Product

December 28, 2023

Review AirPods Max Tahun 2023: Headphone Sempurna Apple

Apple telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terdepan yang berhasil mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi sehari-hari. Inovasi Apple tidak hanya mencakup perangkat keras seperti iPhone, iPad, dan Mac, tetapi juga perangkat lunak seperti iOS, macOS, dan ekosistem aplikasi yang semakin berkembang. Apple juga berperan penting dalam menghadirkan produk-produk baru yang mengintegrasikan kecerdasan buatan, augmented reality, dan fitur-fitur canggih lainnya.

Source: The Verge

Keberhasilan Apple tidak hanya terletak pada keunggulan teknologinya, tetapi juga pada desain yang elegan dan fokus pada pengalaman penggunaan yang mulus. Sementara Apple telah membawa inovasi yang signifikan ke dunia teknologi, kritik juga muncul terkait dengan harga produk mereka yang cenderung tinggi. Beberapa orang berpendapat bahwa kebijakan harga yang tinggi dapat menjadi hambatan untuk aksesibilitas.

Kesuksesan Apple juga menciptakan tantangan baru terkait dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan, dan perusahaan terus dihadapkan pada tekanan untuk mengambil langkah-langkah progresif dalam hal keberlanjutan. Dalam keseluruhan, peran Apple dalam membentuk ekosistem teknologi masa kini tidak dapat disangkal, dan tantangan mendatang termasuk sejauh mana inovasi ini dapat berdampak positif bagi masyarakat global.

Headphone Unggulan dari Apple: AirPod Max

Source: Patigenileap

AirPods Max, headphone nirkabel premium yang dirancang oleh Apple untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Diperkenalkan pada bulan Desember 2020, AirPods Max menampilkan desain over-ear yang elegan dengan ear cups yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal.

Bukan hanya performa audio yang unggul, AirPods Max juga menawarkan sistem perangkat yang canggih. AirPod Max dapat dengan mudah dihubungkan antar perangkat Apple, sehingga memastikan pengalaman mendengarkan yang terus-menerus dengan praktis. Mari kita simak rincian yang membuat AirPod Max menjadi sangat spesial!

Baca juga: Inilah Spesifikasi AirPods Pro Generasi 2 Tahun 2023

Desain Elegan dan Modern

Source: Tech Unwrapped

AirPods Max memukau dengan desainnya yang memadukan estetika modern dan keunggulan teknologi. Headband elegan yang terbuat dari stainless steel, memberikan sentuhan kemewahan dan daya tahan yang luar biasa. Ear cups yang luas dengan bantalan yang lembut memberikan kenyamanan maksimal.

Terdapat kemampuan untuk memutar dan menyesuaikan ear cups memastikan fitting yang sempurna. Desain AirPods Max mencerminkan kecanggihan dengan kontrol sentuh intuitif pada salah satu ear cup, memberikan pengalaman yang interaktif. Ear cups tersebut dapat dengan halus mengakomodasi kontrol volume, menjawab panggilan, dan mengelola pemutaran musik dengan sekali sentuh.

Kemasan eksklusif Smart Case yang menyertai tidak hanya melindungi headphone Apple, tetapi juga menambah sentuhan futuristik. Sejauh ini, banyak pengguna AirPod Max yang sangat puas, dengan kesan mewah dan nyaman yang diberikan oleh bahan-bahan berkualitas tinggi ini.

Fitur yang Memanjakan Telinga

Source: Lbtechrevew

AirPods Max menghadirkan sejumlah fitur canggih yang merubah cara untuk mendengarkan musik. Hal yang paling menonjol adalah Active Noise Cancellation (ANC) dan Transparency Mode. Fitur ini membiarkanmu meresapi setiap not musik tanpa terganggu oleh kebisingan sekitar. Pengalaman audio semakin ditingkatkan dengan audio spatial dan dukungan Dolby Atmos.

Kelebihan dari teknologi noise cancellation ini juga terletak pada kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar secara otomatis. Ketika Jagoans berada di tempat yang hening, headphone Apple ini memperluas batas ketenangan. AirPods Max menghadirkan pengalaman mendengarkan yang penuh imersi, sehingga kamu bisa fokus pada suara yang benar-benar ingin didengarkan di tengah keramaian.

