Versi Second iPhone Ini Layak Banget Dibeli! (Agustus 2024)

Perbandingan iPhone 14 Pro vs iPhone 14 Pro Max - Blibli Friends
Source : Blibli.com

iPhone menjadi salah satu brand smartphone yang banyak dilirik oleh masyarakat. Dengan fitur canggih dan mumpuni, tidak heran banyak orang yang rela merogoh kocek agak dalam karena harga iPhone yang tinggi.

Namun, untuk Jagoans yang ingin tetap menggunakan iPhone tapi memiliki budget terbatas, sekarang sudah banyak pilihan iPhone second yang beredar di pasaran. Untuk Jagoans yang mementingkan kualitas namun dengan harga iPhone bekas, bisa banget kunjungi website Jagofon.

Baca juga : 5 iPhone ini Harganya Sudah Murah Untuk Dibeli Tahun 2024, Yuk Intip Sekarang

Buat Jagoans yang masih bingung mau beli tipe dan model iPhone yang mana yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Jagoans, kali ini Jagofon akan memberikan rekomendasi iPhone yang masih worth buying di tahun 2024 ini. Penasaran? yuk temukan jawabannya di artikel berikut!

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro review | Tom's Guide
Source : Tom's Guide

Di deretan pertama iPhone bekas yang masih worth to buy di tahun 2024 ini adalah iPhone 11 Pro. Diluncurkan pada tahun 2019. iPhone 11 Pro dilengkapi dengan chipset A13 Bionic dan layar berukuran 5,6 inch yang didukung teknologi Super Retina XDR OLED.

Dibandrol dengan harga 7 jutaan di Jagofon, iOS atau sistem operasi bawaan iPhone second 11 Pro ini menggunakan iOS 13 dan masih dapat diupgrade hingga iOS 18 mendatang, masih bisa dikatakan relate dengan smartphone dan iPhone model terbaru saat ini. Di sisi lain RAM iPhone 11 Pro ini sayangnya hanya berkapasitas 4 GB, namun dengan pilihan penyimpanan hingga 512 GB.

Kelebihan lainnya dari iPhone 11 Pro ini adalah kameranya yang mengusung triple camera dengan resolusi 12 MP, yang dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Untuk Jagoans yang menginginkan iPhone dengan baterai yang tahan lama, iPhone 11 Pro ini mungkin bukan pilihan yang tepat karena bateranya masih berkapasitas 3046 mAh.

iPhone 12 Pro Max

Apple <abbr title=iPhone 12 Pro Max Review - A Milestone Decision" loading="lazy">
Source : slashgear.com

Beralih ke tipe model iPhone second lainnya ada iPhone 12 Pro Max. Diluncurkan pada tahun 2020, iPhone ini cukup unggul dalam performa dan juga fitur kameranya. Dibandrol dengan harga 9 jutaan di Jagofon, iPhone 12 Pro Max ini memiliki chipset yang lebih unggul jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro karena telah menggunakan chipset A14 Bionic.

Di samping itu RAM-nya juga sudah lebih luas dengan kapasitas RAM 6 GB dengan pilihan penyimpanan memori hingga 512 GB. iPhone 12 Pro Max ini juga menggunakan layar yang lebih luas dengan ukuran 6,7 inch berteknologi Super Retina XDR OLED serta Dolby Vision yang membuat layarnya lebih jernih dan memanjakan mata.

Di sisi lain, sayangnya Apple belum memberikan upgrade kamera yang signifikan di seri iPhone 12 Pro Max ini karena masih beresolusi 12 MP untuk kamera utama dan juga kamera depannya.

Baterainya juga hanya mendapat peningkatan sedikit lebih banyak dari iPhone 11 Pro dengan kapasitas 3687 mAh. Untuk kamu yang tertarik membeli versi iPhone second 12 Pro Max, kamu dapat langsung ke Jagofon.

iPhone 13

Jual <dfn title=iPhone 13 | iBox Online Store" loading="lazy">
Source : ibox

iPhone 13 bisa dibilang menjadi ponsel terfavorit di tahun 2024 ini. iPhone second 13 yang satu ini memiliki rentang harga 9 jutaan di Jagofon. Memiliki upgrade yang signifikan dari iPhone 12 series, iPhone 13 ini banyak dicari orang karena fitur-fiturnya yang lebih canggih namun harganya masih terjangkau jika dibandingkan dengan iPhone 14 dan iPhone 15 terbaru.

Dilengkapi dengan chipset A15 Bionic dan iOS bawaan iOS 15, iPhone 13 ini memiliki performa yang mulus, baik untuk aktivitas ringan hingga sedang. Di sisi lain, iPhone 13 ini juga memiliki layar berukuran 6,1 inch dengan teknologi Dolby Vision yang membuat layarnya jernih dan tajam.

Peningkatan lainnya juga terlihat pada desain kameranya yang unik berbentuk diagonal dengan dual kamera beresolusi 12 MP. Kameranya bisa dikatakan lebih jernih dari seri iPhone sebelumnya karena kehadiran fitur dual pixel PDAF, dan juga sensor-shift OIS. Namun sayangnya, iPhone 13 ini masih memiliki RAM 4GB dan baterai berkapasitas 3240 mAh.

iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro camera tips and how-to's | CNN Underscored
Source : CNN

Di deretan iPhone second yang masih layak dibeli di tahun 2024 ini ada iPhone 14 Pro yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu. Menggunakan chipset Apple A16 Bionic, iPhone second dari model 14 Pro ini dibandrol dengan harga 10 jutaan di Jagofon.

Di sisi lain, iPhone second 14 Pro juga masih banyak diburu karena harganya yang sudah jauh turun dibandingkan saat pertama kali rilis. Untuk RAM dan penyimpanannya, iPhone 14 Pro ini menggunakan RAM 6 GB dan pilihan penyimpanan hingga 1 TB.

Keunggulan lainnya dapat dilihat dari kameranya. Mengusung konsep triple camera, iPhone 14 Pro ini memiliki resolusi kamera mumpuni dengan 48 MP untuk kamera utama, dan 12 MP untuk kamera telefoto dan wide. Ketajamanan kaemranya juga meningkat dengan hadirnya TOF 3D LiDAR scanner (depth).

Dengan harganya yang masih tinggi, sayangnya iPhone 14 Pro ini tidak dilengkapi dengan kepala charger dan juga kabelnya masih menggunakan lighting, belum menggunakan USB Type-C seperti yang digunakan pada seri iPhone 15. Untuk kamu yang ingin membeli versi iPhone second dari 14 Pro, kamu dapat langsung mengunjungi website Jagofon.

iPhone 15

As a photographer, I have no interest in the iPhone 15 Pro Max | Creative  Bloq
Source : creativebloq

Digadang sebagai iPhone paling premium di jajaran iPhone besutan Apple, tak jarang banyak orang yang akhirnya memilih untuk membeli versi iPhone second dari iPhone 15 ini. Hal ini wajar karena harganya yang masih sangat tinggi di pasaran. Di Jagofon sendiri, iPhone 15 bahkan dibandrol dengan harga 14 sampai 15 jutaan.

Terbuat dari bahan Titanium, iPhone 15 memang menghadirkan beragam update fitur yang lebih canggih dan menarik, seperti hadirnya fitur Dynamic Island, dan warna-warnanya yang elegan. Walaupun memiliki beberapa upgrade, sayangnya iPhone 15 ini masih menggunakan chipset yang sama dengan seri iPhone sebelumnya yaitu Apple A16 Bionic dan layar Super Retina XDR OLED.

RAM dan penyimpanan dari iPhone 15 juga masih sama dengan iPhone 14 Pro yaitu RAM 6 GB dan pilihan penyimpanan hingga 512 GB. Untuk kameranya, iPhone 15 ini beresolusi 48 MP untuk kamera utama dan 12 MP untuk kamera wide. Baterainya juga mengalami peningkatan dengan kapasitas 3349 mAh yang tahan seharian.

Dapatkan Beragam Tipe iPhone Bekas hanya di Jagofon!

Gimana Jagoans? apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu rekomendasi iPhone bekas tersebut? Nah, dari pada harus pusing dan repot membandingkan harga dan mengecek kondisi iPhone bekas yang hendak dibeli, mending langsung ke Jagofon aja!

Di Jagofon, dijamin semua produk 100% berfungsi dan ayak pakai. Kamu juga akan mendapat laporan tesnya. Selain itu, semua produk yang ditawarkan Jagofon dijamin 100% original, tidak ada part yang diganti atau pun refurbished.

Jagofon sendiri bukan toko, melainkan marketplace HP dan gadget bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Semua gadget dan HP bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga yang sampai di tanganmu adalah HP dan gadget dengan kualitas terbaik.

Kapan lagi kamu beli HP atau gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Cukup checkout HP dan gadget impianmu di website Jagofon, tunggu produknya sampai depan rumahmu deh. Psst, gratis ongkir loh untuk Pulau Jawa! Beli HP dan gadget bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah.

Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!