Lifestyle

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru!

Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin canggih dan inovatif, game online menjadi salah satu fenomena di industri yang memiliki perkembangan yang pesat.

Banyaknya game online gratis di HP menyuguhkan beberapa pilihan hiburan yang bisa melepas penat. Tak ayal banyak sekali penggunanya mulai dari anak-anak sampai pemain profesional alias pro-player.

Game online sendiri tak melulu berdampak negatif untuk penggunanya. Asal kita tahu batasan dan harus memprioritaskan keadaan di dunia nyata.

Nah, sangking banyaknya game online di Google Play Store atau App Store, ada yang memiliki kualitas yang seru, ada pula yang memiliki kualitas yang kurang seru. Oleh karena itu, yuk kita simak daftar game online gratis di HP yang seru di bawah ini.

Baca juga: 7 Game Offline Seru di HP Android Kamu!

Genshin Impact

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

Genshin Impact adalah game online gratis yang memiliki genre action-RPG. Game yang bisa kamu install di platform Android dan iOS ini merupakan jenis game open world yang luas dengan menyuguhkan visual karakter anime yang ciamik dengan tambahan musik dan grafis yang apik.

Tak ayal untuk menjalankan game ini dibutuhkan memori yang besar dan chipset yang mumpuni untuk menyuguhkan pengalaman bermain game yang lancar. Minimal kamu bisa gunakan iPhone 11 untuk pengguna iOS dan Poco X3 Pro untuk pengguna Android.

Dengan menggunakan kedua ponsel itu, dijamin pengalaman kamu bermain game Genshin Impact tidak akan terlalu buruk. Kamu bisa mendapatkan iPhone 11 dan Poco X3 Pro di Jagofon dengan harga yang sangat terjangkau!

Hay Day

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

Hay Day merupakan game online gratis berjenis simulasi. Dalam game ini kamu harus mengatur bagaimana kamu mengembangkan lahan yang tersedia dengan beternak, bertani, sekaligus menjual produk pertaniannya untuk mengembangkan lahan tersebut.

Untuk memainkan game ini, kamu tak perlu menggunakan HP yang memiliki spek dewa. Jika kamu memiliki iPhone XR atau Samsung Galaxy S21 FE, sudah sangat cukup untuk menjalankan game ini dengan lancar dan sangat mulus.

Call of Duty®: Mobile - Garena

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

Call of Duty: Mobile alias CoDM adalah jenis game online battle royale first person shooter (FPS) yang lumayan populer diantara game battle royal yang lain. Selain memiliki fitur battle royale, CoDM memiliki beberapa game mode lain seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

Untuk menjalankan game ini minimal HP kamu memiliki spek setara SoC Snapdragon 730G, MediaTek Helio G98, atau Exynos 2100 dan memiliki RAM dan storage 4 GB pada OS Android 10.

Nah jika kamu punya iPhone 12 atau Samsung Galaxy S22, kedua ponsel ini dijamin bisa menjalankan CoDM dengan sangat mulus di settingan grafis tinggi. Buat kamu yang belum memiliki kedua HP di atas, yuk bisa yuk beli HP bekasnya di Jagofon biar kamu tambah jago main CoDM.

UNO!™

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

UNO adalah game online kartu kasual gratis peringkat nomor wahid di Google Play Store saat ini. Siapa yang tak mengenal UNO, game yang bisa menjadikan teman menjadi lawan ini kerap membuat orang kesal jika mendapat tambahan kartu yang terlalu banyak di tangan.

Game ini sangat cocok dimainkan dengan teman atau keluarga untuk mengisi waktu luang. Tidak butuh spek yang tinggi untuk memainkan UNO, hal ini juga yang membuat game ini digemari oleh orang banyak. Tak perlu muluk-muluk, dengan Samsung A Series atau iPhone X sudah bisa menjalankan game ini dengan lancar.

Mobile Legends: Bang Bang

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

Mobile Legends: Bang Bang atau sering disingkat MLBB merupakan game online gratis berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa diaminkan oleh 10 orang sekaligus. Game populer yang sering menjadi perbincangan dan memiliki turnamen dari kelas lokal sampai kelas Internasional ini menjadi salah satu game yang sering dimainkan di Indonesia.