Kenyamanan Penggunaan Jangka Panjang

Source: Adam's Tech

Beberapa pengguna AirPods Max menyatakan bahwa kenyamanan penggunaan AirPods ini tetap tinggi meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bantalan telinga yang lembut dan distribusi berat yang seimbang membuatnya cocok untuk pemakaian berjam-jam. Koneksi yang mulus dengan perangkat Apple lainnya dan daya tahan baterai yang luar biasa hingga 20 jam menandai AirPods Max sebagai pendamping ideal bagi para pecinta musik.

Kelebihan dari produk Apple tentunya adalah konektivitas yang mulus dengan perangkat Apple lainnya, seperti iPhone, iPad, dan Mac, menjadi kelebihan tersendiri bagi Jagoans yang sudah terbiasa dengan ekosistem Apple. Kamu dapat dengan santai beraktivitas sambil menggunakan AirPods Max dimana dan kapanpun.

Sangat praktis, dengan sekali sentuhan ringan pada ear cup, kamu bisa menyesuaikan volume sesuai keinginan. Selain itu, Jagoans juga dapat melompat dari lagu ke lagu dengan gesekan ringan atau memberikan jeda dengan hanya mengetuk ear cup. Kontrol sentuh ini juga bisa untuk menjawab panggilan telepon tanpa harus mencari tombol atau menggali ponsel dari saku.

Baca juga: AirPods Gen 3: Baterai Jauh Lebih Tahan Lama

Kualitas Suara Jempolan

Source: Sound Guys

Kualitas suara headphone Apple ini tak sekadar memikat telinga, tetapi juga merajut pengalaman mendengarkan musik menjadi perjalanan sensorial yang mengagumkan. Dengan driver kustom berukuran besar dan teknologi adaptif EQ yang cerdas, setiap not dan nada disampaikan dengan ketepatan presisi, memancarkan kehangatan suara yang memeluk jiwa.

AirPods Max hanya menghadirkan suara yang kaya dan terperinci, serta menyesuaikan diri dengan bentuk telinga masing-masing penggunanya. Desain over-ear yang cerdas memberikan isolasi akustik yang luar biasa, memastikan setiap serat musik dapat dirasakan tanpa gangguan dari lingkungan sekitar.

Buat Jagoans yang pecinta musik, harus banget pakai headphone yang mendukung kebutuhanmu, dong! Dari sekian pengguna AirPods Max menyatakan bahwa kualitas suara yang luar biasa pada AirPods ini layak untuk diapresiasi. Dengan sentuhan bass yang kuat, detail suara yang tinggi, dan kualitas suara yang seimbang menjadi poin positif yang menjadi perhatian.

Kesimpulan

AirPods Max adalah manifestasi sempurna dari harmoni antara keindahan desain dan inovasi audio. Namun, seperti halnya produk lain, AirPods Max juga memiliki beberapa kekurangan, termasuk harga yang tinggi dan fitur tertentu yang hanya kompetibel dengan perangkat Apple. Sebenarnya dengan harga yang relatif tinggi, kamu akan mendapatkan perangkat yang sesuai kecanggihan produk. Dan untuk sebagian besar orang, cukup menggunakan headphone atau earphone biasa untuk sehari-hari.

Tetapi untuk kamu yang mau menggunakan AirPods Max dengan harga miring, kamu bisa mendapatkannya di Jagofon. Jagofon adalah marketplace pertama Indonesia yang menyediakan gadget/HP bekas. Semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas. Kamu akan kamu dapat laporan tesnya juga, dan pastinya bukan barang refurbished!

Source: Engadget

Cuma di Jagofon kamu bisa membeli gadget/HP bekas dan mendapatkan garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Sekarang juga sudah gak perlu repot, karena produk bisa langsung diantarkan ke rumahmu tanpa dipungut biaya kirim sepulau Jawa. Selain itu, kami juga menyediakan metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon.

Seperti seni yang dapat dipakai, AirPods Max memancarkan kemewahan dalam setiap detailnya, dari headband elegan hingga ear cups yang dapat disesuaikan dengan sempurna. AirPods Max bukan sekadar headphone, melainkan pintu gerbang menuju dunia audio yang tak tertandingi, di mana keindahan estetika dan kecanggihan teknologi bersatu secara sempurna!

Share on: