Product

January 2, 2024

Review Wireless Headphones Apple: Inilah AirPods Max

Source: Top2gadget

Headphone nirkabel telah menjadi tren yang sangat populer belakangan ini, dan banyak orang mulai beralih ke opsi ini dengan alasan yang jelas. Kelebihan utama headphone nirkabel adalah kenyamanan dan kebebasan gerak tanpa kabel yang mengganggu. Kita dapat bergerak bebas tanpa khawatir terjebak lilitan atau mengalami masalah yang seringkali terjadi dengan kabel.

Teknologi nirkabel yang terus berkembang, memberikan peningkatan kualitas suara dan daya tahan baterai, serts membuat pengalaman mendengarkan musik atau berkomunikasi semakin menyenangkan. Namun, tentu saja, ada juga beberapa kekhawatiran terkait dengan headphone nirkabel, seperti masalah daya tahan baterai dalam jangka panjang dan potensi kerugian sinyal. Beberapa orang juga mencemaskan risiko radiasi dari teknologi nirkabel.

Meskipun begitu, secara keseluruhan, headphone nirkabel menawarkan kemudahan dan mobilitas yang menarik bagi banyak orang, dan semakin banyak merek yang menciptakan inovasi untuk mengatasi kekhawatiran tersebut. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian para pecinta produk Apple adalah AirPods Max. Apakah Jagoans sudah tahu produk yang satu ini? Yuk kita pelajari bersama tentang perangkat AirPods yang satu ini!

Apple Tidak Mau Ketinggalan

Source: Mac Rumors

Apple tanpa ragu telah menjadi pemimpin dominan di pasar handphone, dan mereka membawa kesuksesan ini ke produk headphone Apple. Dengan peluncuran AirPods, Apple berhasil menciptakan tren baru dalam dunia audio nirkabel. Headphone Apple tidak hanya menawarkan kualitas suara yang memuaskan, tetapi juga menjadi ikon gaya hidup yang diakui secara luas.

Kemampuan untuk terhubung dengan produk Apple lainnya dengan mulus dan daya tahan baterai yang baik membuat AirPods menjadi pilihan menarik bagi para pengguna iPhone. Dominasi Apple dalam pasar ini juga menimbulkan beberapa kekhawatiran, seperti harga yang cenderung tinggi dan penutupan ekosistem yang eksklusif.

Meskipun begitu, banyak penggemar produk Apple yang tetap memilihnya karena integrasi yang baik antara perangkat, gaya desain yang menawan, dan kemampuan teknologi yang terus berkembang. Jadi, walaupun ada alternatif lain di pasar, pengaruh Apple dalam menghadirkan solusi inovatif tetap membuat produk mereka diperhitungkan di dunia headphone nirkabel.

Baca juga: AirPods Pro Hadir dengan Wireless Charging Case

AirPods Max

AirPods Max adalah headphone nirkabel premium dari Apple yang menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Desainnya yang elegan dan material yang berkualitas tinggi menciptakan tampilan yang mewah dan nyaman untukmu. AirPods Max dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Active Noise Cancellation untuk mengisolasi suara lingkungan dengan sempurna, serta spatial audio untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang sempurna.

Source: Mac World

Daya tahan baterai yang lama dan kemampuan untuk terhubung dengan perangkat Apple secara otomatis membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kualitas audio premium dan kenyamanan dalam satu paket yang elegan. Menggunakan AirPods Max sangatlah mudah dan intuitif, menciptakan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan.

Cukup hubungkan AirPods Max dengan perangkat Apple-mu, seperti iPhone atau iPad, dan secara otomatis akan terhubung melalui fitur pairing yang cepat. Pergunakan kontrol sentuh di ear cups untuk mengontrol pemutaran musik, mengatur volume, atau menjawab panggilan dengan gesekan ringan. Fitur Active Noise Cancellation dan Transparency Mode juga dapat diakses dengan mudah melalui tombol yang terletak di ear cups.

Mengapa Harus AirPods Max?

AirPods Max menawarkan ketahanan baterai yang solid untuk mendukung pengalaman mendengarkan sepanjang hari. Dengan satu kali pengisian daya, Jagoans dapat menikmati hingga 20 jam pemutaran musik atau percakapan telepon, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bepergian atau dalam penggunaan sehari-hari.

