Modal 7 Juta Bisa Dapat iPad Apa, Ya? SImak Disini!

Di era sekarang, banyak orang yang menggunakan tablet sebagai pengganti laptop. Beberapa alasannya karena tablet sudah dilengkapi dengan stylus pen dan juga compact jika dibandingkan dengan laptop, sehingga lebih mudah untuk dibawa dan juga disimpan.

Dengan beragam varian tablet yang ditawarkan, iPad masih menjadi tablet incaran banyak orang, terutama para ilustrator. Hal ini tidak jarang dikarenakan chipsetnya yang memiliki performa mulus dan Apple Pencil-nya yang dapat dengan mudah digunakan untuk menggambar atau pun menulis.

Baca juga : 5 iPad ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang!

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2010, Apple telah mengembangkan produk tablet miliknya hingga versi 2024 nya, mulai dari model dan seri iPad Air dan juga iPad Pro. Dengan kualitas dan fiturnya yang canggih, tak heran jika iPad ini memiliki harga yang cukup fantastis.

Namun, bukan berarti harganya tidak terjangkau, karena ada beberapa seri iPad keluaran tahun-tahun sebelumnya yang sudah lebih murah dari pada harga saat perilisan. Nah, kali ini Jagofon akan membahas iPad dengan modal 7 jutaan. Penasaran? yuk temukan jawabannya di artikel berikut!

iPad 10

Apple's iPad 10th gen brings USB-C, A14, new design and price - GSMArena.com  news
Source : GSM Arena

Di deretan pertama dengan iPad harga 7 jutaan di Jagofon ada iPad 10. Diluncurkan pada tahun 2022, iPad ini dibekali dengan chipset A14 Bionic dengan desain berbezel tipis dan sudut melengkung yang elegan. Selain itu, layarnya juga jernih dengan teknologi True Tone dan Liquid Retina.

Dari segi penyimpanannya, iPad 10 ini memiliki pilihan penyimpanan paling kecil 64 GB dan paling besar 256 GB yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Hadir dengan warna-warna yang colorful seperti Perak, Biru, Pink, dan Kuning, iPad 10 juga dilengkapi kamera wide beresolusi 12 MP yang dapat melakukan 5x zoom digital.

Untuk perekaman videonya, iPad 10 ini juga dapat merekam hingga kualitas 4K sampai kecepatan 60 fps dan didukung oleh penstabilan gambar otomatis. Cocok untuk kebutuhan videografi. Di sisi lain, saat melakukan panggilan video, iPad ini juga memiliki fitur center stage dimana kamera akan mendeteksi wajah dan mengikuti arah gerak dari pengguna.

iPad Air 5

The Best IPads Of 2023: Expert Tested And Reviewed ZDNET, 45% OFF
Source : congress-intercultural.eu

Jagoans sedang mencari iPad dengan harga terjangkau namun dengan chipset M1 khas Apple yang mumpuni? iPad Air 5 ini bisa menjadi alternatif pilihan. Dibandrol mulai dari harga 7,4 juta di Jagofon, iPad Air 5 ini juga dilengkapi RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.

Dari segi layar, iPad Air 5 dibekali dengan layar berteknologi Liquid Retina dengan lapisan oleophobic anti sidik jari. Desainnya juga terbilang modern dengan warna-warna pastel yang aesthetic, seperti Abu-Abu, Starlight, Pink, Ungu, dan Biru. Untuk kameranya sendiri, iPad Air 5 didukung oleh kamera utama dan kamera depan yang beresolusi 12 MP.

iPad Air ini cocok untuk menggantikan laptop karena spesifikasinya yang tinggi dan juga performanya yang mulus. Selain itu, iPad Air 5 juga telah mendukung Apple Pencil generasi ke-2 untuk menambah produktivitas pengguna. Baterainya juga cukup awet dan dapat bertahan selama 10 jam berdasarkan klaim dari Apple.

iPad Mini 6

Apple iPad mini 6th gen (2021) review: Design, build quality, handling
Source : GSM Arena

Di deretan selanjutnya iPad dengan harga 7 jutaan datang dari iPad Mini 6. Dibandrol dengan harga 7,2 juta di Jagofon, iPad Mini 6 menawarkan sejumlah fitur menarik yang tidak bisa dilewatkan. Dengan ukurannya yang lebih compact jika dibandingkan iPad lainnya, banyak orang menggunakannya sebagai pengganti device kindle (device yang digunakan khusus hanya untuk membaca).

