Product

Lihat Daftar HP dengan Baterai Besar Disini, Ada yang Murah lho!

hp baterai besar

Kebutuhan smartphone berkapasitas baterai besar semakin krusial saat ini. Banyak dari Jagoans pasti membutuhkan ponsel yang bisa hidup seharian tanpa harus diisi ulang berkali-kali, apalagi kamu menggunakan HP untuk menunjang pekerjaan kamu.

Dari fenomena ini, para produsen seolah berlomba membuat ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang besar namun menjualnya dengan harga yang murah untuk menjangkau segmen masyarakat kelas menengah kebawah. Tak heran ada yang menyediakan kapasitas baterai sampai dengan 7000 mAh namun memiliki harga yang murah.

Oleh karena itu, jika Jagoans membutuhkan HP dengan kapasitas baterai 5000 mAh ke atas namun masih bisa menyisihkan uang untuk ditabung, berikut beberapa rekomendasi HP baterai besar yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu beli.

Baca juga: Tips Mengisi Baterai HP Agar Lebih Cepat Penuh

Redmi 9A

Jual Xiaomi Redmi 9A Bekas - Jagofon
Image Source: CNBC Indonesia

HP baterai besar pertama adalah Redmi 9A. Ponsel berkapasitas baterai 5000 mAh ini memberikan pengalaman menarik dengan menghadirkan SoC Mediatek Helio G25 dengan prosesor octa-core sebagai dapur pacunya. Ponsel kelas entry ini dibekali dengan pilihan RAM 2 GB, 4 GB atau 6 GB, dan pilihan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Kameranya juga hanya dibekali satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan tambahan PDAF dan sudah memiliki mode HDR. Lalu di sisi depannya memiliki kamera selfie 5 MP dan memiliki mode HDR juga.

Redmi 9A bisa kamu dapatkan di Jagofon hanya dengan mengeluarkan kocek mulai dari Rp. 800 ribu-an. Dengan kapasitas yang jumbo dengan harga yang murah tentu merupakan penawaran yang sangat menarik.

realme C11 (2021)

Jual realme C11 - Jagofon
Image Source: Gizmologi

realme C11 (2021) adalah salah satu HP dengan baterai besar dengan bermodalkan kapasitas 5000 mAh. Pihak realme sesumbar bahwa jika dalam keadaan stand by, ponsel ini mampu bertahan selama 40 hari.

Selain performa baterainya, ponsel ini memiliki performa yang lumayan kencang untuk kebutuhan sehari-hari. SoC nya didukung Unisoc SC9863A dan memiliki memori 2 GB atau 4 GB RAM dan 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal.

Kameranya belakangnya sendiri memiliki resolusi 8 MP dan kamera depannya disematkan lensa berkekuatan 5 MP.

Ponsel budget dengan baterai besar ini dibanderol hanya Rp. 1 jutaan di Jagofon. Kamu yang memerlukan HP cadangan atau hanya sekedar untuk menyimpan SIM card berlebih, bisa menambahkan ponsel ini ke dalam wishlist kamu.

Vivo Y20

Jual Vivo Y20 2021 - Jagofon
Image Source: Lifestyle Kontan

Vivo Y20, ponsel keluaran tahun 2020 ini memiliki daya tarik pada kapasitas baterai jumbo nya. Ponsel dengan daya Baterai 5000 mAh ini juga dibekali SoC Helio P35 yang terkenal sebagai chipset gaming low budget.

Untuk mendukung sektor fotografinya, ponsel ini memiliki konfigurasi triple camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan sensor depth 2 MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Untuk perekaman videonya, vivo Y20 bisa menghasilkan video berkualitas 1080p di 30fps.

Jagoans yang ingin meminang vivo Y20, di Jagofon tersedia dengan kualitas yang masih apik dengan harga di sekitar Rp. 1,2 jutaan. Kamu juga akan mendapatkan garansi uang kembali jika dalam 7 hari menemukan masalah pada produknya.

Oppo A53

Jual OPPO A53 Second - Jagofon
Image Source: OPPO

Ponsel berkapasitas baterai selanjutnya adalah Oppo A53. HP keluaran tahun 2020 ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Performanya didukung chipset Snapdragon 460 dengan dukungan GPU Adreno 610.

Pada bagian belakangnya terdapat 3 kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, lalu ponsel ini juga dilengkapi kamera macro dan depth dengan resolusi 2 MP. Di sisi depannya, terdapat kamera selfie 16 MP dengan tambahan mode HDR.

Baterainya yang besar didukung dengan fitur fast charging 18W yang mampu mengisi daya baterai dai 0 hingga penuh selama kurang lebih 2 jam.