Source: Szifon

Selain itu, kemampuan untuk menempatkan AirPods Max dalam mode hemat daya saat tidak digunakan atau disimpan dalam Smart Case dapat meningkatkan daya tahan baterai yang lebih lama. Berat dari AirPods Max sekitar 384 gram, memberikan rasa keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan kekokohan. Meskipun terasa kokoh dan berkualitas tinggi, desainnya yang ergonomis dan bantalan kepala yang nyaman membuatnya tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Penampilan AirPods Max juga sangat elegan, dengan kombinasi material metal dan mesh headband yang memberikan sentuhan mewah. AirPods Max menggunakan standar Bluetooth untuk konektivitas nirkabel, yang dapat kamu gunakan dengan perangkat Android atau perangkat lain yang mendukung Bluetooth.

Untuk menghubungkannya dengan perangkat Android, cukup aktifkan mode Bluetooth pada perangkatmu, dan pada AirPods Max, tekan dan tahan tombol pairing di sisi ear cup hingga lampu LED mulai berkedip putih. Setelah itu, cari dan pilih AirPods Max pada daftar perangkat Bluetooth di perangkat Android untuk menyelesaikan proses pairing.

Fitur Spatial Audio

Satu hal yang membuat AirPods Max menonjol adalah kemampuan Spatial Audio yang memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam dan realistis. Fitur Spatial Audio pada AirPods Max ini memberikan pengalaman audio yang luar biasa dengan memanfaatkan teknologi pemetaan suara dinamis. Pastikan Jagoans telah mengaktifkan fitur ini di pengaturan perangkatmu untuk menikmati efek suara ruang 3D.

Source: PC Magazine

Efek suara tiga dimensi memungkinkan suara mengikuti gerakan kepalamu, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih menyenangkan. Ini sangat mengesankan saat menonton film atau mendengarkan musik, menciptakan sensasi seolah kamu berada di tengah-tengah adegan atau konser.

Selain itu, AirPods Max juga dilengkapi dengan sensor optik dan accelerometer yang mendeteksi kapan headphone digunakan atau diangkat dari kepala, mengelola pemutaran musik secara otomatis. Kontrol sentuh di ear cups memungkinkan Jagoans untuk mengontrol pemutaran musik, mengatur volume, atau menjawab panggilan tanpa harus menyentuh perangkatmu.

Baca juga: Inilah Spesifikasi AirPods Pro Generasi 2 Tahun 2023

Tersedia AirPods Max Case

AirPods Max dilengkapi dengan Smart Case yang dirancang khusus untuk melindungi headphone Apple saat tidak digunakan. Smart Case ini berfungsi untuk menghemat daya baterai dengan memasukkan AirPods Max ke dalam mode hemat daya ketika disimpan. Meskipun ada beberapa kritik terhadap desainnya yang terbuka di bagian atas, Smart Case tetap menjadi aksesori pelengkap yang melengkapi tampilan elegan dan melindungi perangkat dengan sentuhan modern.

Source: Mac Rumors

Namun, penting untuk dicatat bahwa Smart Case biasanya dijual terpisah, dan ketersediaannya dapat bervariasi tergantung pada tempat dan waktu. Maka dari itu, untuk kamu yang menginginkan pelindung tambahan untuk AirPods Max-mu, sebaiknya memastikan ketersediaan Smart Case saat membeli headphone Apple atau memeriksa langsung dengan toko resmi Apple.

Kesimpulan

Menggunakan AirPods Max itu seperti menyelam ke dalam pengalaman audio yang luar biasa tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya. Dari kualitas suara yang premium dan fitur-fitur canggih seperti Active Noise Cancellation dan Spatial Audio, hingga kemudahan penggunaan dengan kontrol sentuh intuitif dan konektivitas nirkabel yang mudah.

Apakah kamu sedang berpikir untuk menggunakan produk AirPods Max? Mungkin ini saatnya kamu mencobanya, karena AirPods Max bisa kamu temukan di Jagofon. Jagofon merupakan spesialis gadget/HP bekas yang menyediakan berbagai jenis gadget/HP impianmu, Jagoans. Kamu bisa memiliki AirPods Max dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan membeli perangkat baru.

Semua gadget/HP bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga kamu pasti menerima kualitas yang terbaik.  Ditambah lagi, kamu mendapatkan garansi dengan membeli HP/gadget bekas, loh! Garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Cukup checkout AirPods impianmu di website Jagofon, lalu tunggu produknya sampai, deh.

AirPods Max memberikan sensasi mendengarkan yang tak tertandingi. Meski ada beberapa pertimbangan terkait harga dan desain Smart Case, tetapi keseluruhan, AirPods Max memanjakan telinga dengan kualitas audio tinggi sambil memberikan sentuhan modern dan elegan pada gaya hidupmu.

Share on: