Product

Penjelasan dan Kapasitas Baterai iPhone 11 Semua Series

Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max Bekas, Mulai Rp 6  Jutaan
Source Tekno Kompas

iPhone terkenal dengan fitur kamera dan chipsetnya yang mumpuni. Namun, banyak penggunanya yang mengeluhkan masa pakai baterai yang tergolong rendah, alias low battery. Seiring dengan demand tinggi yang ada di pasaran, iPhone kini telah meningkatkan kapasitas baterainya.

Inovasi baterai dengan ketahanan yang lebih awet tersebut dimulai Apple dari baterai iPhone 11. Diluncurkan pada tahun 2019 silam, iPhone seri 11 ini masih banyak diminati banyak orang di tahun 2024 karena fitur-fiturnya yang mumpuni dan harganya yang sudah terjangkau jika dibandingkan saat pertama kali rilis.

Seri iPhone ini terdiri dari iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Perbedaan ketiganya yang mencolok dapat dilihat dari warna, ukuran bodi, ukuran layar, fitur kamera, serta kapasitas baterai iPhone 11.

Baca juga : 5 iPhone ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang!

Untuk kamu yang penasaran dengan kapasitas baterai iPhone 11 ini, simak artikel berikut sampai habis ya!

iPhone 11

IPhone 11 Dài Bao Nhiêu Cm? Màn Hình Bao Nhiêu Inch?, 45% OFF
Source : laboratorio.blau.com.ve

Seri pertama adalah iPhone 11 base model, atau iPhone 11 versi reguler. iPhone 11 ini memiliki pilihan warna yang lebih bervariatif jika dibandingkan dengan versi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, yang terdiri dari warna pastel yang cerah, seperti ungu, kuning, hijau, putih, merah, dan hitam.

Sistem kamera dari iPhone 11 juga masih menggunakan sistem kamera ganda yang disusun secara vertikal ke bawah dan beresolusi 12 MP. Di samping itu RAM-nya juga berukuran 4GB, mulus jika digunakan untuk aktivitas ponsel sehari-hari yang tidak terlalu berat.

Baterai iPhone 11 ini memiliki kapasitas 3.110 mAh dengan baterai jenis Li-Ion. Untuk ketahanan baterainya, iPhone 11 ini diklaim dapat bertahan hingga 17 jam untuk pemutaran video, dilansir dari website resmi Apple.

Sedangkan, dilansir dari situs kumparan, iPhone 11 jika digunakan untuk pemutaran audio dapat bertahan hingga 65 jam. Selain itu, iPhone 11 juga telah didukung oleh teknologi fast charging atau pengisian daya cepat. iPhone 11 diklaim dapat mengisi hingga 50% dalam waktu 30 menit dengan adaptor 20 W yang dijual secara terpisah.

Untuk kamu yang membutuhkan ponsel dan menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, iPhone 11 dapat menjadi pilihan yang tepat. Di sisi lain, iPhone 11 juga termasuk iPhone entry level yang cukup mumpuni, apalagi jika Jagoans ingin mencoba iPhone untuk pertama kalinya.

iPhone 11 Pro

I downgraded to an iPhone 11 Pro Max – and I'm not missing much
Source : 9 to 5 Mac

Seri selanjutnya adalah iPhone 11 Pro yang diluncurkan bersamaan dengan model iPhone 11 lainnya. iPhone 11 Pro ini memiliki layar yang lebih kecil dari iPhone 11 base model dengan ukuran 5,8 inch dan didukung oleh teknologi Layar Super Retina XDR.

iPhone 11 Pro cenderung memiliki warna gelap yang elegan, yaitu hijau temaram, hitam, silver, dan emas. Dilihat dari segi kamera, iPhone 11 Pro memiliki kamera yang lebih mumpuni jika dibandingkan iPhone 11 karena telah memiliki tiga kamera beresolusi 12 MP.

