Sangat Layak Pakai! Cek Seri Harga iPhone 14 Disini!

Daftar Harga Terbaru iPhone 14 Series di Tahun 2024
Source : Radar Lamsel

Di tengah gempuran iPhone 15, iPhone 14 ternyata masih digemari masyarakat. Dilansir dari Goodstat.id, per akhir 30 Juni 2023, iPhone 14 menyumbang 79% dari seluruh penjualan iPhone di Amerika Serikat, khususnya iPhone 14 Pro Max yang menjadi seri paling best seller per Q2 2023 lalu.

Baca juga : 5 Fitur Tersembunyi iPhone 14 Yang Tidak Banyak Diketahui

Diluncurkan pada tahun 2022 lalu, iPhone 14 ini digemari karena hadirnya fitur menarik dyanimc island dan sejumlah upgrade yang disematkan oleh Apple. Dibandrol dengan rentang harga 10 jutaan di Jagofon, iPhone 14 ini terdiri dari beberapa seri dan model seperti iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap serta kelebihan dan kekurangannya? Yuk cari jawabannya di artikel berikut ya Jagoans!

iPhone 14

Apa Kelebihan iPhone yang Tidak Dimiliki Android? Alasan Pengguna  Smartphone Beralih ke Produk Apple - Kepodeh
Source : GSM Arena

Untuk kamu penggemar iPhone, mungkin jika melihat iPhone 14 tidak banyak upgrade yang dilakukan Apple, apalagi jika dibandingkan dengan seri iPhone 13. Misalnya saja chipsetnya yang masih menggunakan Apple A15 Bionic dan layarnya yang menggunakan Super Retina XDR OLED, masih sama dengan iPhone 13.

Peningkatan yang mencolok terlihat pada pilihan warnanya yang menghadirkan warna Midnight, Purple, Starlight, Blue, Red, Yellow yang cerah. Selain itu, iPhone 14 dibandrol dengan harga 15 jutaan dan terdapat peningkatan pada baterainya yang berkapasitas 3279 mAh dan perekaman videonya yang bisa melakukan Cinematic Mode di kualitas 4K pada kecepatan 30fps.

Keunggulan lain dari iPhone 14 ini yaitu telah mendukung dual sim dan memiliki iOS bawaan versi iOS 16. Tapi, jika kamu memiliki iPhone 13, sepertinya masih tanggung untuk melakukan upgrade ke iPhone 14 versi reguler, karena upgrade-nya yang tidak terlalu signifikan. Sebut saja RAM-nya yang masih menggunakan kapasitas 6 GB dan kapasitas memorinya yang masih sama dengan iPhone 13.

Kamera utamanya juga masih menggunakan resolusi 12 MP, baik untuk kamera utama dan juga kamera depannya. Namun, bisa dibilang ketajaman dan kejernihannya lebih baik jika dibandingkan iPhone 13 versi reguler karena hadirnya fitur-fitur seperti dual pixel PDAF dan sensor-shift OIS. Untuk kamu yang penasaran, berikut hasil foto dari iPhone 14 versi reguler :

Source : Tom's Guide
Source : Tom's Guide

iPhone 14 Pro

I've loved my 48 hours with the safe, familiar iPhone 14 Pro | Digital  Trends
Source : Digital Trends

Untuk kamu yang mengedepankan desain, kamera dan performa, iPhone 14 Pro bisa menjadi alternatif pilihan. Pasalnya, iPhone 14 Pro ini sudah menggunakan chipset yang lebih baru, yaitu Apple A16 Bionic dan RAM 6 GB serta pilihan penyimpanan hingga 1 TB.

Dibandrol dengan harga 18 jutaan di Jagofon, hadirnya fitur Dynamic Island juga membuat iPhone 14 Pro ini semakin elegan. Fitur Dynamic Island sendiri berfungsi untuk mengontrol aktivitas sehingga dapat terlihat lebih aesthetic dan efisien, contohnya seperti merekam voice note, mendengarkan musik, melihat tanggal dan notifikasi.

Dengan kapasitas baterai 3200 mAh, bisa dibilang iPhone 14 Pro ini masih kalah jika dibandingkan dengan ponsel flagship lainnya. Dilansir dari sinyal.com, baterai dari iPhone 14 Pro dapat bertahan hingga 9 jam 27 menit pada refresh rate adaptif dan 10 jam 26 menit pada mode refresh rate 60 Hz.

