JagoHacks

Bocoran Cara Nonton Film Gratis yang Mudah

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis ini Bisa Menemani Anda
Source : Tedas

Menonton film merupakan aktivitas yang digandrungi untuk melepas penat, mengisi waktu luang, hingga mengatasi kebosanan. Beragam genre dan plot cerita yang menarik juga tak jarang membuat penikmat film harus merogoh kocek yang agak dalam karena film yang baru rilis di bioskop. Namun, aktivitas menonton film kini tidak hanya dapat dinikmati di bioskop.

Pasalnya, dengan berbagai kemudahan aplikasi dan platform streaming fiilm online, pecinta film dapat dengan mudah untuk melakukan streaming film maupun men-download film dan bisa diakses melalui laptop, tablet, ataupun ponsel. Di samping itu, juga ada film yang bisa diakses secara online dan disediakan secara gratis.

Untuk beberapa film tertentu bahkan kini tidak lagi tayang di bioskop. Pasalnya, ada beberapa series atau film berepisode yang khusus dibuat untuk ditayangkan di platform streaming online. Beberapa platform steaming online memang mengharuskan penggunanya berlangganan untuk mengakses beragam series dan film yang ditawarkannya.

Namun, ada beberapa cara untuk menonton film secara gratis dan juga mudah diakses, baik melalui website maupun aplikasi yang menyediakan film untuk ditonton secara gratis. Untuk Jagoans yang penasaran, berikut rangkuman dari website dan aplikasi yang bisa digunakan utuk menonton film gratis:

Baca juga: Cara Mudah Menyambungkan HP ke TV Semua Merk

Netflix Free Trial

What is Netflix? | Netflix Help Center
Source : Netflix

Untuk para pecinta film, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Netflix. Netflix sendiri merupakan layanan streaming online berbasis langganan yang populer dan banyak digandrungi remaja hingga dewasa. Layanan Netflix memungkinkan para pengguna untuk menonton acara TV dan film di perangkat yang terhubung ke Internet.

Netflix menyediakan beragam pilihan film dan series dari berbagai negara. Bahkan, Netflix juga memberikan fasilitas profile Kids untuk beragam film tontonan anak-anak, sehingga tidak tercampur dengan film dewasa. Untuk mengaksesnya, para pengguna diharuskan membuat akun dan membayar kurang lebih sekitar Rp60.000 untuk satu device.

Namun, untuk Jagoans yang tidak ingin berlangganan dan ingin mencoba menikmati beragam film yang ditawarkan oleh Netflix, Jagoans bisa mencobanya dengan mengakses Free Trial. Free Trial ini disediakan oleh Netflix agar calon pengguna bisa mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Netflix dapat diakses melalui web netflix.com ataupun diakses melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Netflix terlebih dahulu pada Playstore ataupun AppStore. Untuk mendukung pengalaman menonton yang lebih baik, Jagoans juga dapat menggunakan smartphone Android dengan spesifikasi layar terbaik, seperti Samsung S21 Ultra, Samsung S21 FE, dan juga Samsung A52.

Baca juga : Masih Layak? Cek Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 Ultra!

Viu

asset-2.tstatic.net/jogja/foto/bank/images/Layanan...
Source : Tribunnews

Untuk para penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Viu. Sama dengan Netflix, Viu juga merupakan layanan streaming film online yang dapat dinikmati melalui websitenya langsung maupun aplikasinya yang dapat diunduh melalui Playstore dan AppStore. Namun, Viu lebih mengutamakan film dan series yang berasal dari Asia, seperti Korea, Cina, India ataupun Thailand.

Kamu dapat menggunakan Viu secara gratis untuk menonton film, namun dengan fitur yang terbatas. Jadi jangan heran ketika kamu mendapati banyak iklan sebelum film dimulai. Selain itu, kamu mungkin juga akan menemukan episode-episode yang terkunci dan untuk menikmatinya kamu harus berlangganan.

Untuk memaksimalkan pengalaman menonton yang lebih baik, kamu juga bisa menonton beragam film dan series di aplikasi Viu dengan menggunakan device dengan layar yang mumpuni, seperti iPhone, baik dari iPhone 8 Plus, iPhone 14 Plus, dan iPhone XS Max.

LayarLebar24

25 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru Desember 2023!
Source : Telset.id

Salah satu website yang menyediakan layanan streaming film online secara gratis adalah Layarlebar24. Terdapat beragam jenis genre dan juga film dari mancanegara. Layarlebar24 ini juga menarik karena selain dapat menonton film secara online, ada juga fitur lain untuk mengunduh film secara gratis.

Film yang tersedia di situs Layarlebar24 juga menggunakan server yang banyak dan juga canggih. Untuk mengakses situs ini, pengguna hendaknya menggunakan browser chrome versi terbaru, agar pengguna bisa menikmati film streaming online secara lancar dan dengan kualitas yang baik.

Vidio

Vidio: Sports, Movies, Series on the App Store
Source : Apple

Platform lain yang dapat digunakan untuk streaming film online adalah Vidio. Sebelumnya, aplikasi Vidio ini umumnya banyak digunakan untuk menonton siaran olahraga. Pengguna juga dapat menonton berbagai film secara gratis, termasuk juga beragam series produksi Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, dan Barat.

