Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk!

Punya HP mumpuni dan waktu luang tak terbatas memang sebuah impian yang menyenangkan buat kamu penggemar game online. Hal ini juga didukung oleh banyaknya developer game yang terus mengeluarkan judul game online gratis anti bosan di HP.

Kamu yang merasa memainkan game itu-itu saja, cobalah beralih ke genre yang lain agar tidak bosan. Selain MOBA, ada juga game open-world, game first person shooter, atau game yang mengolaborasikan dengan fitur AR alias Augmented Reality.

Dari banyaknya game mobile yang tersedia di Google Play Store dan App Store, berikut rekomendasi game online gratis anti bosan di HP yang bisa langsung kamu download di HP kamu.

Baca juga: Cocok untuk Game? Yuk Cek Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 11 Pro!

1. Honor Of Kings

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Game MOBA baru yang secara cepat mendapatkan popularitas ini sontak menjadi saingan MLBB. Honor of Kings atau biasa disingkat HoK merupakan game multiplayer yang sistematis dan memperhatikan role dengan sangat ketat ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik buat kamu yang bosan dengan game itu-itu saja.

Untuk memainkan game HoK dan meraih rank Grand Master dengan cepat, kamu bisa menggunakan HP Samsung Galaxy S Series yang secara spek bisa dengan mudah menjalankan game ini. Kamu juga tak perlu setting-setting grafis dan frame ratenya karena pasti rekomendasi settingannya sudah berada di posisi "rata kanan" alias paling tinggi.

2. Genshin Impact

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Siapa yang tak kenal Genshin Impact? Game online yang sangat populer ini terkadang menjadi sebuah benchmark para reviewer HP untuk menguji kemampuan grafis HP yang direview.

Karena sifatnya adalah game open-world dengan menyuguhkan grafis yang luar biasa, dijamin kamu ga akan mudah bosan. Kamu juga bisa mengembangkan karakter yang ada di game dengan equipment yang memiliki rarity paling tinggi untuk menyelesaikan sebuah misi dengan mudah dan cepat.

Buat Jagoans pengguna iPhone 11, chipsetnya masih kuat loh menjalankan Genshin Impact. Yah walau kamu harus rela menurunkan settingan grafisnya, kamu tak akan ketinggalan dengan hype dan evet-event baru yang ada dalam game nya.

3. Ojol The Game

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Game online yang dibuat oleh developer game asal Indonesia ini menjadi viral karena mengharuskan kamu menjadi seorang ojol alias ojek online. Game simulasi ini mengharuskan kamu menyelesaikan misi berupa mengantarkan penumpang tanpa ada hambatan seperti tertilang atau menabrak.

Game online yang cukup adiktif ini bisa kamu download secara gratis di Google Play atau App Store dengan beberapa item yang bisa dibeli dalam game. Nah, jika kamu menggunakan iPad untuk memainkan game ini, kamu bisa lebih leluasa mengendarai motor dan bisa lebih mudah menghindari rintangan.

4. Pokemon Go

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Siapa diantara Jagoans yang masih memainkan game Pokemon Go? Menolak lupa, game ini menghebohkan seantero dunia saat rilis tahun 2016 silam. Sontak orang-orang keluar rumah saat pertama kali dirilis demi menemukan pokemon di jalanan, gang kecil, sampai perkotaan.

Setelah 8 tahun lamanya, game yang memadukan fitur AR ini masih ramai dimainkan. Game ini juga masih mendapatkan antusiasme dari penggemar karena selalu mengadakan event offline seperti berkumpul saat Community Day, atau event besar seperti Pokemon Go Fest yang diadakan di kota besar terpilih di seluruh dunia.

Ga mesti menggunakan HP flagship, dengan Samsung Galaxy A Series saja kamu bisa menjalankan Pokemon Go dengan lancar. Yang harus kamu butuhkan hanya HP, paket data, power bank, dan keinginan untuk keluar rumah demi mencari pokemon favorit kamu.

5. Free Fire Max

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Free Fire Max adalah game Free Fire versi spek tinggi. Dengan meningkatkan kualitas grafis, audio, dan lobby yang baru, dijamin kamu ga akan cepat bosan memainkan game online ini.

Game yang bertajuk battle royale ini memiliki kondisi yang simple untuk memenangkan permainannya. Kamu hanya harus bertahan sampai hanya kamu atau tim kamu yang tersisa dalam satu moda permainan.

Kamu bisa unduh Free Fire Max secara gratis di App Store atau Google Play Store namun untuk mempercantik karakter kamu, kamu bisa menggunakan uang sungguhan.

Tak perlu muluk-muluk, pengguna iPhone XR masih bisa memainkan game ini dengan lancar. Namun perhatikan daya tahan baterainya ya Jagoans, kemungkinan kamu tak akan bisa memainkan game ini dengan cukup lama karena pasti baterainya sudah mengalami penurunan kualitas.