Kekurangan lain dari iPhone 14 Pro adalah absennya kepala charger, sehingga pengguna harus membelinya secara terpisah dan tentunya mengeluarkan budget yang lebih. Selain itu, dengan beragam fitur mumpuni dan canggih, sayangnya iPhone 14 Pro ini belum menggunakan USB Type C, cukup ketinggalan dengan ponsel flagship lainnya.

Dari segi kamera, iPhone 14 Pro juga mengalami peningkatan yang signifikan. Masih mengusung triple camera, kamera utama dari iPhone 14 Pro mencapai 48 MP, dengan masing-masing 12 MP untuk kamera telefoto dan wide. Berikut hasil foto dari iPhone 14 Pro :

Source : gadgetren.com
Source : gadgetren.com

iPhone 14 Pro Max

The price of the iPhone 14 Pro Max 1TB version will hit an all-time record
Source : Gizchina.com

Beralih ke seri iPhone 14 dengan spesifikasi paling tinggi, yaitu iPhone 14 Pro Max. Berdimensi 160.7 x 77.6 x 7.9 mm dan layar berukuran 6,7 inch, iPhone 14 Pro Max menjadi iPhone yang memiliki dimensi yang paling besar dan layar yang paling luas di jajaran iPhone 14.

Layar berukuran 6,7 inch tersebut bisa dibilang lebih jernih dan tajam bersolusi 1290 x 2796 pixels dengan dukungan LTPO Super Retina XDR OLED dan dapat mencapai kecerahan layar hingga 2000 nits. Cocok untuk Jagoans yang suka menonton multimedia, bermain game, atau pun hanya scrolling sosial media.

Di samping itu, baterainya juga memiliki kapasitas paling besar dengan 4323 mAh dan telah didukung teknologi MagSafe dan juga fast charging. Di samping dimensi, baterai, dan bobotnya, tidak ada perbedaan yang signifikan dari iPhone 14 Pro Max jika dibandingkan dengan versi terdahulunya yaitu iPhone 14 Pro.

iPhone 14 Pro Max juga masih menggunakan chipset A16 Bionic, sistem operasi iOS 16, RAM 6 GB dan pilihan penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 5B dan 1 TB. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya performanya tidak perlu diragukan lagi, dijamin mulus untuk digunakan aktivitas ringan hingga berat.

Dari segi kamera juga masih sama dengan iPhone 14 Pro dengan resolusi kamera utama 48 MP dan kamera depan 12 MP. Perekaman videonya dapat merekam hingga kualitas 4K dengan fitur cinematic mode. Berikut beberapa hasil foto dari iPhone 14 Pro Max :

Apple iPhone 14 Pro Max: Sample Photos Gallery nextpit
Source : yougoodsar.best
Apple iPhone 14 Pro Max hasil foto 1058544587
Source : onfotolife.com

iPhone 14 Second yang Bagus? Jagofon Ada!

Gimana Jagoans? apakah kamu tertarik untuk membeli jajaran dari iPhone 14 series ini? Untuk kamu yang masih bingung, berikut beberapa poin penting yang dapat kamu pertimbangkan :

  • Kamu dapat memilih untuk membeli iPhone 14 jika memerlukan ponsel flagship Apple dengan ukuran yang compact serta kamera yang jernih.
  • Jika kamu mengedepankan performa ponsel yang lebih unggul, penyimpanan yang lebih besar, dan kamera yang lebih mumpuni, kamu dapat memilih untuk membeli iPhone 14 Pro.
  • Untuk kamu yang memiliki budget lebih dan menyukai layar serta kapasitas baterai yang lebih besar, kamu dapat membeli iPhone 14 Pro Max.

Nah, dari pada bingung mau beli dimana, mending langsung checkout di Jagofon aja! Dijamin kamu akan mendapat produk yang 100% original, serta tidak ada part yang diganti atau refurbished. Selain itu, kamu juga akan mendapat full aksesoris sesuai box baru.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Setiap produk juga sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru.

Kapan lagi kamu beli HP dan gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Cukup checkout HP dan gadget impianmu di website Jagofon, tunggu produknya sampai depan rumahmu deh. Psst, gratis ongkir loh untuk Pulau Jawa! Beli HP dan gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!