Product

Satu-satunya Cara Beli HP Second Harga Termurah Versi Jagofon

Handphone adalah salah satu kebutuhan yang penting tapi juga bisa dianggap sebagai barang luxury. Beli HP bagus bukanlah hal yang mudah, karena kebanyakan HP bagus dijual dengan harga yang mahal. Untungnya, hal ini bisa disiasati dengan membeli HP second.

Tentu saja, HP second-nya harus dibeli di tempat yang terpercaya. Kalau kamu bingung mau beli HP second murah berkualitas di mana, kamu bisa beli di Jagofon. Kamu bisa dapat harga termurah dengan berbagai cara lho di Jagofon. Mau tahu caranya? Yuk, lihat tips-nya di bawah ini!

Kenapa HP second?

Ada beberapa alasan kenapa HP second lebih baik dibandingkan dengan HP baru. Beberapa alasannya adalah:

1. Harga murah

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu bisa beli HP second dengan harga terjangkau. Contohnya, HP yang kamu mau harganya 7 jutaan. Dengan HP second, kamu bisa membelinya dengan harga 5 jutaan saja. Kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah lagi!

Harga HP second cenderung lebih murah karena kebanyakan HP second sudah dipakai orang lain. Biasanya, HP second ada beberapa kekurangan seperti battery health kurang dari 100%. Tapi, ada juga orang-orang yang jual HP baru mereka sebagai HP second karena sudah dibeli mereka sebelumnya. Asal kamu jeli, kamu pasti bisa dapat HP second “baru” dengan harga murah.

2. Banya bonus tambahan

Sekarang, brand mulai mengurangi produk yang ada di HP baru. Dulu, kita akan dapat charger, headset, dan kabel ketika kita beli HP baru. Sekarang, yang tersisa hanyalah kabel.

Kalau kamu beli HP second, kamu akan dapat bonus tambahan yang disediakan oleh seller HP second tersebut. Jadi, kamu nggak usah beli merchandise lagi kalau kamu beli HP second.

3. Membantu lingkungan

Limbah elektronik selalu bertambah setiap tahunnya. Di tahun 2022 saja, ada 164 juta limbah elektronik yang dibuang. Dengan membeli HP second, kamu mengurangi mengurangi limbah elektronik yang ada. Dan apabila semua orang beli HP second, yakin deh dampaknya pasti cukup signifikan.

4. Harga jatuh tidak jauh

Pernah nggak sih melihat HP baru dijual dengan harga 13 jutaan, lalu dua bulan berikutnya dijual seharga 10 jutaan? Ya, semakin lama barangnya, semakin murah juga harganya. Dan ketika ada HP baru dirilis, harganya pasti lebih jatuh lagi.

Untungnya, kamu nggak akan merasakan isu ini kalau kamu jual HP second kamu. Harga HP second kamu sudah murah, jadi jarak harga jualnya dengan harga beli pasti tidak jauh.

5. Banyak variasi

Kalau kamu mau beli HP second murah, kamu punya banyak variasi untuk pilihan handphonenya. Karena, kamu bisa beli HP low-end sampai mid-range dengan harganya yang terjangkau. Dan kalau kamu beruntung, kamu bisa beli HP high-end juga. Keren, bukan?

Baca juga: Apakah HP Second Bagus Untuk Dibeli? Simak 5 Tipsnya!

Flash Sale

Kalau kamu sudah mantap mau beli HP second termurah, kamu bisa coba untuk membelinya di flash sale Jagofon. Flash sale Jagofon adalah salah satu program yang diminati oleh pelanggan seller HP second tersebut, karena orang-orang bisa memburu HP second yang mereka incar dengan harga yang lebih murah lagi. Padaha; HP second di Jagofon sudah murah lho, tapi di flash sale kambu bisa dapat harga lebih murah lagi!

Flash sale diadakan setiap hari Kamis Jam 12 siang sampai 9 malam dan Sabtu dari jam 3 sore dari jam 9 malam. Karena event ini banyak yang mengincar, kamu harus memastikan untuk bisa mengikuti flash sale secepat mungkin. Kalau nggak, kamu akan kehabisan barang.

