HP murah RAM besar? Buat kamu yang tertarik mending cek Jagofon sekarang deh! Dijamin kamu akan mendapat full aksesoris sesuai box baru dan tambahan 6 bulan garansi dengan biaya terjangkau.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Kamu juga nggak perlu khawatir Jagoans, setiap produk Jagofon sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Hati-hati jika diluar sana ada HP yang lebih murah, bisa jadi refurbished loh! Kalau di Jagofon semua part-nya belum pernah diganti dan 100% original.

Jika kamu berada di wilayah Jakarta, kamu dapat checkout HP dan gadget impianmu dengan metode COD atau Self-pickup ke kantor Jagofon dan konsultasi langsung dengan tim kami! Tunggu apalagi? yuk segera dapatkan beragam HP dan gadget impianmu hanya di Jagofon!