Untuk mendukung dan memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menonton film dan series secara online, Jagoans juga dapat menggunakan device yang mumpuni tapi juga memiliki harga yang terjangkau, seperti Oppo dengan beragam tipe, contohnya Oppo Reno 6 dan Oppo F11.

FilmApik

Filmapik Situs Nonton Streaming Film Ilegal Ternyata Punya Penghasilan  Ratusan | kumparan.com
Source : Kumparan

Website atau situs selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk menonton film secara online adalah Filmapik. Situs ini juga memiliki beragam koleksi film yang lengkap dengan beragam genre dan berasal dari berbagai negara dan dapat dinikmati dengan kualitas gambar yang bagus alias HD hingga resolusi 4K.

Jika berbicara dari segi tampilannya, FilmApik tidak memiliki banyak iklan yang muncul, baik di beranda ataupun sebelum film dimulai. Selain itu, Filmapik juga memiliki subtitle yang tersedia langsung di dalam film, sehingga penonton tidak perlu repot-repot untuk mencari subtitle terlebih dahulu ketika mengunduh film.

iflix

Iflix Memperkenalkan Penargetan Segmen Kontekstual Pertama di Pasar
Source : Kontan

Layanan streaming film online lainnya yang bisa kamu akses secara mudah adalah iflix. Walaupun tidak memiliki koleksi film dan series yang selengkap aplikasi dan situs lainnya, iflix juga memberikan film yang menarik dan memberikan hiburan nonton film yang menyenangkan bagi pelanggannya.

Selain itu, iflix juga melakukan kerja sama dengan beberapa provider internet untuk menarik banyak pelanggan.Berbagai film dari luar Indonesia, baik dari Asia, Hollywood, British, bahkan film Bollywood juga bisa ditemukan di aplikasi iflix. Kamu juga dapat menonton beberapa film yang tersedia di iflix secara gratis. Pengguna gratis dapat menikmati film dengan film yang tidak memiliki tanda VIP.

Gudang Film

25+ Situs Nonton Film Online & Streaming Film Gratis Sub Indo (2021)
Source : Telset.id

Situs lainnya yang dapat digunakan untuk menonton film secara online adalah Gudang Film. Situs ini juga menyajikan berbagai film dari beragam genre, mulai dari genre drama, comedy, action, horor, animasi, dan lainnya dari berbagai negara di seluruh dunia.

Beragam film yang disediakan situs ini juga menyajikan subtitle Bahasa Indonesia yang tentunya memudahkan kita untuk memahami film dari mancanegara. Selain itu, penonton juga tidak diharuskan untuk menggunakan aplikasi VPN supaya bisa mengakses situs ini.

Prime Video

Amazon Prime Video, 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui 
Source : pcmag.com

Dilansir dari laman Wikipedia, Prime Video merupakan sebuah layanan streaming film online di internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon. Layanan tersebut menawarkan acara televisi dan film dengan beragam genre. Prime Video saat ini juga bekerja sama dengan beragam provider seperti Telkomsel dan byu.id untuk akses berlangganan.

Film yang ada di Prime Video juga telah memiliki kualitas yang baik, bahkan hingga resolusi 4K. Di samping itu, Prime Video juga bisa dinikmati dengan perangkat lain seperti HP Android, Blu-ray player, perangkat berbasis iOS, dan perangkat lainnya.

Prime Video juga mempunyai katalog konten berupa film dan serial yang merupakan konten original, yang tidak dapat ditemukan di platform lain. Konten berkualitas tinggi juga tersedia, termasuk baru-baru ini Amazon Studios memperoleh hak untuk IP besar seperti The Lords of The Rings.

Untuk mendukung aktivitas menonton online kamu dengan kualitas yang maksimal, kamu juga dapat menggunakan device yang mumpuni seperti MacBook Air dan MacBook Pro yang telah didukung chip mumpuni dengan resolusi layar yang super HD.

Baca juga: Cara Memilih Macbook yang Tepat untuk Kebutuhan Anda

Nikmati Layanan Streaming Online dengan Device yang Mumpuni

Nah gimana Jagoans? tertarik untuk membeli ataupun melakukan upgrade ke device yang lebih mumpuni untuk menikmati beragam layanan film streaming online? Daripada bingung, langsung ke website Jagofon aja!

Jagofon merupakan marketplace spesialis gadget dan HP bekas Indonesia yang memberimu kenyamanan dalam berbelanja gadget dan HP bekas. Jangan khawatir, semua produk Jagofon sudah lolos tes 90+ titik fungsi dan terjamin berkualitas.

Kapan lagi kamu beli HP dan gadget bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP dan gadget bekas di Jagofon juga nggak bikin repot, kita siap antar HP dan gadget impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan Self-Pickup ke kantor Jagofon!

Jadi tunggu apalagi Jagoans? yuk segera dapatkan beragam gadget impian kamu hanya di Jagofon!