Program ini diadakan di hari yang disebutkan di IG live. Selain flash sale, kamu juga bisa mendapatkan voucher sebesar 500 ribu bagi penonton yang beruntung. Syarat untuk mendapatkan voucher cuma satu, yaitu aktif berpartisipasi saat flash sale diadakan di IG. jadi jangan lupa untuk membanjiri live dengan komen ya!

Kalau HP yang kamu incar nggak ada di flash sale, tenang saja karena kamu bisa request untuk HP yang kamu mau. Kamu tinggal komen di sosial media Jagofon aja seperti di Instagram. Atau, kamu bisa menghubungi customer service mereka yang ramah.

Lelang

Mau beli HP second murah, bahkan lebih murah daripada HP yang dijual di flash sale Jagofon? Jika iya, kamu bisa membelinya di program Lelang milik Jagofon.

Program Lelang adalah program bulanan Jagofon dimana mereka menjual SATU HP untuk dilelang di bulan tersebut. Karena program ini adalah program tawar menawar, harganya bisa lebih murah daripada flash sale.

Karena program ini diadakan bulanan, kamu bisa melihat pengumuman mengenai program ini sosial media Jagofon seperti Instagram dan TikTok. Kamu juga bisa request HP yang dilelang di kolom komentar. Biar kamu nggak ketinggalan, jangan lupa nyalain notifikasi Instagram dan Tik Tok Jagofon ya!

Baca juga: Keuntungan Tukar Tambah HP di Jagofon

Kode Voucher

Kalau kamu ketinggalan dua event di atas, masih ada opsi ketiga yaitu kode voucher. Kode voucher nggak ada batasan waktu sama sekali, jadi kamu bisa menggunakannya kapan saja, di mana saja.

Dengan kode voucher dari Jagofon ini, kamu bisa dapat diskon mulai dari 300 ribu sampai 500 ribuan. Tentu saja, kamu wajib melakukan pembelian minimal 2 juta untuk mendapatkan diskon tersebut.

Khusus untuk voucher JAGODISKON, kamu akan mendapatkan potongan seharga 150 ribu dengan pembelian minimal 2 juta. Tapi nggak usah khawatir, karena ada diskon dan potongan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Kamu cuma perlu mengikuti sosial media Jagofon untuk mendapatkan notifikasi diskon terbaru.

Kalau kamu nggak suka menggunakan sosial media, kamu bisa menghubungi customer service Jagofon untuk mendapatkan informasi mengenai diskon yang sedang berlangsung. Setelah kamu mendapatkan voucher-nya, kamu tinggal menukarnya di website Jagofon.

Kesimpulan

Ada banyak cara bagi kamu untuk beli HP second termurah di Jagofon. Karena ada banyak opsi diskon di Jagofon, kamu bisa memilih opsi yang paling cocok untuk kamu.

Jangan ragu dengan Jagofon. Meskipun Jagofon punya banyak diskon, bukan berarti produk mereka murahan. Jagofon terkenal dengan pemeriksaan yang selalu mereka lakukan di semua produk mereka. Ada lebih dari 90 titik produk mereka yang diperiksa oleh Jagofon untuk memastikan bahwa produknya bisa digunakan dengan baik oleh pembeli.

Kalau kamu masih kurang yakin, Jagofon ada garansi uang selama 7 hari dan garansi mesin selama 30 hari. Asal kamu memberitahu Jagofon sebelum 7 hari tersebut berakhir, kamu pasti akan mendapatkan uang kamu kembali.

Selain transfer, Jagofon juga menyediakan sistem COD untuk semua produknya. Jadi, kamu bisa memeriksa barangnya sebelum kamu kasih uang kamu.

Dengan berbagai diskon, garansi, dan cara pembayaran yang ada, Jagofon memberikan banyak pilihan untuk kamu agar kamu bisa mendapatkan HP idamanmu. Yuk, beli HP second murah di Jagofon sekarang juga!