HP Gaming Murah? Ada! Mulai dari 2 Jutaan Nih!

13 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik 2024
Source : Product Nation

Dengan hadirnya berbagai game RPG dan beragam game yang bisa dibilang berat di era sekarang, banyak produsen ponsel berlomba-lomba untuk menghasilkan HP gaming murah. Mulai dari brand smartphone seperti Samsung, Infinix, Xiaomi, Poco, dan juga Oppo.

HP Gaming sendiri memang terkenal dengan RAM yang besar, chipset yang mumpuni, layar yang luas dan juga baterainya yang berkapasitas besar. Namun, beberapa smartphone khusus gaming tak jarang ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.

Baca juga : 7 Game Offline Seru di HP Android Kamu!

Nah kali ini, Jagofon akan memberi rekomendasi HP gaming murah dengan harga 2 jutaan. Buat Jagoans yang suka main game, stay tuned di artikel ini ya!

Poco X3 Pro

Poco X3 Pro Rilis April Mendatang, Apa Bedanya dengan Poco X3? - Akurat
Source : GSM Arena

Di deretan HP gaming murah yang pertama ada Poco X3 Pro yang diluncurkan pada 2021 lalu. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang mulus, 8 GB RAM dan penyimpanan hingga 256 GB.

HP gaming murah yang satu ini juga menyediakan fitur Game Turbo yang diklaim bisa meningkatkan performa CPU dan GPU saat bermain game, termasuk sejumlah fitur untuk mengambil video gameplay yang dapat kamu bagikan ke media sosial.

Dibandrol dengan harga 2,6 jutaan di Jagofon, ponsel besutan Poco ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk HP gaming murah. Namun, sayangnya Poco X3 Pro ini masih menggunakan layar berteknologi IPS yang sudah dilindungi dengan gorilla glass 6.

Tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game, HP gaming murah yang satu ini juga memiliki kamera dengan hasil yang jernih, dengan resolusi kamera utama 48 MP yang mengusung konsep quad camera. Buat Jagoans yang penasaran berikut hasil jepretan Poco X3 Pro :

Review Poco X3 Pro, Spesifikasi Flagship di Harga Mid-Range Terbaik
Source : Medcom.id
Review Poco X3 Pro, Spesifikasi Flagship di Harga Mid-Range Terbaik
Source : Medcom.id

Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 Unboxing And Review
Source : Youtube Rick Aqua

Di deretan kedua pada jajaran HP gaming murah ada Infinix Hot 30. Untuk Jagoans yang belum tahu, ponsel ini merupakan besutan Infinix Mobile, dengan kantor pusat yang memiliki basis di negara Hong Kong, serta didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings.

Dibandrol dengan harga 1,8 jutaan di Jagofon, Infinix Hot 30 ini didukung oleh chipset Mediatek MT6769H Helio G88, dengan RAM 8 GB dan juga penyimpanan hingga 256 GB. Layarnya masih menggunakan teknologi IPS LCD dengan sistem operasi android 13.

Dari segi RAM, Infinix Hot 30 dibekali dengan RAM 8 GB yang bisa menggunakan fitur peningkatan RAM 4GB. Dilansir dari Nextren.id, Infinix Hot 30 mampu menjalankan game berat seperti Mobile Legends secara optimal dengan frame rate yang tinggi.

Kamera dari Infinix Hot 30 memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Untuk perekaman video, Infinix Hot 30 dapat merekam hingga 1080p pada kecepatan 30 fps. Berikut hasil jepretan dari Infinix Hot 30 :

Review Infinix Hot 30i: Rp 1,5 Juta RAM Hingga 16 GB, Menarik!-5
Source : pricebook.co.id
Review Infinix Hot 30i: Rp 1,5 Juta RAM Hingga 16 GB, Menarik!-6
Source : pricebook.co.id

Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 review - GSMArena.com tests
Source : GSM Arena

Tidak ketinggalan, Xiaomi juga meluncurkan HP gaming murah untuk smartphone mereka, yaitu Redmi Note 11 yang dibandrol dengan harga 1,9 jutaan aja di Jagofon. Menggunakan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680, ponsel ini memiliki performa yang ciamik, apalagi saat digunakan untuk bermain game.

Dilansir dari Ictfix.net, Redmi note 11 ini aman digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG dan Mobile Legends, dengan layarnya yang berukuran 6,4 inch serta dukungan dari teknologi layar AMOLED yang sudah beresolusi FHD+.

Diluncurkan pada tahun 2022, ponsel ini masih sangat worth buying untuk digunakan bermain game dan kameranya juga memiliki fitur mumpuni dengan resolusi kamera utama 50 MP dan kamera depan 13 MP. Berikut hasil foto dari kamera Redmi Note 11 :

Source : GSM Arena
Source : GSM Arena

Samsung Galaxy A14

Samsung Galaxy A14 5G

Siapa yang disini penggemar Samsung? Dikenal dengan seri Galaxy S nya yang viral, Samsung juga turut menghadirkan HP gaming murah dengan harga yang terjangkau, yaitu Samsung Galaxy A14. Diluncurkan pada tahun 2023 lalu, Samsung Galaxy A14 ini menjadi favorit banyak orang karena spesifikasinya yang mumpuni, dan desain bodinya yang aesthetic.

Dari segi chipsetnya, Samsung Galaxy A14 telah menggunakan Exynos 850 dan sistem operasi android 13. Di sisi lain, Galaxy A14 juga didukung oleh RAM sebesar 6 GB dan pilihan penyimpanan memori internal hingga 128 GB. Layarnya berukuran 6,6 inch dengan teknologi PLS LCD yang juga memanjakan mata.

Berdasarkan uji test gaming yang dilansir dari urban jabar, Samsung Galaxy A14 dapat digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG mobile, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, & Genshin Impact dengan menggunakan grafis yang tinggi. Dalam mode game death match yang cukup intensif, Galaxy A14 ini bisa menjalankan game dengan cukup lancar dan kompetitif.

Dibandrol dengan harga 2 jutaan di Jagofon, ponsel ini juga memiliki kamera yang tidak kalah canggih dengan chipsetnya. Mengusung konsep triple camera, resolusi kamera utama dari Samsung Galaxy A14 mencapai 50 MP dengan kamera selfie 13 MP. Penasaran dengan hasil fotonya? kamu dapat melihatnya pada gambar berikut :

Source : yangcanggih.com
Source : yangcanggih.com

Oppo A77s

Spesifikasi Oppo A77s di Indonesia Lebih Tinggi dari Negara Lain
Source : uzone.id

Di deretan selanjutnya pada kategori HP gaming murah datang dari merk Oppo, yaitu dengan seri Oppo A77s. Diluncurkan pada tahun 2022, ponsel ini memiliki desain yang vintage dengan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 yang memiliki performa mulus dengan harga 1,8 jutaan di Jagofon.

Selain itu, Oppo A77s juga memiliki touch sampling rate yang cukup tinggi yaitu 180Hz dengan refresh rate 90Hz. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur game tool-kit dengan mengusap sisi kiri ponsel. Fitur yang ada pada sistem operasi ColorOS 12.1 ini tentunya juga sangat memudahkan pengguna saat bermain game.

Tool-kit ini sendiri berisi sejumlah fitur yang bisa digunakan saat bermain game contohnya mengatur notifikasi, screen record, optimalisasi sentuhan, pengubah suara, mengunci orientasi layar, suhu, dan notifikasi baterai.

Dari segi RAM, Oppo A77s memiliki RAM yang juga luas yaitu 8GB dengan kapasitas memori internal 256 GB. Selain itu, HP gaming murah ini juga dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi utama 50 MP dan kamera depan 8 MP. Berikut hasil jepretan dari Oppo A77s :

Source : Tek.id
Source : Tek.id

Cek HP Gaming 2 Jutaan di Jagofon

Gimana Jagoans? apakah kamu tertarik untuk membeli HP gaming murah tersebut? Nah, dari pada bingung mau beli dimana, mending langsung check out di Jagofon aja! Dijamin kamu akan mendapat produk yang 100% original, tidak ada part yang diganti atau refurbished.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP maupun gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!

Yuk tunggu apalagi? segera dapatkan beragam pilihan gadget dan ponsel impianmu hanya di Jagofon!

h