Untuk menjalankan MLBB, HP kamu minimal memiliki spek SoC Snapdragon 750G dan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 3 GB. Dengan bermodalkan iPhone 13 dan Oppo Reno6, sudah jelas untuk memainkan game ini akan membantu kamu untuk push rank lebih mudah.

Temukan iPhone 13 dan Oppo Reno6 di Jagofon dengan penawaran menarik. Cukup buka website Jagofon, pilih produknya, checkout barangnya, HP impian kamu akan sampai di rumah dengan selamat!

PUBG Mobile

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

PUBG Mobile game online gratis yang hadir di HP setelah perilisannya di PC ini memiliki kepopularitasan yang besar. PUBG alias Player Unknown Battleground menjadi cikal-bakal hadirnya genre permainan battle royale yang mengadu sampai dengan 100 orang dalam satu wilayah dengan menghasilkan 1 orang atau 1 kelompok sebagai pemenang.

Game yang cukup ringan ini hanya membutuhkan spek minimum SoC setara Snapdragon 600 series atau A13 Bionic, RAM 3 GB dan penyimpanan 3 GB. iPhone 11 series sudah bisa menjalankan game ini dengan lancar, tentu dengan settingan grafis yang disesuaikan.

Jika kamu ingin memainkan PUBG Mobile di iPhone dengan lancar dan mulus dengan harga yang terjangkau, minimal kamu beli iPhone 13 di Jagofon. Kamu akan mendapatkan penawaran yang menarik dan iPhone yang kamu beli dijamin keasliannya!

Free Fire

Daftar Game Online Gratis di HP yang Seru! - Jagofon
Image Source: Google Play

Satu lagi game online gratis ber-genre battle royale adalah FF alias Free Fire. Game populer yang menyandang game nomor satu di kategori Action Gratis sampai artikel ini ditulis ini kerap ditemukan pada HP anak-anak. Kendati demikian banyak juga pro-player yang memainkan game ini.

Untuk menjalankan game ini, minimal HP kamu memiliki spesifikasi prosesor quad-core 1,5 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan sebanyak 2 GB. Nah jika kamu memiliki Poco Phone model apa saja, sudah dipastikan bisa menjalankan game ini dengan lancar jaya.

Jagoans yang sedang mencari HP dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game, bisa pantau HP Poco di Jagofon. Terdapat beberapa model HP Poco yang bisa disesuaikan dengan budget dan spesifikasi yang kamu inginkan.

Main Game di HP Berkualitas!

Bermain game dengan spesifikasi minimum akan memperlambat progres kamu dalam menaikkan rank atau ladder. Selain itu, kamu juga mengganggu player lain sehingga bisa menjadi beban tim dalam permainan.

Tak mau kan dicap menjadi beban tim apalagi kamu sedang mabar dengan teman-teman kamu. Oleh karena itu upgrade HP kamu dengan belanja HP bekas berkualitas di Jagofon. Di Jagofon tersedia pilihan HP berkualitas tinggi yang cukup untuk bermain game tanpa khawatir stuttering, throttling atau overheating yang bisa menghambat pengalaman bermain game online kamu.

Tenang saja, semua HP bekas di Jagofon memiliki kualitas seperti HP baru, karena semua HP yang ada di Jagofon sudah melalui tes sebanyak 90+ titik fungsi sehingga dijamin kelayakannya dan keasliannya.

Selain itu, Jagofon menyediakan garansi uang kembali jika dalam 7 hari HP yang kamu beli mengalami masalah atau tidak bisa hidup. Ditambah ada garansi ganti mesin jika dalam 30 hari ada masalah pada HP kamu. Kamu juga bisa menambah masa garansi ganti mesin sampai 6 Bulan lamanya dengan tambahan sedikit biaya.

Beli HP bekas di Jagofon ga ada ruginya, selain memiliki kualitas seperti HP baru, kamu juga akan mendapatkan garansi. Kamu juga akan dimudahkan dalam hal transaksi karena Jagofon menyediakan beberapa metode pembayaran yang flexible dan metode pengiriman barang yang beragam. Kamu bisa menggunakan metode jasa kirim, CoD, atau datang langsung ke kantor Jagofon untuk menerima barangnya!