Hanya dengan merogoh kocek Rp. 1,3 jutaan, kamu bisa mengantongi Oppo A53 via Jagofon. Ponsel ramah kantong ini pasti dapat kamu andalkan untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

Samsung Galaxy M31

Jual Samsung Galaxy M31 Second - Jagofon
Image Source: Samsung Newsroom

Ponsel dengan kapasitas monster selanjutnya adalah Samsung Galaxy M31. Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 6000 mAh ini memiliki performa yang tak kalah unggul. Dengan memanfaatkan chipset Exynos 9611, ponsel ini mampu menjalankan beberapa aplikasi dengan mulus.

Tak tanggung-tanggung, kameranya memiliki konfigurasi apik dengan menghadirkan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro dan sensor depth masing-masing 5 MP memberikan beberapa pilihan untuk memuaskan daya kreativitas bidang fotografi kamu.

Kapasitas baterai monster Galaxy M31 sudah didukung teknologi fast charging 15W. Sementara itu, mengingat kapasitas baterainya yang besar, untuk mengisi ulang baterainya dari 0 sampai 100% dibutuhkan waktu cukup lama, yakni sekitar 3 jam.

Harga Samsung Galaxy M31 yang berada di sekitar Rp. 1,3 jutaan ini sudah bisa kamu checkout di Jagofon. Nikmati kemudahan dan keamanan bertransaksi jual beli HP bekas di Jagofon karena semua produk dijamin kelayakannya dan tersedia beberapa metode transaksi yang disesuaikan dengan kenyamanan kamu.

POCO M3

Jual POCO M3 - Jagofon
Image Source: mi.co.id

HP baterai besar lainnya yang direkomendasikan adalah Poco M3. Ponsel yang memiliki performa gahar di kelasnya ini dibekali SoC Snapdragon 662 dan GPU Adreno 610. Pilihan RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal 64 GB dan 128 GB sudah cukup untuk menyimpan data kamu.

Hal yang menarik lainnya adalah adanya 3 kamera belakang yang memiliki konfigurasi unggul. Kamera utamanya dibekali lensa wide 48 MP, kemudian ada kamera dengan lensa macro dan sensor depth 2 MP. Lalu di bagian depannya ada kamera selfie 8 MP yang cukup bisa diandalkan.

Baterainya sendiri dibekali daya dengan kapasitas 6000 mAh dan sudah didukung pengisian daya cepat 18W. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur pengisian daya balik yang bisa beralih fungsi sebagai powerbank.

Buat Jagoans yang memiliki hasrat untuk menjadikan Poco M3 sebagai HP utama, kamu bisa cek di Jagofon ya. Mumpung harganya sudah turun mulai dari Rp. 1,4 jutaan saja.

Samsung Galaxy A14 5G

Jual Samsung Galaxy A14 5G Bekas - Jagofon
Image Source: Samsung

Samsung menyasar pasar menengah ke bawah dengan menghadirkan seri A dan M di pasaran dengan mengedepankan fitur kapasitas baterai yang besar. Galaxy A14 5G memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang bisa menemani kamu beraktivitas seharian.

Tak hanya kapasitasnya yang besar, ponsel ini memiliki performa yang bagus dengan menyematkan SoC Exynos 1330 di dalamnya. Memorinya pun cukup besar dengan menyediakan pilihan RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB, serta memiliki pilihan storage 64 GB atau 128 GB.

Sektor kamera sangat mumpuni di kelasnya dengan menghadirkan kamera utama dengan resolusi 50 MP dan dilengkapi kamera macro dan sensor depth 2 MP. Untuk kamera selfienya, ponsel ini dibekali kamera beresolusi 13 MP.

Selain memiliki baterai yang besar, ponsel ini juga sudah didukung jaringan 5G dan sensor NFC.

Nampaknya, Samsung A14 5G memiliki fitur yang cukup lengkap untuk kelas harganya yang berada di kisaran 2,1 jutaan. Kamu sudah mendapat baterai yang diandalkan, performa yang mumpuni, sekaligus konektivitas yang lengkap.

Baca juga: Daftar HP Samsung Dengan Baterai Paling Awet

Kesimpulan

Mencari HP dengan kapasitas yang besar memang tidak susah. Semua kembali lagi ke budget dan preference kamu ingin memiliki HP dengan spesifikasi yang seperti apa. Namun jika kamu meminta saran, Samsung Galaxy A14 memiliki spesifikasi yang unggul di kelas harganya yang termasuk murah.

Nah, jika kamu sudah menentukan pilihan, langsung saja checkout barangnya di Jagofon ya! karena Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu. Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Beli HP bekas di Jagofon seperti beli HP baru, karena kamu akan mempunyai jaminan garansi mesin 1-6 bulan. Ini cara baru beli HP bekas! Kamu nggak perlu repot kunjungi toko, kunjungi website Jagofon saja. Semua produk Jagofon terpercaya karena sudah diuji dan bergaransi!