Lifestyle

iPhone 14 Rilis, iPhone 11 tetap Banyak Dicari, Ini Alasannya!

Sudah lewat sebulan produk terbaru dari Apple rilis ke pasaran Indonesia, berikut jajaran iPhone terbaru yang keluar di tahun 2022:

Dirilisnya iPhone 14 ke pasaran tidak semerta-merta membuat series iPhone lain tidak laku. Di Indonesia sendiri, series iPhone 11 keluaran tahun 2019 masih laku di pasaran. Selain secara budget lebih terjangkau dari iPhone 14, banyak faktor menarik lainnya yang membuat iPhone 11 lebih dilirik oleh masyarakat. Apa saja itu? Mari simak ulasannya!

Prosesor Mumpuni

Sumber: makemac.com

Walaupun tidak memiliki fitur-fitur terkini seperti yang dimiliki iPhone 12 ke atas, nyatanya iPhone 11 punya segalanya yang kamu butuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Disematkannya chipset Bionic A13, sebagai suksesor untuk Bionic A14 dan 15 di iPhone terbaru, iPhone 11 sudah cukup kuat mengikuti segala aktivitas multi-tasking yang kamu lakukan.

CPU 6 inti, GPU 4 inti dan Neural Engine 6 inti juga seharusnya sudah cukup membuatmu puas dengan kecepatan iPhone 11 untuk pemakaian sehari-hari.

Kamera Ciamik

Sumber: photographycourse.net

Di jajaran iPhone 11 saja, modul dual kameranya dilengkapi dengan sensor ultra-wide 12 MP dengan fitur Deep Fusion, Night Mode, Smart HDR dan juga Portrait Mode. Tambahan sensor telephoto yang disematkan di kamera ke tiga iPhone 11 Pro dan Pro Max. Hasilnya masih memuaskan kok.

Sebagai pelopor HP boba yang menjadi trend setter, kamera series iPhone 11 sudah yang terbaik untuk sekedar upload foto dan video di media sosial. Atau kamu bisa pilih series iPhone 13 ke atas untuk pengalaman memakai kamera bak profesional.

Baca juga: 5 HP Kamera Terbaik dengan Harga 3jutaan

Fitur Lain yang Masih Relevan

Sumber: Antara News

Walaupun dirilis tiga tahun lalu, jajaran iPhone 11 masihlah sanggup menyeimbangi kebutuhan kekinianmu. Dilengkapi dengan Face ID, baterai yang bertahan di range waktu 15-18 jam, serta masih available untuk di-upgrade ke iOS 15, 16, bahkan iOS 18.

Dari segi desain, iPhone 11 memiliki style minimalis futuristik khas Apple yang ikonik. Bahan material premiumnya pun juga bikin kamu bangga saat menggenggamnya. Jadi wajar saja jika jajaran iPhone 11 masih laku.

Harga Terjangkau

Sumber: droidlime.com

Semenjak perilisan iPhone 14, Apple memang memutuskan untuk berhenti produksi iPhone 11. Kini di pasaran, tersedia iPhone 11 yang dijual di harga 7 - 9 jutaan. Perlu hati-hati jika kamu ingin membelinya.

Salah satu cara untuk kamu membeli iPhone 11 dalam keadaan prima dan aman adalah lewat Jagofon. Ada pengecekan kualitas di setiap produk dan terjamin asli. Garansi mesin dan 7 hari uang kembali juga ada sehingga terjamin aman. Yuk, kamu bisa cek jajaran iPhone 11, iPhone 14 atau HP lainnya di Jagofon sekarang!