Product

November 23, 2023

Wah! Ini Dia Harga Terbaru dari Oppo Reno4!

Hai Jagoans! Sekarang kita bahas tentang Oppo Reno4 yuk! Ini dia HP keren yang punya spesifikasi mantap dan kelebihan yang nggak boleh dilewatkan. Simak bareng yuk apa aja yang bikin Oppo Reno4 jadi pilihan oke untuk kamu yang lagi cari HP dengan harga Oppo Reno4 yang terjangkau.

Oppo Reno4 rilis pada bulan Agustus 2020 sebagai penerus dari Reno3. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau daripada pendahulunya, smartphone ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, terutama dalam sektor fotografi. Jadi, meski harganya lebih ramah di kantong, Oppo Reno4 tetap menawarkan performa yang handal, terutama untuk penggemar fotografi.

Image Source: Tekno Kompas

Design Simple dan Ringan

Oppo Reno4 memiliki design bener-bener stylish. Tampilan depannya kelihatan lebih modern dengan desain dual punch-hole, yang bikin beda dengan Reno3 yang masih pakai desain water drop notch.

Nggak cuma itu, bagian belakang Oppo Reno4 juga dirancang dengan tekstur doff yang memberikan kesan elegan. Cocok banget buat kamu yang nggak suka tampilan smartphone yang terlalu mengkilap.

Selain keren, Oppo Reno4 juga nyaman banget digenggam. Meskipun sedikit "bongsor" dengan dimensi 160,3 x 73,9 x 7,7 mm, tapi bobotnya cuma 165 gram aja. Jadi, buat yang suka ponsel yang nyaman dipegang, Oppo Reno4 ini bisa jadi pilihan yang pas.

Oppo Reno4 punya dua opsi warna yang bikin penampilannya makin menarik, yaitu Galactic Blue dan Space Black. Varian Galactic Blue punya tampilan bodi belakang dengan gradasi warna biru yang terinspirasi oleh keindahan galaksi. Sedangkan untuk warna Space Black, ada pola reflektif yang memberikan sentuhan elegan dengan warna gelap yang terlihat sangat keren. Jadi, buat yang suka variasi warna yang menarik, Oppo Reno4 bisa memenuhi selera kamu.

Jagoans, layar Oppo Reno4 emang bikin nyaman banget buat aktivitas sehari-hari. Dengan layar OLED seukuran 6,4 inci dan rasio 20:9, kamu bisa menikmati tampilan yang lega dan immersive. Kualitas layarnya juga memukau, terutama buat kelas harga Oppo Reno4. Resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan kerapatan 409 ppi bikin visual terlihat cerah dan tajam. Jadi, buat kamu yang suka nonton film, main game, atau sekadar scroll media sosial, Oppo Reno4 ini bisa jadi pilihan yang pas. Oh ya, layarnya juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5, jadi nggak perlu khawatir soal goresan. Harga Oppo Reno4 memang sepadan dengan kualitas layar yang ditawarkan.

Image Source: GSMArena.com

Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 4 Pro Tahun 2023

Performa Termasuk Menengah ke Atas

MEMORI
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal Ada (Slot Khusus)
KAMERA BELAKANG
Jumlah Kamera 4
Konfigurasi 48 MP (wide), f/1.7
8 MP (ultrawide), f/2.2
2 MP (macro), f/2.4
2 MP (depth), f/2.4
Fitur PDAF, LED flash, HDR, Panorama,
Video: Hingga 4K@30fps
KAMERA DEPAN
Jumlah Kamera 1
Konfigurasi 32 MP (wide), f/2.4
Fitur HDR, Video: 1080p@30fps
KONEKTIVITAS
WLan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,
Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.1, A2DP, LE, aptX HD
Infrared Tidak Ada
NFC Tidak Ada
GPS GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB Tipe-C 2.0, USB On-The-Go
BATERAI
Jenis Li-Po
Kapasitas 4015 mAh
Fitur Pengisian cepat 30W, VOOC 4.0
Image Source: ArenaLTE

Quad Kamera yang Mumpuni

Oppo Reno4 punya kamera belakang yang nggak main-main, nih. Ada empat kamera dengan konfigurasi yang bikin hasil foto makin kece. Kamu bisa dapetin kualitas gambar yang tajam dengan kamera utama 48 MP (wide) dan aperture f/1.7. Harga Oppo Reno4 memang sebanding dengan kualitas kamera yang ditawarkan.

Image Source: Tek.id

Selain itu, Oppo Reno4 dilengkapi dengan kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Jadi, buat kamu yang suka eksplorasi berbagai sudut pandang, Oppo Reno4 siap bikin hasil foto makin kreatif. Fitur-fitur seperti PDAF, LED flash, HDR, dan panorama juga turut menambah keunggulan kamera belakang Oppo Reno4 ini. Video pun bisa direkam hingga 4K@30fps, jadi cocok buat dokumentasi momen-momen spesial.