6. GTA: San Andreas

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Game legendaris dari jaman PS2 ini bisa kamu mainkan di HP. Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan CJ, kamu bisa langsung mengunduhnya di App Store atau Google Play Store.

Map dari game GTA: San Andreas ini terinspirasi dari kota asli bernama Los Santos di Los Angeles, San Fierro di San Francisco, dan Las Venturas di Las Vegas. Dengan menggunakan iPad, kau akan jelas melihat map dan melihat tujuan misi kamu dengan jelas.

Buat kamu yang cari iPad murah berkualitas, kunjungi website Jagofon untuk mendapatkan penawaran menarik!

7. Mobile Legends: Bang Bang

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Tak lekang oleh waktu, game MOBA yang populer ini sudah melahirkan banyak Pro Player berprestasi, bahkan pernah mengharumkan nama bangsa di kancah turnamen internasional. Mobile Legends: Bang Bang atau biasa disingkat MLBB adalah game per tim yang terdiri dari 5 orang yang bersama-sama menumbangkan markas lawan untuk memenangkan pertandingan.

Game yang tergolong ringan ini bisa kamu jalankan di berbagai merek HP terutama pengguna OPPO yang menyuguhkan performa apik dengan harga yang menarik.

Kamu bisa beli HP OPPO bekas di Jagofon. Jangan khawatir, beli HP di Jagofon dijamin aman karena semua produk sudah dites sebelum dijual. Kamu juga pasti mendapatkan garansi 1-6 bulan loh!

8. Call of Duty®: Mobile - Garena

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Satu lagi game online populer anti bosan yang memiliki genre battle royale bisa kamu mainkan secara gratis di HP Android atau iPhone adalah Call of Duty: Mobile alias CoDM. Salah satu game yang populer dari jaman console PS1 ini merambah dunia mobile gaming agar stay relevant dengan kultur dunia gaming masa kini.

Untuk memenangkan game ini memang dibutuhkan gerakan yang cepat dan tidak terduga untuk menghindari target musuh. Jika kamu sudah ahli dalam hal movement dan shooting, dijamin kamu akan dengan cepat merangsek naik ke rank Legendary.

Sepetinya asyik memainkan CoDM menggunakan iPad. Layarnya yang lebih luas bisa membantu kamu lebih leluasa bergerak dan bisa menghindari salah klik saat mengganti peralatan atau melihat map.

9. Stumble Guys

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Game online populer lainnya penghempas kebosanan adalah Stumbe Guys. Game HP yang penggunanya beragam mulai dari anak-anak sampai orang dewasa ini memang menantang.

Sifatnya yang merupakan game platformer-battle royale dapat memicu ego kompetitif kamu sehingga tak terasa kamu menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game ini. Game yang bisa dimainkan sampai dengan 20 orang ini secara berkala meng-eliminasi player lain yang tertinggal sehingga mendapatkan satu juara.

Buat kamu pengguna HP POCO dengan spek yang mumpuni, menjalankan game ini dirasa sangat ringan. Untuk yang belum punya, dapatkan POCO Series di Jagofon sekarang juga agar kamu bisa jadi Champion dengan cepat!

10. Roblox

Game Online Gratis Anti Bosan di HP, Download Yuk! | Jagofon
Image Source: Google Play

Roblox adalah game online petualangan simulasi yang sangat populer dimainkan di rentang usia 7-16 tahun. Kamu seakan memiliki dunia sendiri saat memainkan game ini. Mulai dari mengkustomisasi karakter sendiri, memodifikasi lingkungan seperti yang kamu inginkan, dan bisa terhubung dengan beberapa pemain lain secara langsung.

Tak ayal game yang mempunyai komunitas yang besar ini menjadi populer di hampir semua kalangan. Untuk Jagoans yang sudah dewasa juga pasti tak sedikit yang memainkan game ini karena bisa memainkan daya kreativitas kamu dengan meng-eksplor fitur dan content dari dalam game nya sendiri.

Main Roblox pakai iPhone 11? Ga masalah Jagoans! iPhone 11 masih bisa kamu andalkan menjalankan Roblox. Kamu bisa dapatkan iPhone 11 bekas rasa baru di Jagofon dengan harga terjangkau dan dipastikan aman dari tipu-tipu!

Baca juga: HP Gaming Murah? Ada! Mulai dari 2 Jutaan Nih!

Mainkan Game Online di HP Terbaik!

Sekarang untuk memainkan game dengan lancar sangatlah mudah. Hampir semua model HP sudah dibekali SoC yang kuat menjalankan game untuk mendongkrak penjualannya. Tak bisa disangkal, dunia mobile game sangat berkembang pesat sehingga banyak developer yang mengembangkannya karena pasarnya sangat besar.

Jagoans yang memimpikan HP terbaik untuk menjalankan game favorit bisa kunjungi website Jagofon atau toko Jagofon di Shopee untuk memuaskan passion kamu di bidang gaming. Kamu juga akan mendapatkan penawaran harga terbaik dengan mendapatkan HP kualitas terbaik.

Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu. Setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Beli HP bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!