Diluncurkan pada tahun 2021 lalu, iPad Mini 6 ini dibekali dengan chipset A15 Bionic dengan layar Liquid Retina Multi-Touch dengan lampu latar LED 8,3 inci. Disebut mini karena ukurannya yang kecil dan ringan, yaitu 195,4 x 134,8 x 6,3 mm dengan bobot 293 gram membuatnya juga nyaman bahkan saat digunakan dengan satu tangan.

Dari segi kamera, iPad Mini 6 ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 12 MP dan juga mendukung penggunaan Apple Pencil generasi ke-2. Bisa dibilang iPad Mini 6 ini akan cocok bagi pengguna yang mengutamakan ukuran yang compact.

iPad 9

Spesifikasi iPad 9 dan Fitur Menariknya, Yuk Simak! - Blibli Friends
Source : Blibli.com

Untuk Jagoans yang sedang mencari iPad di bawah 7 jutaan, iPad 9 mungkin bisa menjadi jawabannya. Menggunakan chipset A13 Bionic yang masih relevan, iPad 9 hadir dengan desain klasik khas Apple dengan bezel tebal dan tombol utama atau Touch ID. Hadir dengan warna monokrom yaitu Perak dan Abu-Abu, iPad ini menawarkan kapasitas penyimpanan 64 GB dan 246 GB.

Dari segi layar, iPad 9 hadir dengan layar yang bisa dibilang di bawah iPad yang diluncurkan 2021-2024, karena hanya menggunakan layar Retina dengan teknologi IPS. Kameranya juga cukup standar dengan resolusi 8 MP untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan lensa wide, serta kamera depan yang memiliki resolusi 12 MP.

iPad ini bisa dibilang merupakan iPad entry level dengan harga terjangkau. Cocok digunakan untuk pengguna yang ingin mencoba iPad pertama kali. Pengguna juga dapat menggunakannya untuk aktivitas-aktivitas ringan seperti scrolling sosial media, menonton multimedia, mendengarkan musik, mengirim dan membuka email, serta melakukan aktivitas chatting.

Dapatkan iPad Berkualitas hanya di Jagofon!

Gimana Jagoans? apakah kamu tertarik untuk membeli iPad dengan harga 7 jutaan tersebut? Buat kamu yang masih bingung, berikut beberapa poin yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli iPad tersebut :

  • Kamu dapat memilih iPad Air 5 jika membutuhkan tablet untuk melakukan pekerjaan ringan hingga berat, mulai dari menonton, mengedit, hingga mencari tablet sebagai pengganti laptop.
  • Untuk kamu yang mementingkan ukuran yang compact dan ingin memiliki tablet yang mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana namun masih memiliki fitur mumpuni dan harga yang terjangkau, kamu dapat memilih iPad Mini 6.
  • Pilih iPad 10 jika kamu memiliki budget lebih dan ingin memiliki iPad standar yang dapat digunakan untuk beragam aktivitas sehari-hari menggunakan Apple Pencil, seperti membuka email, scrolling sosial media, menonton multimedia, hingga aktivitas gaming.
  • Jika kamu terhalang budget dan ingin mencoba iPad untuk pertama kali dengan desain klasik khas Apple, kamu dapat memilih iPad 9 yang memiliki harga di bawah 7 jutaan.

Nah, dari pada bingung mau beli iPad dimana, mending langsung check out di Jagofon aja! Jagofon merupakan marketplace spesialis gadget dan HP bekas Indonesia yang memberimu kenyamanan dalam berbelanja gadget dan HP bekas.

Jangan khawatir, Jagofon juga selalu melaksanakan quality control terhadap semua produknya sehingga 100% berfungsi sebelum sampai ke tanganmu.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP mau pun gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!