Product

HP Android Mirip iPhone Oktober 2023

Pada saat ini, HP Android Mirip Iphone semakin berkembang. Selain tampilan yang menggoda, perangkat-perangkat tersebut juga menawarkan kinerja yang handal untuk berbagai aktivitas berat dan kemampuan fotografi yang mengesankan.

Beberapa daftar HP Android Mirip Iphone yang Jagoans worth it untuk dibeli!

1. Xiaomi Mi 11

Sumber: Xiaomi

Xiaomi Mi 11 Ultra merupakan salah satu pilihan yang bisa dianggap sebagai HP Android Mirip Iphone. Bahkan, performa kamera yang dihadirkan oleh perangkat ini tidak kalah dengan yang dimiliki oleh iPhone 13. Ponsel flagship dari Xiaomi ini membawa konfigurasi triple camera dengan sensor yang sama dengan Google Pixel 6 Pro.

Perangkat ini dilengkapi dengan lensa Wide 50 MP, lensa Tele 48 MP, dan lensa Ultrawide 48 MP, yang memiliki fitur zoom digital hingga 120x serta zoom optik 5x.

Tidak hanya unggul dalam hal fotografi, tetapi juga mampu menghasilkan video dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan, rekaman video dengan kamera utama mendukung resolusi 1080p 60fps. Kamera depannya, yang memiliki resolusi 20 MP, bahkan dapat merekam video slow-motion dengan frame rate 120 fps pada resolusi 720p.

2. Galaxy S21 FE

Sumber: Samsung

Ponsel ini dilengkapi dengan Triple Pro Grade Camera yang mencakup lensa 12 MP (wide), 8 MP (telephoto), dan 12 MP (ultrawide). Dikenal dengan sebutan Triple Pro Grade Camera, karena fitur-fiturnya yang mampu mengoptimalkan kualitas gambar.

Selain itu, HP Android Mirip Iphone ini memiliki fitur Night Mode yang sangat mengesankan, yang dapat memaksimalkan kualitas foto ketika cahaya terbatas.

Jika Jagoans tertarik pada rekaman video, perangkat ini juga menawarkan kinerja yang sangat baik. Kamera utamanya bahkan mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS, sementara kamera depannya mendukung 4K pada 30 FPS.

Baca juga: Menarik! Rekomendasi HP Android Harga 3 Jutaan

3. Galaxy S22 Ultra 5G

Sumber: Samsung

Seri flagship HP Android Mirip Iphone dari Samsung memiliki kemiripan fisik dengan iPhone 13 yang cukup mencolok. Dari panjang perangkat hingga sisi datarnya, bahkan hingga tata letak dan jumlah kamera yang hampir identik.

Perbedaannya terletak pada pengaturan kamera, dengan Samsung S22 mengatur kamera secara vertikal, sedangkan iPhone 13 memiliki susunan acak. Selain itu, kedua perangkat ini memiliki layar dengan ukuran yang sama, yakni 6.1 inci. Harga untuk seri Samsung ini dimulai dari Rp 11 juta.

4. Realme C55

Sumber: Eraspace

HP Android Mirip Iphone ini, yang dibuat oleh Realme, menampilkan fitur menarik yang dikenal sebagai Mini Capsule. Fitur ini memungkinkan layarnya untuk menampilkan animasi berbentuk kapsul dekat area punch hole yang bisa digunakan untuk menampilkan berbagai informasi, seperti status baterai. Kemiripan animasinya bahkan dapat diibaratkan dengan Dynamic Island pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Pihak Realme juga berjanji untuk terus mengembangkan informasi yang dapat ditampilkan di Mini Capsule.

Realme C55 NFC membawa dua kamera belakang, termasuk kamera utama 64 MP dan kamera depth 2 MP. Sementara itu, kamera depan 8 MP terletak pada punch hole di bagian atas layar, mirip dengan iPhone.

Gimana, Jagoans? Tertarik beli gak, nih?

Nah, kalau Jagoans ingin mencari HP Android Mirip Iphone, bisa cek katalog kita dan dijamin kamu akan mendapatkan kualitas yang bagus dan ga bakal nyesal pasti!