Nggak kalah keren, Oppo Reno4 juga punya kamera depan yang oke banget. Cuma satu kamera memang, tapi konfigurasinya memukau dengan resolusi 32 MP (wide) dan aperture f/2.4. Jadi, buat kamu yang suka selfie atau video call, Oppo Reno4 siap tampilin wajah kamu dengan detail yang maksimal.

Image Source: Antaranews

Fitur HDR-nya menambahkan keindahan pada setiap foto yang kamu ambil dengan kamera depan Oppo Reno4. Selain itu, kamu bisa merekam video dengan kualitas baik, hingga 1080p@30fps. Jadi, nggak hanya untuk selfie, tapi juga buat merekam momen-momen seru, Oppo Reno4 bisa diandalkan. Dengan kamera depan yang canggih, hasil foto dan video yang memuaskan!

Image Source: Liputan 6

Kapasitas Baterai Mantap dan Fast Charging

Oppo Reno4 punya baterai Li-Po yang handal dengan kapasitas 4015 mAh. Jadi, buat kamu yang sering aktifitas seharian, Oppo Reno4 siap menemanimu tanpa perlu khawatirin baterai cepat habis.

Bukan cuma itu, Oppo Reno4 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 30W menggunakan teknologi VOOC 4.0. Jadi, kamu nggak perlu menunggu terlalu lama buat nge-charge ponselmu. Dengan Oppo Reno4, baterai nggak akan jadi masalah, dan kamu bisa tetap aktif sepanjang hari.

Oppo Reno4 bisa diandalkan untuk navigasi. GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO hadir untuk memastikan kamu nggak akan tersesat. Oh ya, buat pengisian daya dan transfer data, Oppo Reno4 punya port Tipe-C 2.0 dengan dukungan USB On-The-Go, jadi praktis banget. Jadi, buat kamu yang suka mobilitas tinggi, Oppo Reno4 ini bisa jadi pilihan yang oke.

Baca juga: Inilah Harga Dan Spesifikasi Oppo Reno 4F Tahun 2023

Kesimpulan

Sumber: Oppo

Alasan Beli Oppo Reno4

  1. Layar Oppo Reno4 luas dan jernih berkat teknologi OLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.
  2. Kapasitas RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB sudah cukup untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari yang santai.
  3. Performa HP ini mumpuni untuk multitasking dan main game, bikin pengalaman penggunaan lebih asyik.
  4. Fast charging jadi kelebihan tambahan, jadi nggak perlu nunggu lama-lama buat nge-charge.
  5. Kamera utamanya 48 MP, cocok buat yang suka foto-foto dan rekam video dengan kualitas 4K.
  6. Bisa dipake dua kartu SIM sekaligus, jadi bisa tetap terkoneksi dengan mudah.
    Harga Oppo Reno4 masih masuk akal, nggak bikin kantong bolong buat dapetin spesifikasi keren kayak gini.

Alasan Tidak Beli Oppo Reno4

  1. Sayangnya, Oppo Reno4 tidak dilengkapi dengan sensor NFC, jadi fasilitas pembayaran atau transfer menggunakan NFC tidak dapat diakses.
  2. Kapasitas baterainya tergolong standar.
  3. Lensa telephoto tidak disematkan di Oppo Reno4, sehingga kemampuan zoom mungkin akan terbatas.
  4. HP ini masih menggunakan single atau mono speaker, sehingga pengalaman audio mungkin tidak seoptimal menggunakan speaker ganda.

Nah, setelah mendapat insight dari spesifikasi Oppo Reno4 di atas, Jagoans jangan tunggu lama lagi. Yuk buruan cek katalog Jagofon dan langsung di check out HP impiannya.

Jagoans, tau gak sih? Jagofon marketplace pertama di Indonesia yang khusus menyediakan ponsel pintar bekas berkualitas tinggi namun terjangkau. Jagofon memiliki ponsel yang telah diuji secara ekstensif dan sistematis dengan lebih dari 90 tes. Semua ponsel pasti 100% berfungsi, dan kamu bisa melihat laporan tesnya melalui kode QR yang ada di label stiker. Ponsel yang jagofon jual adalah barang asli, bukan hasil pelaporan hilang atau dicuri, serta sudah diverifikasi IMEI-nya dan sesuai dengan semua regulasi yang berlaku.

Tak hanya itu, aksesori baru juga disertakan, dan setiap ponsel dibersihkan secara profesional sebelum dijual. Jagofon memberikan jaminan uang kembali selama 7 hari, di mana kamu bisa mengembalikan ponsel dalam kondisi asli tanpa pertanyaan. Ada juga jaminan selama 30 hari untuk penggunaan normal, dan jika mau lebih nyaman, Jagoans bisa tambahkan jaminan perpanjangan dengan harga yang bersahabat. Harganya juga pas di kantong, dan yang tidak kalah penting, dengan setiap pembelian, Jagoans turut membantu mengurangi sampah elektronik di Indonesia!

Share on: