Product

Kupas Tuntas HP Samsung Termahal di April 2024

Samsung, sebuah perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan yang sudah lama melanglang-buana di dunia teknologi. Salah satu produk terkenalnya adalah sebuah ponsel pintar bernama Samsung Galaxy.

Samsung selalu menyuguhkan produk papan atas untuk memuaskan para penggemarnya. Tak ayal, ponsel pintar yang dikeluarkan Samsung selalu mengedepankan spesifikasi, fitur, dan beberapa inovasi unggul untuk menopang kepercayaan kepada pelanggan.

Dampak positif dari hal tersebut tentu akan mendapatkan smartphone yang andal, berkecepatan tinggi, kokoh, serta memiliki sistem operasi yang stabil. Namun dampak negatifnya adalah naiknya biaya produksi sehingga harga jual nya juga bisa meroket alias mahal.

Nah, buat Jagoans yang berencana beli HP Samsung, berikut daftar HP Samsung termahal di April 2024 yang bisa kamu jadikan bahan antisipasi sebelum memutuskan untuk membeli salah satu produknya.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan HP Merk Samsung

Galaxy Z Flip4

Jual Samsung Galaxy Z Flip 4 5G Second - Jagofon
Image Source: Samsung Indonesia

Ponsel lipat yang rilis di tahun 2022 satu ini masih memiliki harga yang mahal. Hal ini wajar, walau sudah cukup berumur, Galaxy Z Flip 4 memiliki performa yang masih kencang. Snapdragon 8+ Gen 1 menjadi dapur pacu ponsel unik ini. Dengan dukungan RAM 8 GB dan penyimpanan 128, 256 dan 512 GB UFS 3.1, urusan multitasking tak akan jadi masalah.

Kamu yang suka membuat content bisa menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 untuk menjadi alat ngonten. Kamera 12 MP nya mampu merekam dengan kualitas maksimal 4K di 30/60fps yang bisa mendukung hobi kamu. Sementara itu, ponsel in juga memiliki kamera ultrawide 12 MP dan kamera depan 10 MP.

Baterainya disokong jenis Li-Po dengan kapasitas 3700 mAh. Ponsel ini juga sudah mengadaptasi pengisian daya cepat 25W yang diklaim mampu mengisi daya sampai 50% pada 30 menit pertama.

Kamu bisa cek harga Z Flip4 di Jagofon yang sekarang berada di sekitar Rp. 7-10,3 juta tergantung kapasitas memori dan kondisi HP nya.

Galaxy S23 5G

Samsung Galaxy S23 Second - Jagofon
Image Source: Samsung Indonesia

Galaxy S23 5G merupakan satu dari banyak HP Samsung termahal yang beredar di pasaran. Ponsel imut nan compact ini dibekali chipset yang lumayan anyar. SoC Snapdragon 8 Gen 2 dipadukan dengan RAM 8 GB mampu menghasilkan performa superb dalam menuntaskan tugas-tugasnya.

Kameranya juga dibekali konfigurasi terkini dengan menyematkan kamera utama 50 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP, serta kamera selfie 12 MP dan tentunya sudah dibekali OIS. Video berkualitas 8K@24/30fps mampu dihasilkan kamera belakangnya, dan video berkualitas 4K@30/60fps untuk kamera depannya.

Karena ukurannya yang tergolong kecil, ponsel ini hanya dibekali baterai dengan kapasitas 3900 mAh. Jangan khawatir, dayanya masih bisa menemani kamu seharian kok, Jagoans!

Dapatkan Samsung Galaxy S23 di Jagofon dengan harga Rp. 10 jutaan sekarang juga. Harga menarik ini ga akan bertahan lama loh Jagoans, jadi yuk buruan cek website Jagofon sekarang!

Galaxy S22 Ultra 5G

Jual Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Bekas – Jagofon
Image Source: Samsung Newsroom Indonesia

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir melengkapi jajaran HP flagship Samsung pada tahun 2022. Ponsel yang memiliki performa unggul ini dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 1 serta GPU Adreno 730. Layar yang immesive seluas 6,8 inchi berpanel Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz menyuguhkan visual yang memukau.

Kemampuan fotografinya sangat sulit untuk membuat kamu kecewa. Bermodalkan kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto serta periscop 10 MP yang mampu melakukan pembesaran sampai 100x space zoom, mampu memanjakan passion memotret kamu. Sementara itu, di sisi depan terdapat kamera selfie 40 MP yang dilengkapi fitur dual video call dan mode auto-HDR.

Salah satu HP Samsung termahal ini masih dibanderol Rp. 10-13 jutaan di Jagofon. Walau statusnya HP second, performa Galaxy S22 Ultra masih bisa diadu dengan HP keluaran baru!

Galaxy Z Flip5

Jual Galaxy Z Flip 5 Bekas - Jagofon
Image Source: Samsung Indonesia

Ponsel lipat memang memiliki tampilan dan mekanisme yang unik. Hadirnya Galaxy Z Flip 5 sebagai tanda kepopuleran ponsel lipat masih banyak peminatnya. Tak hanya menang gaya, Z Flip5 memiliki performa yang digdaya. Perpaduan chipset Snapdragon 8 Gen 2, GPU Adreno 740, dan RAM 8 GB serta teknologi memori UFS 4.0 bisa menjalankan semua aplikasi dengan mulus.

Tak hanya itu, kemampuan kedua kamera belakang 12 MP dan satu kamera depan 10 MP nya mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Sehingga kamu bisa membagikan hasilnya di media sosial dengan bangga.

Ponsel yang meraih skor 1.507.319 di AnTuTu v10 ini dibekali baterai Li-Po 3700 mAh. Pengisian dayanya dibekali teknologi pengisian daya cepat 25W dan didukung wireless charging 15W.

Untuk dapat mengantongi Samsung Galaxy Z Flip5, kamu harus merogoh kocek cukup dalam. Harga ponsel ini berada di sekitar Rp. 11-14 juta di Jagofon. Jika kamu berniat menimangnya, jangan ragu untuk checkout produknya di Jagofon karena kualitasnya masih terjaga.

Galaxy Z Fold3 5G

Beli Samsung Galaxy Z Fold 3 5G di Jagofon
Image Source: Snapcraze

Jika seri Flip adalah ponsel yang bisa dilipat secara horizontal, Galaxy Z Fold adalah ponsel yang bisa dilipat secara vertikal. Ponsel lipat keluaran tahun 2021 ini dibekali SoC Snapdragon 888 5G dengan bantuan GPU Adreno 660. Memorinya memiliki kapasitas yang besar dan ngebut dengan teknologi UFS 3.1, sedangkan besaran RAM nya berada pada 12 GB dan storage-nya 256 atau 512 GB.

Galaxy Z Fold 3 5G memiliki 3 kamera belakang dengan lensa wide, ultrawide, dan telefoto dengan resolusi 12 MP. Sementara itu kamera cover nya memiliki resolusi 10 MP dan ada kamera balik layar sebesar 4 MP.

Salah satu HP Samsung termahal ini dibekali baterai jumbo 4400 mAh. Hal ini wajar karena memang displaynya bisa bertransformasi menjadi sangat luas sehingga dibutuhkan daya extra.

Kamu yang memiliki obsesi untuk memiliki Samsung Galaxy Z Fold3, kamu bisa mempersiapkan tabungan sekitar Rp. 10-14 juta sebelum membelinya di Jagofon. Namun jika kamu sangat ngebet ingin memilikinya, Jagofon menyediakan beberapa pilihan metode bayar loh, jadi jangan khawatir cukup diskusikan saja dengan tim kami adar mendapatkan solusi yang pas.

Galaxy Z Fold4 5G

Jual Galaxy Z Fold4 5G Second - Jagofon
Image Source: Samsung Indonesia

Satu lagi HP Samsung yang termasuk ke dalam kelas harga termahal, yakni Galaxy Z Fold 4 5G. HP yang penerus Z Fold3 ini memiliki berbagai peningkatan. Chipsetnya memakai Snapdragon 8+ Gen 1 dengan sentuhan GPU Adreno 730 dan dukungan memori besar dengan RAM 12 GB serta pilihan storage sampai dengan 1 TB.

Sektor kamera memiliki peningkatan yang lumayan signifikan. Kamera utamanya sekarang memiliki resolusi 50 MP, sementara itu kamera telefotonya turun menjadi 10 MP, dan kamera ultrawidenya tetap di 12 MP dibanding dengan seri sebelumnya.

Kapasitas baterai bertahan di angka 4400 mAh, namun dengan dukungan chipset yang baru dan layar Dynamic AMOLED 2X disinyalir mampu mengatur daya secara lebih efisien.

Harga Samsung Galaxy Z Fold4 terbaru masih menyentuh harga sekitar Rp. 12-18 juta di Jagofon. Buat kamu yang merasa mampu untuk membelinya, jangan ragu untuk bertransaksi di Jagofon karena dijamin aman dan terpercaya.

Galaxy S23 Ultra 5G

Beli Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Second di Jagofon
Image Source: Samsung Indonesia

Inilah HP Samsung termahal saat ini yang ada di Jagofon. Status flagship yang disematkan pada Galaxy S23 Ultra 5G memang bukan isapan jempol belaka. Ponsel ini dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4nm. Untuk menunjang performanya lebih kencang lagi, ponsel ini dibekali RAM 12 GB dengan penyimpanan sampai dengan 1TB dengan teknologi UFS 4.0.

Kamera berkekuatan 200 MP disematkan pada kamera utamanya. Selain itu ada kamera ultrawide 12 MP, kemudian ada kamera telefoto dan periskop 10 MP yang jika digabungkan mampu melakukan zoom sampai dengan 100x. Di sisi lain, ada kamera selfie berkekuatan 12MP.

Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh. Walau kapasitasnya tergolong kecil mengingat layarnya yang jumbo di 6,8 inchi, baterainya mampu bertahan seharian berkat manajemen dayanya yang baik.

Nah, buat Jagoans yang bukan kaum mendang-mending, bisa langsung mengantongi Samsung Galaxy S23 Ultra sekarang juga. Harga ponsel ini sekarang masih menyentuh angka sekitar Rp. 15-20 jutaan di Jagofon. Buat kamu yang memiliki passion terhadap dunia teknologi, terutama perkembangan smartphone, dijamin ga akan rugi beli Galaxy S23 Ultra.

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S23 Ultra!

Kesimpulan

Tak ada salahnya beli HP Samsung paling mahal. Toh dengan harga setinggi itu, kamu bisa mendapatkan HP dengan kualitas terbaik yang memiliki performa yang apik dan build quality paling mutakhir.

Buat Jagoans pecinta HP Samsung, belum sah jika belum checkout barangnya via Jagofon. Karena Jagofon sebagai spesialis HP bekas menyediakan berbagai jenis HP impianmu. Setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Jangan khawatir, semua produk Jagofon bergaransi mesin 1-6 bulan loh! Beli HP bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!