Untuk baterai iPhone-nya sendiri, iPhone 11 Pro memiliki kapasitas hingga 3046mAh, lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 11 base model. Dilansir dari laman Apple, iPhone 11 Pro ini dapat digunakan untuk pemutaran video 18 jam, streaming video hingga 11 jam serta pemutaran audio 65 jam.

Baterai iPhone 11 Pro ini juga didukung oleh teknologi pengisian daya cepat atau fast charging. Pengisian daya cepat iPhone 11 Pro ini dapat mengisi hingga kapasitas 50% dalam 30 menit menggunakan adaptor 18 W.

Untuk Jagoans yang sedang mencari iPhone dengan harga terjangkau, dan memiliki fitur fotografi dan baterai iPhone yang mumpuni, iPhone 11 Pro ini dapat menjadi pilihan. Yuk langsung aja cek website Jagofon! Dijamin kamu akan mendapat harga yang terjangkau dan produknya 100% original, tidak ada part yang diganti atau refurbished.

iPhone 11 Pro Max

Apple iPhone 11 Pro Max review
Source : Pocket-lint

Seri terakhir dari seri iPhone 11 adalah iPhone 11 Pro Max. Perbedaan yang mencolok dari iPhone 11 seri lainnya adalah ukuran layarnya yang lebih besar, sistem kameranya yang lebih canggih, serta kapasitas baterainya yang juga lebih besar.

Untuk warnanya, iPhone 11 Pro Max memiliki pilihan warna yang sama dengan iPhone 11 Pro, yaitu hijau temaram, hitam, silver, dan emas. Untuk kamu yang menyukai warna-warna gelap tapi juga aesthetic dan elegan, iPhone 11 Pro Max ini dapat menjadi pilihan.

Dari sisi kamera, iPhone 11 Pro Max memiliki resolusi kamera hingga 12 MP dengan tiga lensa yang mencakup lensa ultrawide dan telefoto. Selain itu, zoomnya juga dapat mencapai 5x zoom, pastinya dapat menghasilkan beragam foto yang ciamik.

Baterai iPhone 11 Pro Max ini memiliki kapasitas baterai yang paling besar, dibandingkan dengan seri iPhone 11 lainnya. Kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max ini mencapai 3500 mAh, merupakan iPhone pertama dengan kapasitas baterai paling besar yang dibuat oleh Apple.

Dilansir dari laman resmi Apple, baterai iPhone 11 Pro Max ini dapat bertahan hingga 20 jam untuk pemutaran video, 12 jam untuk streaming video, dan 80 jam untuk pemutaran audio. Baterai iPhone 11 ini juga disupport oleh fitur pengisian daya cepat hingga 50% dalam waktu 35 menit saja.

Dengan kapasitas RAM 4GB dan chipset Apple A13 Bionic, iPhone 11 Pro Max ini cocok untuk kamu yang menginginkan iPhone di level mid-range dengan harga terjangkau serta fitur kamera dan baterai yang mumpuni.

Dapatkan Seri iPhone 11 dengan Baterai Berkapasitas Mumpuni Hanya di Jagofon!

Gimana Jagoans? setelah mengetahui kapasitas baterai dari seri iPhone 11 ini apakah kamu terterik untuk membelinya? Sebelum membeli, pastikan iPhone tersebut sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan bugdet kamu ya Jagoans!

Nah, dari pada bingung mau beli iPhone 11 series dimana, mending langsung ke Jagofon aja! Dijamin kamu akan mendapat full aksesoris sesuai box baru dan 7 hari uang kembali jika HP terbukti tidak berfungsi.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas.

Kamu juga nggak perlu khawatir nih Jagoans, karena semua gadget dan HP bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga yang sampai di tanganmu adalah HP dan gadget dengan kualitas terbaik.

Kapan lagi kamu beli HP dan gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP mau pun gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!

Tunggu apalagi? yuk segera dapatkan beragam ponsel dan gadget incaranmu hanya di Jagofon!